Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga di Jakarta

Date created 28.06.2019 10:58:36

Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru di Jakarta

 

Pilihan Ruang Seminar yang Beragam di Jakarta

Sebagai ibukota sekaligus pusat bisnis, Jakarta dihuni oleh begitu banyak perusahaan, mulai dari berskala kecil, sedang hingga besar. Salah satu kegiatan yang rutin diagendakan perusahaan adalah seminar, baik seminar untuk internal atau pun seminar yang digunakan untuk mempromosikan produk. Saat akan mengadakan seminar, ruang seminar adalah salah satu hal yang harus dipertimbangkan dengan baik.

 

Pilihan Ruangan untuk Seminar di Jakarta

Berikut beberapa rekomendasi tempat untuk seminar yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, antara lain:

 

 

1. Cyber 2 Tower

Salah satu pilihan ruangan yang disediakan oleh Cyber 2 Tower adalah Duke Room. Ruangan ini memiliki kapasitas 50 orang, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat menyelenggarakan seminar, berlokasi di pusat kota, yakni di Rasuna Said, Anda bukan hanya dapat mengadakan seminar, namun berbagai macam kegiatan lain mulai dari training, gatheting, dan berbagai kegiatan lain. Untuk masalah harga, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 490 ribuan saja per jam. Jika Anda ingin lebih hemat, Anda bisa sewa per hari. Lebih-lebih, jika kantor sering mengadakan acara-acara serupa.

 

2. Axa Tower

Apakah Anda akan mengadakan seminar yang dihadiri oleh orang-orang penting? bila demikian, Anda dapat memilih Axa Tower, dengan jenis Exclusive Board Room. Ruangan ini memiliki desain dengan gaya eksklusif dan mewah. Memiliki meja yang pas untuk 20 orang, kesan eksklusif akan langsung terlihat. Untuk harga sewa, di banderol Rp 480 ribuan per jam.

 

3. Fave Hotel Wahid Hasyim

Fave Hotel Wahid Hasyim juga menyediakan ruangan untuk kebutuhan seminar, salah satu pilihannya adalah Shappire Room. Berlokasi tidak jauh dari Sarinah, Minas, Plaza Indonesia dan Grand Indonesia, ruangan ini cocok digunakan sebagai tempat seminar. Kapasitas ruangan ini kurang lebih 45 orang, dengan berbagai fasilitas seperti WiFi high speed conection, notes, air mineral serta layar 1 pcs. Harga sewa ruangan ini Rp 1,2 jutaan per jam.

 

4. Fave Hotel Tanah Abang

Jika ingin mengadakan seminar di sekitar Tanah Abang, Anda bisa menyewa Fave Hotel Tanah Abang, dengan jenis ruangan Cascade Room. Cascade merupakan ruang meeting dengan kapasitas 30 orang, luas ruangan ini kurang lebih 60 meter persegi. Ruangan ini cocok digunakan untuk aktivitas seperti seminar, rapat, workshop, hingga pertemuan perusahaan. Lebih-lebih Fave Hotel Tanah Abang memiliki lokasi yang strategis, sehingga dapat menggunakan berbagai moda transportasi. Untuk harga sewa, ruangan ini di banderol dengan harga Rp 400 ribuan per jam.

 

5. The Grove Suites By Grand Aston

The Grove Suites By Grand Aston menyediakan ruangan untuk seminar dengan kapasitas kurang lebih 30 orang dengan nama EPI 1 ROOM. Meskipun memiliki harga yang cukup tinggi, yakni Rp 1,5 jutaan per jam, namun ruangan ini memiliki kesan eksklusif dan mewah. Berbagai fasilitas di dalamnya juga sangat lengkap.

 

Bagi Anda yang hingga sekarang masih sulit untuk mencari ruang untuk seminar yang pas dengan kebutuhan, Anda dapat mengunjungi situs website Graha Rumah. Menyediakan berbagai macam properti seperti properti dijual atau sewa, Graha Rumah juga menjadi rujukan bagi mereka yang membutuhkan ruangan untuk seminar. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda sediakan. Jadi, segera kunjungi GrahaRumah.com dan temukan ruang seminar yang tepat.