7 Hotel Terbaik yang Nyaman untuk Anak

Date created 04.07.2019 15:34:00

Liburan Bersama Buah Hati? Ini 7 Hotel Terbaik yang Nyaman untuk Anak

 

Rekomendasi 7 Hotel Terbaik untuk Keluarga dan Anak-Anak

 

Liburan keluarga selalu menjadi momen yang paling menggembirakan. Agar momen tersebut berkesan, perencanaan kegiatan wisata sejatinya harus dilakukan sedini mungkin. Salah satunya adalah mempertimbangkan pilihan hotel terbaik dan nyaman untuk keluarga. Di Indonesia sendiri terdapat cukup banyak tempat menginap terbaik yang cocok. Berikut akan kami paparkan ulasannya:

 

1. Gumilang Regency di Bandung

Berniat berkunjung ke Bandung? Gumilang Regency adalah satu tempat menginap yang kami rekomendasikan. Tempatnya terletak di Jl Dr Setiabudhi yang berbatasan dengan tempat wisata Lembang.

Fasilitas untuk anak-anak terbilang lengkap, mulai dari area kolam renang, dan berbagai fasilitas wahana menarik lainnya.

Di tempat ini, kolam renang anak dan kolam renang dewasa ditempatkan terpisah. Dan uniknya lagi, kolam renang khusus untuk anak menggunakan air yang hangat.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp.649.000, sudah termasuk sarapan.

 

2. Mercure Ancol Jakarta

Berada tepat di dalam Ancol Taman Impian, Mercure Ancol cocok untuk Anda yang berencana datang ke Ancol bersama keluarga. Tersedia kolam renang anak-anak di dalamnya. Kolam dilengkapi juga dengan seluncuran besar warna-warni yang disukai si kecil. Terdapat Children’s Club sebagai arena bermain si kecil. Areanya dipisahkan antara 0 hingga 3 tahun, 3 hingga 6 tahun, dan 6 hingga 12 tahun.

Kamar yang ditawarkan di tempat ini mulai dari Rp.799.000-an.

 

3. Bali Dynasty Resort

Bali Dynasty Resort terletak di Jl Kartika Plaza, Tuban. Tempat ini sudah begitu populer karena telah mendapatkan penghargaan sebagai resor terbaik untuk keluarga. Di tempat ini disediakan sebuah kamar tipe Kids Suite. Fasilitas kamarnya disesuaikan dengan tema yang disukai anak-anak.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.1.894.351.

 

 

4. Hawaii a Club Bali Resort di Anyer

Tempat yang satu ini memiliki sebuah seluncuran besar lengkap dengan water bucket. Hawai a Club Bali Resort terletak di Balakan, Anyer, Banten. Untuk kamar, tempat ini menyediakan sebuah tipe kamar apartemen yang cocok untuk keluarga tercinta. Di dalam kamar tersedia kompor dan peralatan memasak.

Harga yang ditawarkan untuk satu kamar mulai dari Rp.1.139.725 untuk satu malam.

 

5. The Ritz Carlton Jakarta (Mega Kuningan)

Tempat menginap ini memiliki program unik bagi para pengunjung. Yaitu program Ritz Kids, di mana anak-anak akan dijamu dengan berbagai keseruan pada saat menginap. Disediakan sebuah kemah mungil di dalam kamar lengkap dengan buku dan perlengkapan mewarnai. Selain itu, masih ada beberapa aktivitas seru lainnya.

Harganya ditawarkan mulai dari Rp.1.890.000.

 

6. Hotel Borobudur

Hotel Borobudur dikenal dengan area hijaunya yang rindang dan luas. Menyediakan berbagai sudut bermain anak, baik itu indoor maupun outdoor. Selain itu, terdapat program Sunday Kids Activities seperti face painting. Anak-anak bisa melakukan aktivitas membuat origami, melukis hingga waterball.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.945.000 per malam

 

7. Discovery Hotel Ancol

Satu lagi tempat menginap untuk keluarga yang cocok di Ancol adalah Discovery Hotel Ancol. Tempat ini terintegrasi dengan Taman Impian Jaya Ancol secara langsung. Sehingga, si kecil bisa bermain dengan beragam aktivitas seru dan mengasyikkan. Misalnya seperti dua opsi playground, baik itu indoor maupun outdoor.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.963.825

 

Itulah berbagai pilihan hotel terbaik untuk anak-anak dan keluarga pada saat berlibur. Kini, jika Anda sedang mencari properti dijual, atau berbagai penyewaan properti dengan harga sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan, atau sewa per tahun, Anda bisa langsung mengunjungi situs GrahaRumah.com. Semoga bermanfaat!