Daftar Harga Kos Murah Terbaru Bali 2019

Date created 06.08.2019 11:23:24

Daftar Harga Kos Murah Terbaru Bali 2019

 

Ternyata Banyak Harga Kos Murah di Bali

 

Kos biasanya digunakan sebagai tempat tinggal sementara bagi mahasiswa. Hal ini menyebabkan kos mudah ditemui di daerah dekat kampus. Sebenarnya kos tidak hanya dikhususkan untuk mahasiswa, tetapi kos juga dapat digunakan sebagai tempat tinggal sementara para pekerja maupun wisatawan. Saat berwisata menyewa kos dirasa lebih murah dibandingkan dengan menyewa hotel. Salah satu daerah yang sering dikunjungi untuk berwisata adalah Bali. Saat ini, Anda akan mudah menemukan kos di Bali dengan harga kos yang bervariasi.
 

Deretan Harga Sewa Kos Murah di Bali

 

Bagi Anda yang ingin mencari kos di daerah Bali, berikut beberapa daerah yang bisa dijadikan sebagai pilihan, antara lain:

 

1. Kos murah di Denpasar

Denpasar merupakan ibu kota Provinsi Bali, sehingga banyak perkantoran di daerah ini. Selain itu, terdapat banyak tempat wisata di daerah ini, seperti Museum Bali, Taman Puputan, Lapangan Renon, Pura Agung Jagatnaha, Pantai Shindu, dan masih banyak lagi. Denpasar juga merupakan pusat pendidikan di Bali. Banyak perguruan tinggi yang letaknya di Denpasar, seperti Universitas Udayana, Universitas Mahasaraswati, Universitas Warmadewa, dan universitas lainnya. Sebagai pusat perekonomian, wisata, dan pendidikan, tentunya akan mudah menemukan kos di daerah ini. Harga sewa kos yang ditawarkan bervariasi mulai dari 200 ribu hingga 5 juta per bulan.

 

2. Kos murah di Jimbaran Badung

Banyak orang yang pergi ke Bali untuk wisata atau bekerja. Salah satu obyek wisata yang sering dikunjungi adalah Pantai Sanur dan Nusa Dua. Tempat wisata tersebut terletak di Daerah Jimbaran, sehingga tidak heran jika di daerah tersebut banyak tempat kos. Kos yang ditawarkan juga memiliki beragam harga dan fasilitas. Selain itu, kos juga dapat disewa harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan. Harga sewa per bulan bervariasi, mulai dari 200 ribuan hingga 5 jutaan.

 

3. Kos murah di Renon Denpasar

Renon merupakan salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Denpasar Selatan. Terdapat beberapa Perguruan Tinggi terkenal di daerah ini, seperti Universitas Ganesha, Universitas Pendidikan Indonesia, dan Kampus Fakultas Sastra Universitas Warmadewa. Sebagai pusat pendidikan tentunya akan mudah menemukan kos di daerah ini. Fasilitas dan harga sewa kos yang ditawarkan juga bervariasi. Anda dapat memilih kos yang sesuai dengan budget. Harga sewa kos di daerah Renon sekitar 200 ribu hingga 9,8 juta per bulan.


 

4. Kos murah di Badung

Badung merupakan salah satu kabupaten di Bali yang letaknya sangat strategis. Ada banyak tempat wisata yang ada di Badung, sehingga tidak heran jika ada banyak kos dan tempat menginap di daerah ini. Beberapa obyek wisata yang ada di Badung adalah Monumen Tragedi Kemanusiaan Bom Bali, Pura Peti Tenget, Kawasan Wisata Malam Oberoi, dan masih banyak lagi. Harga sewa kos di Badung cukup terjangkau, sekitar 300 ribu hingga 5 juta per bulan.

 

5. Kost murah di Kerobokan Badung

Kerobokan merupakan salah satu kelurahan yang ada di Badung. Letak Kerobokan yang dekat dengan pusat pertokoan, membuat banyak orang datang ke daerah ini. Selain itu, banyak juga wisatawan dan para pelajar yang memilih tinggal di daerah ini. Anda akan mudah menemukan tempat kos dengan harga dan fasilitas beragam di daerah ini. Harga sewa kos yang ditawarkan sekitar 200 ribu hingga 5 juta per bulan.

 

Anda dapat mencari kos di Bali dengan mudah di GrahaRumah.com Ada banyak kos yang ditemui dengan harga dan fasilitas yang bervariasi. Anda juga dapat menentukan rentang harga kos yang diinginkan untuk mempermudah dalam mencari kos yang sesuai. Selain mencari kos di Bali, Anda juga dapat mencari kos atau tempat menginap di daerah lain dengan mudah di GrahaRumah.com..