Daftar Harga Kos Murah Terbaru Malang 2019

Date created 31.07.2019 11:28:45

Daftar Harga Kos Murah Terbaru Malang 2019

 

Harga Kos Malang yang Terjangkau untuk Berbagai Kalangan

 

Malang merupakan salah satu tujuan wisata yang paling sering dikunjungi. Selain memiliki banyak tempat wisata yang menarik, Malang juga memiliki berbagai Universitas yang terkenal di Indonesia. Oleh karena itu, banyak orang yang mulai datang ke Malang, baik untuk wisata atau belajar. Jika Anda berencana untuk tinggal sementara di Malang, saat ini banyak tempat kos yang disediakan. Harga kos yang ditawarkan juga bermacam-macam. Harga yang ditawarkan biasanya tergantung letak kos dan fasilitas yang ditawarkan.

 

Pilihan Daerah Kos di Malang

Berikut beberapa pilihan daerah kos di Malang, antara lain:

 

1. Kos di Kedungkandang

Kedungkandang merupakan kecamatan tertua di Malang. Saat ini sudah banyak tempat kos, rumah, apartemen yang dapat ditemukan di daerah ini. Hal ini karena banyaknya pelajar, pekerja, ataupun karyawan baik dari dalam maupun luar daerah yang mulai singgah di daerah ini. Ada berbagai tipe kos yang dapat ditemui, mulai dari kos standar hingga kos dengan fasilitas kelas atas. Kos dengan fasilitas standar biasanya harganya berkisar 300 ribuan, sedangkan kos dengan fasilitas kelas atas, seperti dilengkapi dengan AC, kamar mandi di dalam, TV dan WiFi harga sewa per bulan mencapai 600 ribuan. Harga sewa kos di daerah ini tergolong masih terjangkau.

 

2. Kos di Lowokwaru

Lowokwaru merupakan salah satu kecamatan yang terletak di kota Malang. Banyak universitas baik negeri maupun swasta yang ada di Lowokwaru, sehingga tidak heran jika Anda akan menemukan banyak kos dengan mudah. Universitas terkenal yang ada di Lowokwaru adalah Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, dan Universitas Terbuka. Selain itu, Lowokwaru juga terkenal sebagai kota wisata, sehingga tidak heran jika harga sewa kos yang ditawarkan cukup tinggi. Harga sewa kos yang ditawarkan bervariasi mulai dari 500 ribu hingga 3 juta per bulannya.


 

3. Kos di Merjosari

Merjosari merupakan salah satu kelurahan di kecamatan Lowokwaru kota Malang. Harga sewa kos di Merjosari lebih murah dibandingkan dengan Lowokwaru. Bagi mahasiswa yang merasa kos di Lowokwaru lebih mahal, bisa memilih kos di Merjosari. Harga sewa kos di daerah ini sekitar 200 ribu hingga 2 juta per bulan. Di Daerah ini juga terdapat tempat wisata baru yaitu taman Merjosari. Taman ini juga biasa dijadikan tempat nongkrong dan tempat berolahraga.

 

4. Kos di Tlogomas

Tlogomas merupakan salah satu kecamatan di Malang. Malang tidak hanya dikenal sebagai kota wisata, tetapi juga terkenal sebagai kota pelajar. Tak heran jika banyak ditemukan kos-kosan hampir di seluruh daerah di Malang, termasuk di daerah Tlogomas. Harga sewa kos di daerah Tlogomas masih sangat terjangkau, mulai dari 200 ribu hingga 4 juta per bulan.

 

5. Kos di Sumbersari

Sumbersari merupakan salah satu kelurahan di kecamatan Lowokwaru. Daerah ini dekat dengan kampus terkenal di Malang, seperti Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang kampus 2 dan Institut Teknologi Malang. Anda akan menemukan banyak kos dengan mudah di daerah ini. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, untuk kos fasilitas standar biasanya harganya sekitar 400 ribuan. Jika ingin kos dengan harga yang lebih murah, Anda bisa mencari tempat kos yang letaknya jauh dari kampus.

 

Jika sedang mencari kos di Malang, Anda dapat mencarinya dengan mudah di GrahaRumah.com Terdapat banyak kos dengan harga yang bervariasi. Anda juga dapat menentukan rentang harga kos yang diinginkan. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai kos dengan fasilitas yang bervariasi. Selain kos, Anda juga dapat mencari rumah, apartemen, ataupun ruko yang disewakan dengan mudah di GrahaRumah.com.