Tips Mencari Promo Hotel Berbintang

Date created 03.07.2019 14:51:13

Tips Mencari Promo Hotel Berbintang

 

3 Tips Mencari Promo Hotel Berbintang

 

Sering melihat update foto-foto liburan di Instagram? Bosan dengan ritme hidup yang monoton? Jika kedua pertanyaan tersebut menggelitik sanubari Anda, bisa jadi Anda sedang membutuhkan liburan. Aktivitas berlibur dewasa ini memang sudah tidak lagi menjadi kebutuhan tersier. Banyak dari kita yang mulai sadar akan manfaat melakukan aktivitas berlibur secara rutin, entah enam bulan sekali atau satu tahun sekali. Berlibur memang memberikan jeda sejenak dari kepenatan yang dihadapi sehari-hari. Selain itu, melakukan aktivitas liburan juga bisa mendorong gairah hidup yang mungkin redam karena aktivitas harian yang membosankan.

Bagi warga kota yang memiliki aktivitas seabrek dan biasa dengan ritme hidup yang serba cepat, tentu berlibur mampu mengembalikan ketenangan batin yang sudah teroyak. Jika Anda ingin merencanakan perjalanan berlibur saat ini, penginapan tentu menjadi salah satu aspek yang patut diperhitungkan. Mendapatkan penginapan yang nyaman dan apik dengan harga terjangkau pastilah menyenangkan. Oleh karena itu, berikut akan disampaikan tips untuk mendapatkan promo hotel berbintang agar liburan Anda lebih menyenangkan.

 

 

1. Rencanakan Waktu Liburan Jauh-jauh Hari

Tips pertama yang bisa Anda praktikan ketika akan pergi berlibur adalah memesan penginapan dari jauh-jauh hari. Beberapa website atau aplikasi pemesanan penginapan mengakomodasi harga terbaik jika penggunanya melakukan pemesanan lebih awal. Bahkan beberapa bisa memberikan diskon setengah harga untuk penginapan yang dipesan jauh-jauh hari. Hal ini berguna pula untuk menghindari lonjakan harga penginapan saat musim liburan berlangsung. Jadi, siapkan kalender Anda sekarang juga untuk mengecek tanggal-tanggal yang mungkin bisa digunakan untuk berlibur. Idealnya Anda bisa memesan fasilitas penginapan sekarang untuk liburan tahun depan atau beberapa bulan kedepan. Dengan begitu harga masih akan cenderung stabil.

 

2. Pilih Waktu Perjalanan Saat Low Season

Tips kedua yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan fasilitas penginapan promo adalah melakukan pemesanan bukan pada saat liburan. Biasanya saat-saat tersebut dimanfaatkan oleh pengelola penginapan untuk menebar promo supaya tetap ada yang datang ketika musim liburan telah usai. Mungkin bagi beberapa dari Anda cukup sulit mendapatkan cuti pada hari-hari normal. Namun, mungkin Anda bisa merencanakannya dari awal tahun sehingga tersedia waktu bagi Anda untuk membujuk atasan Anda supaya menyetujui proposal cuti yang Anda ajukan.

 

3. Subscribe Email Aplikasi Booking Penginapan Untuk Memperoleh Pemberitahuan

Tips terakhir yang bisa Anda terapkan sekarang juga adalah menjadi subscriber email aplikasi booking penginapan untuk mendapatkan pemberitahuan mengenai promosi yang sedang berlangsung. Tips ketiga merupakan tips ampuh untuk mendapatkan promosi penginapan. Beberapa aplikasi atau website online akan menawarkan fitur pemberitahuan melalui email apabila mereka sedang mengadakan promosi atau diskon perihal pemesanan penginapan. Tentu saja, Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut semaksimal mungkin untuk mendapatkan promosi-promosi atau pengurangan harga yang ditawarkan. Terkadang jika Anda hanya mengandalkan pencarian melalui search engine saja untuk mendapatkan promosi penginapan, Anda akan kalah cepat dengan pengguna aplikasi yang sudah memanfaatkan fitur subscribe. Jadi, tunggu apalagi, aktifkan fitur tersebut sekarang juga untuk mendapatkan opsi potongan harga untuk perjalanan liburan Anda selanjutnya.
 

Itulah tiga tips yang bisa disampaikan untuk mendapatkan harga promosi ketika Anda akan melakukan pemesanan hotel saat Anda berlibur. Terapkan ketiga tips tersebut supaya perjalanan Anda lebih murah namun tetap nyaman dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas penginapan yang tersedia, Anda bisa mengakses situs GrahaRumah.com. Website tersebut menyediakan pilihan fasilitas menginap dengan jangka waktu sewa per minggu, sewa per hari, sewa per bulan, bahkan sewa per tahun.