Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga di Bogor

Date created 28.06.2019 11:25:13

Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru di Bogor

 

Beragamnya Pilihan Ruang Seminar di Daerah Bogor

 

Ketika Anda ditugaskan oleh atasan kantor mencari ruang seminar, pasti ada sedikit kebingungan untuk menentukan pilihan. Lebih-lebih, ruangan ini nantinya akan digunakan untuk seminar seluruh jajaran kantor. Biasanya, bagian keuangan hanya memberi sejumlah budget yang harus disesuaikan, dan sisanya Anda lah yang harus mencarinya. Sebenarnya, sebagai tips, untuk mendapatkan harga murah, Anda bisa memilih sewa per minggu atau sewa per hari, bila acara tersebut rutin diadakan.

 

Tips Mencari Ruang untuk Seminar Murah

 

Agar tidak bingung melakukan pemilihan ruangan untuk seminar yang terjangkau, berikut beberapa tips yang dapat Anda ikuti, antara lain:

 

 

Sesuaikan dengan budget

Hal pertama yang harus Anda lakukan saat mencari ruangan untuk kegiatan seminar adalah melakukan sortir budget. Pilih ruangan yang sesuai dengan budget yang dianggarkan kantor. Dengan menyortir harga, hal ini akan memberikan kemudahan untuk mengambil keputusan, karena budget yang diberikan tidak dapat diganggu gugat.

 

Pertimbangkan lokasi

Jika sudah memperoleh beberapa tempat yang sesuai dengan budget Anda, Anda dapat memilih tempat berdasarkan dengan lokasi. Hindari memilih lokasi yang begitu jauh dari kantor, bila kantor akan mengadakan seminar dengan karyawan. Namun jika kantor akan mengadakan seminar dengan klien, Anda dapat memilih tempat-tempat di pusat kota, agar lebih mudah ditemukan.

 

Bandingkan dengan peserta

Mengapa harus membandingkan dengan peserta? Bila Anda sudah memperoleh pilihan yang sesuai, jangan lupa membandingkan dengan peserta. Apakah peserta seminar merupakan atasan, calon karyawan atau rekan kerja? Jika peserta seminar merupakan petinggi kantor, atau klien penting kantor, pilih ruangan yang mewah dan terkesan elegan.

 

Bandingkan dengan ruangan untuk seminar yang biasanya digunakan

Tentunya, seminar ini tidak dilakukan hanya satu atau dua kali bukan? Anda bisa membandingkan ruang untuk seminar yang sebelumnya digunakan dengan ruang yang akan Anda pilih saat ini. Pastikan ruangan tersebut jauh lebih baik.

 

Pilihan Ruangan untuk Seminar

 

Berikut beberapa pilihan ruangan untuk seminar di daerah Bogor yang dapat Anda jadikan bahan pertimbangan, antara lain:

 

1. AS Space Sentul

AS Space Sentul juga menyediakan ruangan untuk seminar. Salah satu pilihan ruangan tersebut adalah Pearl Meeting Room. Jenis ruangan ini memiliki kapasitas hingga 60 orang. Ruangan ini dapat Anda atur sesuai dengan keinginan. Berbagai macam kegiatan cocok diadakan di sini, baik kegiatan formal atau pun non formal. Harga sewa yang harus Anda keluarkan untuk menempati ruangan ini ialah Rp 3,6 jutaan per jam.

 

2. Aston Bogor Hotel and Resort

Aston Bogor Hotel and Resort juga menyediakan ruangan untuk kebutuhan seminar. Salah satu pilihannya ialah Andrasentra 3. Ruangan ini memiliki kapasitas 80 orang berbentuk ruangan serta dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. desain yang dimiliki terlihat sangat eksklusif dan rapi. untuk menggunakan ruangan ini, Anda harus menyewa dengan harga Rp 3,8 jutaan per jam.

 

3. Favehotel Padjajaran Bogor

Jika Anda ingin menyewa ruangan untuk seminar dengan konsep lebih berkelas dan eksklusif, Anda dapat memilih Favehotel Padjajaran Bogor dengan ruangan Tarumanegara yang dimilikinya. Memiliki berbagai macam layout, kapasitas ruangan ini mencapai 250 orang.

 

Jadi, sudah tidak bingung menentukan pilihan bukan? Jika Anda mencari ruang seminar yang lain, Anda dapat mengunjungi GrahaRumah.com. GrahaRumah.com merupakan website sewa dan jual beli properti. Di sini, Anda dapat menemukan begitu banyak properti dijual maupun disewakan dengan harga terjangkau.