10 Tol Baru yang Dibuka Tahun 2019

Date created 16.07.2019 14:26:20

10 Tol Baru yang Dibuka Tahun 2019

 

Data Tol Baru yang Dibuka Tahun 2019, Lebih Memudahkan dan Membuat Nyaman Perjalanan

Menempuh perjalanan yang nyaman dan menyenangkan adalah keinginan semua orang. Perasaan nyaman tersebut bisa terjadi apabila tidak melalui perjalanan sangat panjang dan melewati banyak kemacetan yang tentunya akan membuat bosan dan lelah.

Melihat keluhan tersebut, pemerintah mengambil sikap yang menginginkan adanya kelancaran untuk setiap ruas jalan. Jalan yang terbebas dari kemacetan dan dapat ditempuh dalam waktu yang lebih singkat. Program yang sedang dijalankan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan membangun banyak jalan tol baru di berbagai daerah. Terbukti dengan adanya jalan tol tersebut semakin mempermudah kegiatan transportasi yang mulanya menjenuhkan dan membawa banyak masalah.

 

Berikut ini adalah beberapa jalan tol baru yang dibuka pemerintah tahun 2019 ini:

 

1. Jalan Tol Malang Pandaan

Jalan tol ini baru saja diresmikan oleh presiden Jokowi beberapa saat yang lalu. Pembangunan jalan tol ini harapkan akan mempermudah perjalanan yang melewati Surabaya dan Malang, mengingat jalan ini pernah lumpuh akibat kejadian lumpur lapindo. Kini jarak Surabaya Malang lebih dekat dan terjangkau dengan adanya jala tol baru ini.

 

2. Jalan Tol Solo Ngawi

Jalan tol Solo-Ngawi ini menjadi jalan tol yang ditunggu bagi para pemudik tahun ini. sebab dengan adanya jalan tol fungsional yang satu ini arus mudik dan balik yang akan menuju Jawa Tengah atau Jawa Timur menjadi lebih singkat. Tidak seperti tahun sebelumnya yang banyak mengalami kemacetan sepanjang jalan.

 

3. Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang

Jawa Tengah adalah salah satu tujuan arus mudik paling banyak selain Jawa Timur. Dengan adanya jalan tol baru yang satu ini diharapkan kegiatan arus mudik dan balik yang melewati daerah Batang Jawa Tengah akan semakin lancar.

 

 

4. Jalan Tol Binjai

Tidak hanya Jawa , pulau Sumatera juga menjadi tujuan arus mudik lebaran tahun ini yang cukup tinggi. Tak heran banyak jalan tol yang khusus dibangun untuk mendukung fasilitas infrastruktur yang memudahkan arus mudik.

 

5. Jalan Tol Manado-Bitung

Pulau Sulawesi juga tak luput dari program pembangunan jalan tol baru yang digadang dapat mendukung perkembangan ekonomi yang semakin pesat. Diharapkan dengan adanya jalan tol baru ini kegiatan ekonomi akan selalu mengalami peningkatan yang nantinya dapat menguntungkan pemerintah.

 

6. Jalan Tol Balikpapan-Samarinda

Sama halnya dengan pulau yang lain, Kalimantan memiliki potensi ekonomi yang cukup kuat dan menyumbang banyak devisa untuk pemerintah. Pembangunan jalan tol ini juga mendukung geliat properti hunian yang bisa di sewa per bulan atau sewa per tahun yang biasanya banyak dibutuhkan di kawasan ini.

 

7. Jalan Tol Trans Jawa

Jalan tol yang sukses dikerjakan dan menjadi jalan tol terpanjang ini pun menjadi pendukung makin banyaknya investasi properti antara Jawa dan Sumatera. Tingginya permintaan hunian sewa per minggu atau sewa per hari menjadi lebih mudah dengan adanya jalan tol ini.

 

8. Jalan Tol Probolinggo

Tidak hanya Malang dan Surabaya, Jalan tol Probolinggo pun menjadi pendukung pusat ekonomi di Jawa Timur yang sangat penting. Pembukaan jalan tol ini semakin mempermudah.

 

9. Jalan Tol Tegal

Jalan tol Solo-Ngawi tidak sendirian dalam mendukung arus mudik lebaran tahun ini. pembukaan jalan tol Tegal diharapkan juga akan memperlancar arus mudik.

 

10. Jalan Tol Palembang

Jalan tol Palembang menjadi program penting selanjutnya yang akan mendukung bisnis properti, mengingat di tempat ini banyak tempat pariwisata. Banyak properti di jual karena tidak adanya dukungan infrastruktur dalam dunia pariwisata di Palembang.

 

Jalan tol dan bisnis Properti memang tidak bisa dipisahkan. Keduanya punya hubungan yang sangat erat. Jalan tol kini semakin memudahkan dan meningkatkan geliat properti tahun ini. bagi Anda yang membutuhkan properti berkelas developer yang satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk investasi properti, Anda bisa menghubungi di situs GrahaRumah.com. Pastikan Anda tidak melewatkan investasi properti yang menjanjikan.