Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga di Bandung

Date created 28.06.2019 11:05:19

Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru di Bandung

 

Beragamnya Pilihan Ruang Seminar di Bandung

 

Kegiatan seminar merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan sebuah perusahaan, entah seminar untuk karyawan atau untuk calon klien yang akan bekerjasama dengan perusahaan. Sebagai salah satu kota besar, Bandung memiliki begitu banyak pilihan ruang seminar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

 

Pilihan Ruangan untuk Seminar di Bandung

 

 

Berikut beberapa pilihan ruangan untuk seminar di daerah Bandung yang dapat Anda sewa baik sewa per minggu atau sewa per hari, antara lain:

 

1. Neo Dipatiukur

Memiliki lokasi di pusat kota, akses untuk sampai di Neo Dipatiukur begitu mudah. Neo Dipatiukur memberikan beberapa pilihan ruangan untuk seminar sesuai dengan kapasitas yang Anda ingini. Salah satu pilihan yang dapat Anda ambil adalah Regia Meeting Room. Ruangan ini cocok untuk melakukan kegiatan seperti seminar, rapat, presentasi, dan beberapa kegiatan lain. Regia Meeting Room begitu nyaman dan terlihat elegan. Apalagi ditambah dengan furnitur yang terlihat sangat modern. Untuk menggunakan ruangan ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sewa sebesar Rp 1,3 jutaan per jam.

 

2. Hotel Aston Pasteur Bandung

Hotel Aston Pasteur Bandung menyediakan beberapa pilihan ruangan untuk kebutuhan seminar. Salah satunya adalah Sriwijaya 1 Room. Ruangan ini memiliki harga sewa Rp 3 jutaan per jam. Meskipun sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yang lain, namun fasilitas yang nantinya Anda dapatkan begitu lengkap, selain itu ruangan ini dapat menampung hingga 140. Tak hanya itu, ruangan dapat diubah sesuai kebutuhan Anda. Berlokasi di kawasan Sukajadi, Hotel Aston Pasteur Bandung pas dijadikan sebagai pilihan.

 

3. Aston Braga Hotel and Residence

Pilihan ruangan untuk seminar yang ketiga adalah Aston Braga Hotel and Residence. Aston Braga Hotel and Residence menyediakan pilihan ruangan dengan nama Walatara, Palamarta serta Kamasaran. Ruangan ini memiliki harga sewa mulai dari Rp 3,3 jutaan per jam. Berada di kawasan hotel bintang 4, tentu saja menggunakan ruangan ini akan membuat perusahaan Anda dinilai lebih kredibel di mata klien. Ruangan ini memiliki kapasitas hingga 150 orang, dengan fasilitas seperti pencil, free WiFi, proyektor, air mineral dan lain-lain.

 

4. Favehotel Braga Bandung

Bagi Anda yang ingin mencari ruangan untuk seminar yang memiliki harga terjangkau, Anda dapat memilih tempat di Favehotel Braga Bandung. Memiliki nama Magenta 2, ruangan ini di banderol dengan harga sewa Rp 250 ribuan saja per jam, dengan luas ruangan kurang lebih 68 meter persegi dan kapasitas 80 orang. Ruangan ini mempunyai desain yang begitu minimalis serta nuansa serba cokelat.

 

5. Favehotel Hyper Square

Apakah Anda membutuhkan ruangan untuk seminar dengan kapasitas yang besar? jika demikian, Favehotel Hyper Square memiliki jawabannya. Dapat menampung hingga 500 orang, ballroom Favehotel Hyper Square dapat Anda ubah sesuai dengan kebutuhan. Ballroom ini memiliki konsep memanjang dan modern. Untuk masalah harga, ballrom ini di banderol dengan harga sewa Rp 10 jutaan per jam. Berlokasi di Paskal Hyper Square, tempat ini begitu strategis dan pas dijadikan sebagai pilihan.

 

Semoga berbagai informasi di atas bermanfaat bagi Anda. Bila saat ini Anda masih bingung memilih ruang seminar, Anda bisa langsung mengunjungi GrahaRumah.com. Di sini, Anda bukan hanya menemukan sewa properti, namun ada begitu banyak pilihan properti dijual.