7 Developer ini Menyediakan Properti Syariah

Date created 11.07.2019 09:44:13

Bisnis Properti: 7 Developer ini Menyediakan Properti Syariah

 

Bisnis Properti Syariah, Memberikan Keuntungan Tanpa Riba
 

Bisnis properti dari dulu hingga sekarang memang memiliki banyak peminat, lebih-lebih untuk trend bisnis baru yakni properti syariah. Jika dilihat dari berbagai keunggulan yang dimilikinya, bisnis ini memang jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan properti konvensional, sayangnya belum banyak pengembang yang menggunakan sistem ini.

 

Pengembang yang Menggunakan Konsep Syariah

Jika sekarang ini Anda sedang mencari developer properti yang menggunakan prinsip syariah, berikut beberapa pengembang yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, antara lain:

 

1. Saudagar Properti Syariah

Saudagar Properti Syariah adalah pengembang yang memiliki lokasi di Bogor. Pengembang ini berdiri pada tahun 2016 lalu sebagai konsultan properti. Proyek yang sekarang ini dikembangkan oleh Saudagar Properti Syariah adalah The Ortensia Village yang berlokasi di Desa Cibuntu serta Ortensia Mountain View yang berlokasi di Ciomas.

 

2. Azzura Griya Utama

Azzura Griya Utama merupakan pengembang properti dari tahun 2013 lalu. Azzura Griya Utama memfokuskan usaha di bidang properti syariah. Di tahun 2016 lalu. Azzura Griya Utama meluncurkan properti properti syariah tanpa bank. Properti tersebut pun laris manis di pasaran bahkan terjual dalam waktu yang sangat singkat. Azzura Griya Utama membuktikan komitmen dengan memberi progres pembangunan serta dengan cepat dan tepat melakukan serah terima unit pada pengembang.


 

3. Siswany Property

Siswany Property merupakan agensi properti yang berkonsep syariah. Siswany Property begitu terpercaya, dan handal. Siswany Property bahkan memiliki layanan konsultasi terpadu pada konsumen agar bisa memilih properti sesuai dengan selera. Siswany Property menerapkan sistem 100% syariah murni, sehingga dalam prosesnya tidak terdapat BI Checking, tanpa bunga, tanpa denda, tanpa penyitaan bank, serta akad bathil.

 

4. Ahsana Property Syariah

Ahsana Property Syariah merupakan solusi bagi Anda yang ingin berinvestasi atau memiliki properti dengan konsep syariah. Berlokasi di Jalan Masjid Al-Akbar 5-7, Pegesangan, Surabaya, Ahsana Property Syariah memiliki begitu banyak properti syariah yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Seperti pengembang yang mengusung konsep syariah, kegiatan jual beli di Ahsana Property Syariah juga tanpa menggunakan bank, BI Checking, tanpa akad bathil. Tanpa denda, tanpa riba hingga tanpa sita. Sehingga Anda tidak perlu cemas saat melakukan pembelian.

 

5. Developer Perumahan Syariah Indonesia

Developer Perumahan Syariah Indonesia juga merupakan pengembang properti berbasis syariah yang berlokasi di Makassar. Memiliki kantor di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Ruko Manggala Juction, Developer Perumahan Syariah Indonesia menawarkan properti dengan berbagai keuntungan seperti tanpa riba, hingga legalitas terjamin.

 

6. Rumah Halal

Rumah Halal merupakan agensi resmi di bidang properti syariah. Rumah Halal memiliki begitu banyak proyek yang bernilai milyaran dengan skema syariah. Kantor Rumah Halal berlokasi di Jalan KS Tubun 19A, Cibuluh, Bogor Utara.

 

7. Sharia Land

Sharia Land adalah pengembang properti syariah yang akan memberikan Anda lebih dari sekedar hunian. Properti yang ditawarkan oleh Sharia Land memiliki berbagai keunggulan seperti proses mudah, karena tidak perlu menggunakan BI Checking, selain itu lingkungan properti Sharia Land juga ramah anak, dan yang tidak ketinggalan adalah fasilitas Islami begitu lengkap.
 

 

Apakah Anda mulai tertarik memilih hunian dengan konsep syariah? Anda dapat mencari hunian dengan bebas di GrahaRumah.com. GrahaRumah.com merupakan website sewa dan penjualan properti. Di sini, Anda bisa menemukan banyak properti dijual hingga properti disewakan, mulai dari sewa per tahun, sewa per bulan, sewa per minggu, hingga sewa per hari. Bagi Anda yang bergerak di bidang bisnis properti, GrahaRumah.com juga akan membantu untuk memasarkan properti yang Anda miliki.