Daftar Penyedia Ruang Seminar di Semarang

Date created 28.06.2019 11:14:17

Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru di Semarang

Kebutuhan Ruang Seminar di Semarang yang Semakin Banyak

 

Sekarang ini, ruang seminar sudah menjadi kebutuhan bagi perusahaan. lebih-lebih perusahaan besar yang sering melakukan promosi dengan menggelar acara seminar. Saat memilih ruangan untuk seminar, hindari berpatokan pada harga serta lokasi, namun fasilitas serta apa saja penawaran yang diberikan. Contohnya untuk sewa per minggu pasti akan lebih murah dibandingkan sewa per hari.

 

Tips Memilih Ruangan untuk Seminar

 

Agar dapat memudahkan Anda memilih ruangan untuk kebutuhan seminar, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti, antara lain:

 

 

1. Pastikan memiliki fasilitas koneksi WiFi

Sekarang ini, kebutuhan WiFi di ruangan untuk kegiatan seminar sudah tidak dapat terelakkan lagi. Sebelum yakin menyewa sebuah ruangan, Anda dapat memastikan apakah WiFi di ruangan tersebut dapat berjalan dengan lancar, agar dapat menghindari masalah teknis ketika melangsungkan berbagai kegiatan.

 

2. Lebar proyektor dan kapasitas ruangan harus sesuai

Ukuran lebar proyektor sangat penting untuk diperhatikan, apalagi Anda memang membutuhkan ruangan dengan kapasitas besar. pastikan lebar layar LCD dapat menjangkau hingga ke belakang. Jangan sampai layar hanya dapat dilihat oleh orang-orang di bagian depan. Bahkan akan lebih baik lagi bila ruangan tersebut memiliki beberapa fasilitas proyektor.

 

3. Konsumsi yang diberikan

Acara seminar pasti memerlukan waktu yang lama. Oleh sebab itu pastikan ruangan memberi kemudahan bagi Anda mengurus masalah konsumsi, atau memiliki harga paket dengan kebutuhan konsumsi.

 

4. Privasi ruangan

Karena untuk kebutuhan perusahaan, dan hal-hal yang disampaikan berhubungan dengan perusahaan, tentu saja masalah privasi harus diperhatikan dengan baik. Anda harus memperhatikan apakah ruangan tersebut terlalu dibuka, usahakan memilih ruangan yang benar-benar tertutup atau menyisakan jendela ke arah kota.

 

Referensi Ruangan untuk Seminar di Semarang

 

Sebagai bahan referensi, berikut beberapa ruang untuk seminar di sekitar Semarang yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, antara lain:

 

Hotel Neo Candi Semarang

Hotel Neo Candi Semarang menyediakan beberapa pilihan ruangan untuk kegiatan seminar. Salah satunya adalah Krypton III. Ruangan ini merupakan ruang serbaguna yang cocok digunakan untuk berbagai macam keperluan. Memiliki kapasitas hingga 150 orang, tempat ini juga banyak dijadikan pilihan oleh perusahaan yang menggelar berbagai acara seperti gathering, seminar, meeting dan lain-lain. Untuk menyewa ruangan ini, Anda hanya membayar dengan harga Rp 1 jutaan per jam.

 

Quest Hotel Semarang

Pilihan berikutnya berasal dari Quest Hotel Semarang. Quest Hotel Semarang memberi pilihan ruang dengan kapasitas 150 orang dengan nama Sapphire Room. Di sini, Anda dapat mengatur ruangan sesuai dengan keinginan serta kebutuhan. Untuk menyewa ruang ini, Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 3,3 jutaan per jam.

 

Aston Semarang Hotel & Covention Center

Bagi Anda yang tinggal di daerah Semarang, pasti tidak asing dengan hotel Aston Semarang Hotel & Covention Center. Aston Semarang Hotel & Covention Center juga menyediakan ruangan yang khusus untuk kebutuhan Seminar dengan nama Lazuli Platinum. Ruangan ini memiliki desain yang eksklusif dan minimalis. Harga sewa untuk menggunakan ruangan ini hanya Rp 3,3 jutaan per jam.

 

Jika sekarang ini Anda masih bingung mencari ruang seminar, Anda dapat melakukan pencarian di GrahaRumah.com. GrahaRumah.com merupakan wadah sewa dan jual beli properti paling lengkap, di sini Anda bisa dengan mudah menemukan properti disewakan maupun properti dijual dengan harga yang terjangkau.