Ini 5 Rekomendasi Hotel Paling Romantis Di Bali!

Date created 05.07.2019 10:13:18

Merencanakan Bulan Madu Ke Bali? Ini 5 Rekomendasi Hotel Paling Romantis Di Bali!

 

Rekomendasi Hotel Paling Romantis dan Paling Hits di Pulau Dewata

Apa yang terbesit dalam pikiran Anda ketika membaca kata “Bali”? Apakah terbayang pantai pasir putih yang menawan? Atau berbagai destinasi wisata yang menggiurkan? Ya, Bali memang salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia, atau bahkan manca negara. Keelokan Pulau Dewata memang tidak ada duanya, ketenangan batin yang terpancar dari kedamaian aktivitas kultural penduduknya dan keindahan alam seakan menjadi magnet bagi para wisatawan untuk terus kembali mengunjungi Pulau Bali. Ragam turis local maupun manca negara bisa ditemui di pulau kecil nan eksotis ini.

Bali pun dapat menjadi destinasi bulan madu yang apik untuk pasangan yang baru menikah. Suasana yang menenangkan dan romantis sangat cocok untuk memadu cinta antara pasangan kekasih yang baru menikmati status baru setelah melepas masa lajang. Tahukah Anda? Di Bali banyak sekali hotel yang menawarkan suasana romantis untuk para pengantin. Berikut beberapa alternatifnya.

 

Sankara Resort Ubud

Ubud memang terkenal sebagai daerah yang tenang dan bersahaja. Oleh karenanya, banyak sekali dibangun resort dan penginapan yang menawarkan privasi dan suasana romantis untuk pasangan suami istri. Salah satunya adalah Sankara Resort. Sankara resort merupakan penginapan yang terletak di daerah Ubud, penginapan tersebut menawarkan suasana khas Bali yang tenang dan romantis. Selain penginapan, Sankara Resort juga menyediakan fasilitas lain yang cocok digunakan untuk berbulan madu, yaitu yoga center, kolam renang, dan spa.

 

Mason Elephant Lodge

Jika Anda menginginkan suasana romantis yang unik dan sedikit berbeda, maka Anda bisa memilih Mason Elephant Lodge sebagai alternatif penginapan honeymoon Anda dan pasangan. Suasana villa di tengah hutan menjadi keunggulan penginapan Mason Elephant Lodge yang diburu oleh para pasangan. Selain bisa memadu kasih secara privat, Anda juga bisa mendapatkan kesegaran dari vegetasi hutan sekitar penginapan ini. Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas safari yang menyenangkan dengan pasangan Anda.

 

 

Rimba Jimbaran Bali By Ayana

Alternatif penginapan rekomendasi untuk berbulan madu adalah Rimba Jimbaran Bali by Ayana. Jika Anda menginap di Rimba Jimbaran Bali by Ayana, Anda dan pasangan akan disuguhkan pemandangan kamar yang menghadap laut lepas. Pemandangan ini tentu cukup menyegarkan mata. Dengan kamar yang sangat nyaman, Anda juga bisa melakukan banyak aktivitas yang ditawarkan oleh pengelola penginapan tersebut. Beberapa aktivitas tersebut adalah kampoeng Bali cultural dinner, Jimbaran fish market tour, romantic beach picnic, yoga dan spa.

 

The Alena Resort

Selain ketiga pilihan penginapan tersebut di atas, alternatif penginapan yang bisa dipesan untuk acara bulan madu Anda bersama pasangan adalah The Alena Resort. Penginapan tersebut menyediakan suasanya tenang romantis khas Bali yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Penginapan ini juga menyediakan fasilitas yoga dan spa yang bisa Anda pilih sebagai kegiatan relaksasi yang bisa Anda lakukan berdua dengan pasangan.

 

Ayodya Resort Bali

Alternatif lain selain empat penginapan di atas yang cocok digunakan sebagai tempat tinggal sementara ketika berbulan madu adalah Ayodya Resort Bali. Penginapan ini terletak di dekat Bandar Udara Ngurah Rai Bali sehingga aksesnya cukup dekat. Adapun fasilitas yang disediakan adalah spa, pertunjukan budaya, dan fasilitas golf. Ketiganya bisa Anda coba untuk mengisi waktu bulan madu bersama pasangan Anda.

 

Itulah kiranya kelima rekomendasi hotel yang romantis dan cocok untuk berbulan madu bersama pasangan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai alternatif-alternatif properti lain yang disewakan Anda bisa mengakses situs GrahaRumah.com. Situs ini menyediakan informasi lengkap mengenai properti sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan hingga sewa per tahun.