Daftar Hotel Keluarga di Malang

Date created 04.07.2019 15:42:32

Daftar Hotel Keluarga di Malang

 

Review Hotel Keluarga di Malang Lengkap dengan Harganya

Malang adalah daerah yang menyimpan banyak destinasi wisata seru. Berkunjung bersama keluarga tercinta adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur di sana. Di Malang sudah terdapat cukup banyak hotel dengan segudang fasilitas menarik yang pas untuk keluarga. Untuk Anda yang berencana pergi ke Malang bersama keluarga, berikut kami paparkan review daftar tempat menginap di Malang yang cocok untuk keluarga.

 

1. Santika Premiere Malang

Tempat menginap ini terletak tepat di pusat Kota Malang. Jaraknya pun hanya sekitar 15 menit dari bandara. Terdapat 111 kamar yang tersedia di sana. Kamarnya memiliki desain bergaya modern, dan cocok untuk anak-anak. Pada kamar tersedia connecting room yang cocok sebagai tempat menginap keluarga ketika berlibur di Malang.

Fasilitasnya pun cukup lengkap, mulai dari kolam renang, spa, dan fitness center. Harga yang ditawarkannya mulai dari Rp.991.736 per malam (sudah termasuk sarapan)

 

2. Jambuluwuk Batu Resort

Jambuluwuk Batu Resort terletak tidak jauh dari destinasi wisata Batu Night Spectacular di Kota Batu, Malang. Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu berlibur Anda. Terdapat vila yang berisi 3 hingga 4 kamar di dalamnya. Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari dapur, meja makan, wifi gratis, dan masih banyak lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk satu malam mulai dari Rp.2.929.493 hingga Rp.5000.000-an.

 

 

3. Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata terletak di Kota Batu. Tempat ini adalah pelopor wisata agro di tanah air. Kawasannya terletak di lahan seluas 60 hektar. Selain menyediakan tempat menginap, juga terdapat area wisata perkebunan sendiri. Anda bisa berkunjung ke kebun jeruk, apel, jambu merah, stroberi, dan buah naga.

Kusuma Agrowisata pun menyediakan fasilitas untuk beraktivitas lengkap, mulai dari air soft gun, ATV, ride flying fox, dan masih banyak lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.1.300.000-an.

 

4. The Singhasari Resort

The Singhasari Resort adalah tempat menginap yang masih sama-sama di Kota Batu. Hotel bintang lima ini terdiri atas 193 kamar bergaya tradisional kontemporer yang mewah. Tempat ini merupakan resort pertama berbintang lima yang ada di Jawa Timur. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas menarik yang cocok untuk liburan keluarga mulai dari lapangan basket, lapangan tenis, flying fox, kids club, kolam renang, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.1.500.000-an.

 

5. Kampung Lumbung Boutique

Masih sama-sama terletak di Kota Batu, Kampung Lumbung adalah tempat menginap keluarga yang nyaman. terdapat 16 kamar dan 5 villa yang bisa Anda sewa untuk kebutuhan keluarga. Terdapat banyak fasilitas menarik yang telah disediakan, seperti taman, area outbound, tempat spa, dan kolam renang.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.600.000-an.

 

6. Ijen Suites Resort & Conventions

Tempat ini terbilang cukup baru. Ijen Suites Resort & Convention memiliki konsep unik, yakni go green. Letaknya berada tepat di pusat kota Malang. Lokasinya begitu strategis karena dekat dengan pusat keramaian Kota Malang. terdapat 175 kamar yang nyaman untuk keluarga. Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari restoran, tempat kebugaran, kolam renang, spa, dan salon.

Harga yang ditawarkannya pun bervariasi, dan dimulai dengan penawaran harga Rp.480.000.

 

Itulah daftar hotel terbaik untuk keluarga di Kota Malang. Setiap penginapan memiliki fasilitas dan kelebihan yang berbeda-beda. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari properti disewakan dengan harga sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan, hingga sewa per tahun, Anda bisa mengakses GrahaRumah.com. Selain itu, Anda pun bisa mencari properti dijual dengan harga pas.