Tips Mendapatkan Kamar Hotel Murah

Date created 03.07.2019 14:59:23

Tips Mendapatkan Kamar Hotel Murah Di Hari Libur


 

3 Tips Khusus Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Hari Libur
 

Bagi Anda seorang karyawan yang sibuk bekerja setiap hari, tentu momen liburan menjadi satu-satunya momen untuk Anda melepas kepenatan sebab melakukan aktivitas yang sama berulang kali. Tidak mudah memang untuk mendapatkan cuti pada hari-hari efektif bagi Anda yang bekerja di kantor. Bahkan untuk mendapatkan cuti pada saat menjelang perayaan keagamaan Anda pun sulit. Oleh karenanya, Anda harus memanfaatkan waktu libur Anda dengan baik. Jika Anda memiliki kekhawatiran mengenai kondisi finansial Anda ketika Anda ingin berlibur, Anda tidak perlu khawatir. Berikut akan disampaikan tips-tips untuk mendapatkan kamar hotel murah pada saat musim liburan.

Seperti yang kita semua ketahui, budget penginapan bisa jadi merupakan budget terbesar yang dikeluarkan untuk liburan selain tiket akomodasi perjalanan. Oleh karena itu, jika Anda bisa mendapatkan harga khusus saat memesan penginapan, maka Anda bisa berlibur dengan tenang tanpa khawatir risiko kantong kering setelah liburan.

 

 

Booking Online

Tips pertama untuk mengawali rangkaian strategi guna mendapatkan penginapan dengan harga terjangkau adalah memanfaatkan fitur booking online yang dapat dengan mudah diakses melalui smartphone. Dewasa ini, penggunaan internet memang telah merambah berbagai lini kehidupan, termasuk travelling. Banyak sekali fitur booking online yang tersedia baik melalui aplikasi smpartphone maupun website-website yang bisa diakses dengan mudah dengen mengetikkan keyword pencarian pada search engine. Untuk melakukan tips pertama ini Anda hanya tinggal mengunduh aplikasi booking penginapan online yang tersedia di playstore atau appstore smartphone Anda. Kemudian membukanya dan mulai melakukan pencarian.

Tersedia pula fitur “filter” atau penyaringan yang bermanfaat untuk menyaring hasil pencarian Anda sesuai dengan lokasi dan preferensi penginapan yang Anda kehendaki. Biasanya, situs dan aplikasi booking online memberikan penawaran harga khusus bahkan saat musim liburan.

 

Telusuri Mulai Harga Terendah

Bentuk pemanfaatan fitur “filter” yang ada pada aplikasi dan situs-situs booking online yang lain adalah dengan menyaring hasil pencarian dengan format telusuri mulai harga terendah atau tampilkan diskon terbesar. Kedua format tersebut dapat dipilih pada kolom penyaringan. Filter tersebut akan membantu Anda menemukan pilihan penginapan paling murah atau pilihan penginapan dengan diskon paling besar dari keseluruhan pilihan yang tersedia. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah menemukan fasilitas penginapan dengan harga paling terjangkau saat musim liburan sekalipun. Anda juga bisa membandingkan harga yang tertera pada aplikasi satu dengan lainnya, pun menggunakan fitur “filter” dengan acuan yang sama yaitu harga terendah dan diskon terbesar.

 

Pakai Kode Promo Untuk Mendapatkan Potongan

Beberapa situs booking online atau aplikasi booking online biasanya akan memberikan potongan harga pada saat-saat tertentu berupa kode promo. Kode ini bisa berupa kata, kombinasi huruf dan atau angka yang bisa diaplikasikan pada kolom kode promo pada saat pembayaran. Selain kode promo, beberapa situs atau aplikasi booking online akan menambahkan fitur “poin” untuk pengguna setianya. Anda juga bisa mengumpulkan poin tersebut dan menukarkannya ketika dibutuhkan. Sehingga harga yang dibayarkan akan lebih murah dibandingkan dengan harga normal.
 

Begitulah kiranya tiga tips yang bisa disampaikan untuk membantu Anda mendapatkan kamar hotel dengan harga murah bahkan ketika musim liburan. Tertarik untuk mencoba sekarang juga? Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pilihan-pilihan penginapan yang bisa di sewa saat liburan, Anda bisa mengakses situs GrahaRumah.com. Selain properti yang disewakan harian dan bulanan, situs tersebut menyediakan informasi lengkap mengenai properti sewa per tahun juga.