Daftar Hotel dengan Harga Terjangkau untuk Bulan Madu

Date created 05.07.2019 10:34:56

Daftar Hotel dengan Harga Terjangkau untuk Bulan Madu

 

Pilihan Hotel dengan Harga yang Murah untuk Bulan Madu

 

Pernikahan memang merupakan proses sakral yang melelahkan. Begitu banyak persiapan yang menuntut banyak tenaga dan pikiran untuk dicurahkan. Oleh karenanya, tak ayal jika pasangan yang baru menikah rentan stres pasca menggelar resepsi. Untuk itu melakukan honeymoon setelah menikah tentu menjadi impian setiap pasangan setelah hiruk-pikuk resepsi pernikahan berlalu.

Namun, beberapa kasus ketidakstabilan finansial setelah menggelar resepsi pernikahan menjadi penghalang aktivitas tersebut untuk dilakukan. Sebenarnya, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk berbulan madu, masih banyak alternatif hotel murah namun berkualitas yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap Anda dan pasangan. Berikut beberapa rekomendasi penginapan yang bisa dijadikan tempat bermalam untuk Anda dan pasangan yang sedang berbulan madu.

 

Grand Whiz Nusa Dua

Pilihan tempat menginap pertama yang murah untuk berbulan madu terletak di area Nusa Dua, Bali. Grand Whiz Nusa Dua merupakan penginapan yang menyediakan kamar dengan interior modern yang nyaman dengan harga cukup terjangkau. Dengan room rate sekitar Rp.290.000,- saja, Anda dan pasangan bisa menikmati bulan madu dengan bermalam di penginapan tersebut. Lokasinya yang dekat dengan berbagai destinasi wisata menjadikan tempat ini nyaman untuk dijadikan tempat tinggal sementara untuk Anda dan Pasangan.

 

Beji Ubud Resort

Alternatif penginapan murah untuk bulan madu kedua yang ada di Bali adalah Beji Ubud Resort. Penginapan ini terletak di daerah Ubud yang terkenal tenang dan asri. Dengan desain bangunan tropikal yang asli khas Bali, Anda bisa menikmati bulan madu Anda bersama pasangan dengan tenang. Anda pun bisa menikmati suasana persawahan yang romantis ketika Anda menginap di Beji Ubud Resort bersama pasangan. Terdapat fasilitas spa dan kolam renang sebagai fasilitas penunjang untuk menghabiskan waktu bulan madu Anda dengan orang tersayang.

 

 

Bali Spirit Lodge & Spa

Alternatif selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan bermalam Anda dan pasangan adalah Bali Spirit Lodge & Spa. Berada di tengah vegetasi hijau, kebanyakan berupa pohon kelapa, suasana tropikal khas Pulau Dewata sangat terasa ketika Anda dan pasangan menginap di penginapan ini. Desain interior modern dengan sentuhan khas Bali menjadi salah satu daya tarik Bali Spirit Lodge & Spa untuk menghabiskan waktu berbulan madu. Fasilitas kamar yang menyerupai villa dengan suasana tenang dan romantis dijamin akan membuat Anda dan pasangan betah menghabiskan waktu bulan madu berdua.

 

Yellow Star Gejayan

Pilihan penginapan murah selanjutnya berada di Kota Yogyakarta, tepatnya di daerah Gejayan. Yellow Star Gejayan merupakan alternatif penginapan yang menyuguhkan interior artistik modern, cocok untuk pasangan muda yang ingin berbulan madu. Gaya interior yang artistic tentu memberikan kesan berbeda untuk bulan madu Anda bersama pasangan. Dengan harga sekitar Rp.350.000,- saja Anda sudah bisa menikmati bulan madu romantis di penginapan tersebut.

 

KJ Yogyakarta

KJ Yogyakarta merupakan penginapan yang menyediakan berbagai pilihan kamar untuk alternatif bulan madu Anda. Ada Superior room, Deluxe Room, Junior Suite, Family Suite, dan KJ Suite yang bisa dipesan untuk acara bulan madu Anda dengan pasangan. KJ Yogyakarta juga menyediakan package bulan madu khusus bagi Anda yang ingin dimanjakan dengan suasana romantis bersama pasangan.

 

Kiranya itulah lima alternatif hotel murah yang bisa dipesan untuk merencanakan aktivitas bulan madu Anda bersama pasangan. Ternyata berbulan madu tidak harus mahal kan? Untuk informasi lebih lanjut mengenai properti sewa lain Anda bisa mengakses situs GrahaRumah.com. Website tersebut menyediakan informasi mengenai properti sewa dengan lengkap. Anda bisa dengan mudah menemukan informasi sewa kamar dengan durasi sewa per hari, sewa per bulan, bahkan sewa per tahun.