Daftar Hotel Kids-Friendly di Yogyakarta

Date created 04.07.2019 15:51:42

Daftar Hotel Kids-Friendly di Yogyakarta

 

Review Hotel Kids-Friendly Lengkap dengan Harganya di Yogyakarta

Yogyakarta dikenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Selain itu, kota tersebut dikenal juga dengan kota pelajar. Jogja sering menjadi destinasi wisata favorit para traveler di tanah air. Sebagai salah satu tempat wisata, di Jogja pun sudah tersedia banyak sekali pilihan hotel yang pas untuk keluarga.

Nah, untuk Anda yang berniat ke Jogja, berikut akan kami paparkan ulasan seputar daftar tempat menginap terbaik di Jogja:

 

 

1. Astuti Gallery & Homestay

Jika Anda ingin menginap di sebuah penginapan yang unik dan menarik, Astuti Gallery & Homestay bisa menjadi pilihan. Penginapan ini kaya akan karya seni. Anda bersama keluarga bisa menelusuri budaya dan seni di tempat tersebut.

Terdapat family rooms dengan kapasitas untuk 3 hingga 4 orang. Menginap di sini, sama dengan mengenalkan si kecil pada karya-karya seni bernilai tinggi.

Harga yang ditawarkan untuk kamar mulai dari Rp.596.437

 

2. Menikmati Keindahan Alam di Sambi Resort & Spa

Suasana di Sambi Resort & Spa sangat nyaman dan tenang. Tempatnya dikelilingi oleh sawah dan perkebunan. Sambi Resort & Spa sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin berlibur ke Jogja. Anda bisa melakukan berbagai hal unik di sini, seperti menyaksikan proses penanaman padi atau panen secara langsung.

Budget yang harus Anda keluarkan untuk menginap di sini mulai dari Rp.300.000-an.

 

3. Tiga Lima Homestay dengan Nuansa Tradisional

Kesejukan dan keasrian Tiga Lima Homestay sudah tidak perlu diragukan. Tempat ini merupakan penginapan tepat untuk keluarga Anda ketika berwisata ke Jogja. Di tempat ini Anda bisa merasakan suasana tradisional yang kental. Desainnya begitu khas sekali karena terdapat bambu dan kayu yang digunakan sebagai hiasan.

Uniknya lagi, setiap kamar diberinama daerah yang ada di Indonesia. Misalnya, kamar dengan nama Jakarta, dan lainnya. Untuk harga sewa kamar mulai dari Rp.450.000.

 

4. Rumah Kandjani

Guest houst yang satu ini adalah tempat menginap yang mampu membuat anak-anak langsung betah. Rumah Kandjani begitu kental dengan nuansa tempo dulu. Bahkan, gelas minum yang digunakan di dalam kamar menggunakan jenis gelas khas zaman dulu, yaitu gelas kaleng. Anak-anak akan nyaman di dalam kamar karena disediakan berbagai fitur menarik mulai dari balkon untuk bersantai, TV dan lainnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.223.000.

 

5. Midtown Xpress Berdesain Modern Kontemporer

Satu lagi tempat menginap yang cocok untuk keluarga dan anak-anak adalah Midtown Xpress. Penginapan berbintang dua ini menawarkan fasilitas yang sangat baik. Anda bisa menjangkau resto, distro, café, rumah sakit, dan masih banyak fasilitas umumnya lainnya yang berdekatan.

Harga yang ditawarkan untuk satu kamar keluarga mulai dari Rp.300.000 hingga Rp.500.000an.

 

6. Rumah Mertua Boutique Hotel

Keintiman rumah tangga ternyata bisa dibangun dengan sebuah relaksasi. Memilih penginapan yang nyaman sebagai tempat menginap sekaligus untuk merelaksasikan diri bersama keluarga, adalah solusinya. Rumah Mertua Boutique memiliki banyak fasilitas menarik untuk bersantai bersama keluarga. Di tempat ini, Anda bisa menghilangkan stres dan penat.

Harga yang ditawarkan untuk satu buah kamar keluarga cukup terjangkau. Mulai dari Rp.400.000-an.

 

Itulah rekomendasi hotel terbaik untuk keluarga dan anak-anak di Yogyakarta. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari properti disewakan dengan harga sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan, hingga harga sewa per tahun, langsung saja akses situs GrahaRumah.com. Di sana Anda akan mendapatkan properti dijual maupun disewakan yang pas dengan harga sesuai kebutuhan.