Daftar Hotel Kids-Friendly di Bali

Date created 03.07.2019 15:06:22

Daftar Hotel Kids-Friendly di Bali

 

Inilah Daftar Hotel Kids-Frendly di Bali Lengkap dengan Harganya

 

Saat melakukan perencanaan kegiatan wisata di Bali bersama keluarga, tempat bermalam atau hotel menjadi fasilitas yang wajib dipertimbangkan. Bali adalah tempat wisata paling populer di Indonesia. Jadi, tidak terlalu sulit untuk menemukan tempat menginap yang sesuai dengan kebutuhan, khususnya untuk keluarga tercinta.

Di Bali bahkan telah tersedia sebuah hotel kids-friendly yang menyediakan fasilitas menarik bagi anak-anak. untuk Anda yang sedang mencari referensinya, berikut akan kami ulas daftar tempat menginap yang kids-friendly di Bali.

 

1. The Westin Resort Nusa Dua

The Westin Resort terletak di, Lot N-3, Nusa Dua. Tempat ini menyediakan westin family kids club yang mewah. Di tempat tersebut, anak-anak akan belajar menjadi kreatif dengan disediakannya berbagai permainan yang menarik. Anda bisa mengajak si kecil untuk melukis wajah, memancing, membuat prakarya, dan masih banyak lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk deluxe pemandangan taman, kamar, 1 king, ada pada kisaran Rp.2.662.000 (harga sudah termasuk sarapan). Sedangkan untuk area bermain anak, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp.40.000 saja untuk 4 jam dan Rp.70.000 untuk 8 jam.

 

2. ST Regis Bali Resort

Di ST Regis terdapat Children’s Leaving Center, yaitu sebuah pusat kegiatan yang memperkenalkan budaya Pulau Dewata, Bali. Tempat tersebut cocok untuk anak-anak dengan umur 4 hingga 12 tahun. Tempat bermain dan belajarnya dipenuhi dengan beragam elemen tradisional. Di sini, anak-anak bisa belajar memainkan berbagai alat musik tradisional khas Bali.

Untuk kamar suite dengan fitur 1 king, antar jemput bandara, wifi gratis, dvd, telepon, tv kabel, dan fasilitas menarik lainnya, ditawarkan mulai dari Rp.7.786.350. Sedangkan, untuk kids club, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya Rp.150.000 per jam.

 

3. Holiday Inn Resort Bali Benoa

Holiday Inn Resort Bali Benoa terletak di Jl. Pratama no. 86, Nusa Dua. Klub bermain anak-anak yang ada di sini bertemakan sirkus. Ada banyak sekali alat permainan yang ada di tempat tersebut, mulai dari alat prakarya, ruang membuat karya, alat permainan, dan masih banyak lainnya.

Tempat bermain anak-anaknya ditarif dengan harga Rp.150.000. Sedangkan untuk kamar classic resort king dengan balkon ditawarkan mulai dari Rp.1.644.825. Harga sudah termasuk berbagai fasilitas menarik.

 

4. Grand Mirage Resrot & Thalasso Bali

Tempat menginap yang cocok untuk keluarga ini terletak di Jl. Pratama no.74-Benoa, Nusa Dua. Kids club-nya menawarkan tempat menarik untuk bermain anak-anak. Cocok sekali untuk kelompok anak usia 4 hingga 7 tahun (mini club), usia 8 hingga 12 tahun (kids club), dan usia 13 hingga 15 tahun (teens club).

Untuk menginap di kamar premiere double, atau twin dengan pemandangan taman, harganya mulai dari Rp.1.957.493.

 

5. Alila Seminyak

Alila Seminyak terletak di Jl Taman Ganesha, no. 9 Petetinget, Seminyak. Alila Seminyak menawarkan paket kegiatan seru bagi anak-anak. Di antaranya seperti paket membuat aksesoris, membuat layang-layang, membuat adonan makanan, dan masih banyak hal seru lainnya.

Alila Seminyak menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Untuk kamar suite deluxe ditawarkan dengan harga Rp.4.742.364.

 

Nah, itulah beberapa pilihan hotel terbaik yang dilengkapi dengan fasilitas bermain anak-anak. Jika Anda sedang mencari properti dijual, atau properti dengan harga sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan, atau bahkan hingga sewa per tahun, Anda bisa menemukannya dengan mudah dan instan di GrahaRumah.com.