5 Daftar Hotel Paling Romantis di Indonesia

Date created 08.07.2019 11:06:55

5 Daftar Hotel Paling Romantis di Indonesia

 

5 Daftar Hotel Paling Romantis di Indonesia untuk Bulan Madu yang Paling Berkesan

 

Apakah Anda dan pasangan bingung menentukan lokasi honeymoon setelah melakukan serangkaian acara pernikahan? Mungkin Anda sudah mempersiapkan opsi honeymoon tersebut dari jauh-jauh hari, namun masih ragu apakah perjalanan tersebut akan berkesan atau tidak. Persiapan menjelang pernikahan memang banyak menguras emosi dan tenaga, terutama mendekati hari-H. Perasaan letih, lelah dan khawatir campur aduk menjadi satu. Setelah melakukan persiapan pernikahan yang memusingkan itu, tentu Anda dan pasangan ingin beristirahat sejenak dan menjalani fase bulan madu.

Anda tentu ingin membuat perjalanan bulan madu Anda dengan pasangan berkesan, agar selalu menjadi memori indah hingga menua bersama. Berikut ada beberapa rekomendasi daftar hotel paling romantis yang ada di Indonesia, cocok sekali untuk Anda yang ingin bulan madu berkesan tanpa harus jauh-jauh plesir ke luar negeri.

 

Nihiwatu Resort Sumba

Nihiwatu Resort Sumba merupakan salah satu dari beberapa penginapan paling romantis yang ada di Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan alam Sumba yang begitu menawan? Tentu Anda dan pasangan akan merasakan sensasi paling romantis ketika memilih Nihiwatu Resort Sumba sebagai pilihan penginapan saat berbulan madu, menilik alam Sumba yang sungguh eksotis dan memanjakan mata. Dengan kisaran harga kamar mulai dari Rp.854.000,- hingga Rp.16.595.000,- Anda bisa menikmati bulan madu romantis dengan nuansa sunyi, tenang nan romantis.

 

Fourseasons Resort Bali At Sayan, Ubud

Pilihan kedua untuk mendapatkan pengalaman bulan madu yang paling berkesan adalah dengan menginap di Fourseasons Resort Bali At Sayan Ubud. Penginapan ini menyediakan kamar dengan interior modern tropis khas Bali yang menenangkan dan romantis. Sangat cocok bagi Anda dan pasangan untuk menghilangkan rasa stres akibat persiapan pernikahan. Penginapan ini berbentuk villa eksklusif yang sangat nyaman digunakan sebagai destinasi bulan madu Anda bersama pasangan. Dengan harga sewa sekitar Rp.14.000.000,- hingga Rp.50.000.000,-, bulan madu Anda akan dijamin sangat berkesan dan menyenangkan.

 

 

Kandui Resort Kep. Mentawai

Alternatif penginapan bulan madu selanjutnya yang akan membuat bulan madu Anda dengan orang tersayang berkesan adalah Kandui Resort Kepulauan Mentawai. Jika Anda dan pasangan menyukai olahraga surfing, maka penginapan ini sangatlah cocok untuk destinasi bulan madu Anda. Pulau Mentawai memang terkenal dengan ombaknya yang tinggi dan cocok untuk surfing. Namun, apabila Anda tidak menyukai olahraga tersebut, Anda tetap bisa menikmati privasi yang ditawarkan oleh Kandui Resort. Untuk menginap di penginapan tersebut Anda bisa melakukan pemesanan paket sepuluh hari dengan harga sekitar Rp.50.000.000,- untuk dua orang.

 

Raja Ampat Dive Lounge

Pilihan penginapan selanjutnya yang bisa membuat bulan madu Anda dan pasangan lebih berkesan adalah Raja Ampat Dive Lounge. Resort ini berupa rumah-rumah tradisional khas Raja Ampat dengan pemandangan laut yang sangat jernih dan indah. Jika Anda dan pasangan berkunjung untuk bulan madu ke sini, Anda bisa melakukan aktivitas diving bersama. Alam Raja Ampat yang sungguh indah dan asri pasti akan membuat perjalanan bulan madu Anda dan pasangan sangat berkesan.

 

The Tamarind Resort Nusa Lembongan

Pilihan penginapan lain yang cukup romantis dan bisa membuat perjalanan bulan madu Anda berkesan adalah The Tamarind Resort Nusa Lembongan. Dengan kisaran harga sewa kurang lebih Rp. 2.200.000,- saja Anda sudah bisa menyewa penginapan berupa villa dengan fasilitas komplit di Nusa Lembongan. Terdapat fasilitas kolam renang, bar, lounge, gym dan spa untuk memanjakan Anda bersama pasangan.

 

Itulah tadi lima rekomendasi hotel paling romantis yang ada di Indonesia. Tertarik untuk memesan salah satunya untuk bulan madu Anda nanti? Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai berbagai fasilitas penginapan yang bisa di sewa untuk keperluan bulan madu pada situs berikut GrahaRumah.com. Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai properti sewa per tahun, sewa per bulan, sewa per minggu bahkan sewa per hari melalui situs tersebut.