5 Hotel Honeymoon Sambil Backpackeran

Date created 05.07.2019 10:22:30

Honeymoon Sambil Backpackeran? 5 Hotel Ini Punya Fasilitas yang Unik untuk Anda!

 

5 Hotel Unik untuk Anda yang Ingin Honeymoon dengan Cara Backpacker

 

Bagi Anda yang baru menikah, tentu fase honeymoon merupakan fase yang diinginkan semua pasangan. Namun, apa jadinya jika tabungan finansial Anda tidak mencukupi kebutuhan untuk berbulan madu akibat pembengkakan finansial yang terjadi ketika Anda menggelar resepsi?. Apakah Anda ingin merelakan begitu saja momen-momen romantis yang bisa Anda nikmati bersama pasangan saat fase berbulan madu?. Tentu tidak, Tahukah Anda? Jika anda bisa melakukan aktivitas berbulan madu romantis dengan pasangan bahkan dengan budget yang minim.

Beberapa pasangan bahkan sangat menikmati keterbatasan perjalanan mereka karena hal tersebut justru merupakan bagian romantis dari honeymoon tersebut. Anda bisa melakukan aktivitas bulan madu dengan cara backpacker bersama pasangan Anda untuk menikmati sensasi yang tidak biasa namun mesra saat berbulan madu. Untuk itu, berikut akan dipaparkan alternatif hotel yang bisa Anda kunjungi untuk berbulan madu bersama pasangan Anda meskipun dengan budget yang terbatas.

 

The Farm

The Farm merupakan alternatif penginapan unik yang ada di Canggu, Bali, Indonesia. Anda bisa menikmati suasana persawahan yang tenang dan romantis saat menginap di The Farm. Untuk Anda dan pasangan tentu berbulan madu ke Bali dengan suasana persawahan yang asri dan tenang tentu menyenangkan. Anda pun tak perlu khawatir, untuk menginap di The Farm Bali, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dengan harga Rp.250.000,- per hari Anda bisa memesan ketersediaan kamar di The Farm.

 

M Boutique

Selain The Farm, M Boutique bisa menjadi pilihan lain untuk Anda dan pasangan menginap di Pulau Dewata. Dengan suasanya penginapan yang modern dan artsy, Anda dan pasangan bisa menikmati bulan madu dengan menginap di M Boutique Bali. Beberapa fasilitas pendukung yang tersedia pada penginapan ini antara lain kolam renang, hairdresser dan free akses internet. Anda dan pasangan bisa menginap dan menghabiskan waktu berbulan madu Anda hanya dengan kisaran harga Rp.250.000,-. Lokasinya berada di Seminyak, Bali.

 

 

Penginapan Tab Capsule di Surabaya

Berpindah dari Bali, alternatif penginapan unik yang bisa dijadikan alternatif penginapan untuk berbulan madu ala backpacker ada di Surabaya. Tab Capsule Surabaya merupakan penginapan yang menawarkan pengalaman menginap di kamar dengan bentuk capsule dengan desain interior futuristik. Desain interior kamar yang ada di Tab Capsule Surabaya menyerupai kabin pesawat luar angkasa yang canggih. Sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman honeymoon yang benar-benar berbeda.

 

Yogyakarta BnB

Berpindah dari Kota Surabaya ke Yogyakarta, kota ini memiliki banyak sekali alternatif penginapan yang murah untuk berbulan madu. Salah satunya adalah Yogyakarta BnB. Penginapan ini berlokasi di tengah Kota Yogyakarta yang memudahkan Anda dengan pasangan untuk melakukan city tour berkeliling Kota Yogyakarta. Dengan suasana rumah yang homy dan nyaman, Anda bisa melakukan aktivitas bulan madu ala backpacker dengan menginap di tempat ini. Biaya yang dikenakan pun tidak mahal, berkisar antara Rp.200.00,- saja.

 

Abracadabra Art BnB

Pilihan selanjutnya masih ada di Kota Yogyakarta, ada Abracadabra Art BnB sebagai alternatif lain untuk Anda dan pasangan menginap di Kota Yogyakarta. Penginapan ini memiliki interior yang asri, unik, artistik dengan harga yang cukup terjangkau. Penginapan ini menyediakan empat alternatif kamar tematik yang menyuguhkan keunikan tersendiri. Cukup menarik untuk dicoba bersama pasangan.

 

Begitulah kiranya beberapa alternatif menginap untuk berbulan madu ala backpacker dengan pasangan Anda. Untuk informasi selengkapnya mengenai hotel dan properti sewa lain, Anda bisa mengakses situs booking GrahaRumah.com. Situs tersebut menyediakan banyak alternatif properti sewa dengan jangka waktu sewa per minggu, harian, bulanan hingga tahunan.