5 Hotel Ini Tawarkan Paket Khusus untuk Pengantin

Date created 08.07.2019 11:19:38

5 Hotel Ini Tawarkan Paket Khusus untuk Pengantin

 

Daftar Hotel Ini Tawarkan Paket Khusus Pengantin Membuat Bulan Madu Anda Berkesan

 

Sebagai pasangan pengantin baru, tentu Anda ingin momen bulan madu menjadi momen spesial yang bisa diingat seumur hidup Anda. Mungkin Anda mendambakan dinner romantis bersama pasangan, atau ruang privat untuk menikmati waktu berdua saja. Hal itu adalah wajar, menilik persiapan pernikahan bisa membuat Anda dan pasangan stres minta ampun. Berhenti sejenak dari aktivitas harian dan menjalani fase bulan madu dengan khidmat adalah impian banyak pasangan yang baru menikah. Apakah Anda sudah merencanakan bagaimana Anda dan pasangan menghabiskan waktu bulan madu bersama? Jika belum, berikut ada beberapa informasi hotel yang menawarkan paket khusus untuk pasangan pengantin yang merencanakan bulan madu. Tertarik untuk mencoba? Berikut informasi selengkapnya.

 

The Leaf Jimbaran

Penginapan yang terletak di daerah Jimbaran Bali ini menawarkan paket spesial bagi pasangan pengantin yang ingin berbulan madu selama tiga hari dua malam. Terdapat dua paket pilihan honeymoon yang bisa Anda pilih tersedia pada penginapan ini, yaitu paket Deluxe dan One Bedroom Pool Villa. Anda akan mendapatkan waktu tinggal selama dua malam, sarapan untuk dua orang, fasilitas pijat khas Bali, honeymoon cake, mini bar, sundeck beach facilities, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk fasilitas tersebut pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.4.000.000,- untuk paket deluxe dan Rp.6.500.000,- untuk paket one bedroom pool villa.

 

The Acala Shri Sedana Resort

Alternatif penginapan kedua yang menawarkan paket honeymoon lengkap untuk tiga hari dua malam adalah The Acala Shri Sedana Resort. Dengan kamar tidur bernuansa tropis yang menghadap laut lepas, Anda bisa memilih paket superior suite dan paket deluxe suite untuk berbulan madu di penginapan ini. Anda dan pasangan Anda akan mendapatkan fasilitas menginap selama dua hari, sarapan untuk dua orang, akomodasi mobil dan perahu untuk menuju Nusa Lembongan, pijat khas Bali selama satu jam untuk dua orang, romantic dinner di pinggir kolam, dan masih banyak lagi. Kisaran harga yang harus dibayar untuk fasilitas tersebut adalah Rp.5.800.000,- untuk paket superior suite dan Rp.6.000.000,- untuk paket deluxe suite.

 

 

Maya Ubud Resort & Spa

Pilihan selanjutnya untuk Anda yang ingin mencari paket bulan madu adalah Maya Ubud Resort & Spa. Jauh dari pusat kota, Maya Resort menawarkan suasana tenang yang romantis untuk pasangan pengantin. Anda bisa memilih tiga paket honeymoon yang tersedia, yaitu paket superior room, superior garden villa, dan deluxe pool villa. Masing-masing tentu memiliki fasilitas yang berbeda. Adapun beberapa fasilitas yang diatawarkan antara lain adalah paket menginap dua hari, sarapan untuk dua orang, candle light dinner romantis untuk dua orang, flower bath, honeymoon cake dan masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan fasilitas tersebut dengan harga sekitar Rp.7.700.000,- hingga Rp.10.000.000,-

 

Puri Sebali Resort

Selanjutnya, untuk membuat bulan madu Anda dan pasangan berkesan, Anda bisa memilih Puri Sebali sebagai alternatif penginapan Anda untuk berbulan madu. Dengan harga sekitar Rp. 5.400.000,- untuk paket suite dan Rp.6.400.000,- untuk paket pool villa, Anda akan mendapatkan fasilitas menginap selama dua malam, sarapan untuk dua orang, romantic candle light dinner, pijat Bali tradisional selama satu jam, foot massage, welcome drink, tea time, dan masih banyak lagi.

 

The Lokha Ubud Resort

Alternatif penginapan selain empat tersebut di atas yang bisa membuat acara bulan madu Anda romantis dan berkesan adalah dengan menginap di The Lokha Ubud Resort. Dengan kisaran harga paket .honeymoon antara Rp.5.000.000,- hingga Rp6.750.000,-, Anda bisa menikmati fasilitas menginap selama dua malam, sarapan untuk dua orang, romantic ccandle light dinner, floating breakfast, welcome drink, massage, body scrub, Jacuzzi & sauna, dan masih banyak lagi.

 

Itulah tadi kelima paket honeymoon di hotel yang bisa menjadi pilihan Anda dan pasangan untuk berbulan madu. Untuk informasi selengkapnya Anda bisa mengakses situs berikut GrahaRumah.com. Selain menyediakan informasi mengenai properti sewa untuk honeymoon Anda, website tersebut menyediakan informasi lengkap mengenai properti dijual yang bisa dijadikan alternatif rumah tinggal untuk Anda pasangan pengantin baru.