Daftar Harga Kos Murah Terbaru Makassar 2019

Date created 13.08.2019 13:25:19

Daftar Harga Kos Murah Terbaru Makassar 2019

 

Harga Kos di Makassar dengan Berbagai Pilihan

 

Kos merupakan tempat tinggal sementara yang biasanya disewa oleh mahasiswa, pekerja, atau perantau. Banyak perantau dan mahasiswa yang lebih memilih untuk menyewa kos. Hal ini karena harga kos yang bervariasi dan cenderung lebih murah, sehingga dapat disesuaikan dengan budget. Selain itu, menyewa kos di dekat kantor atau kampus akan lebih hemat waktu dan tenaga. Salah satu daerah tujuan merantau adalah Makassar. Makassar terkenal sebagai kota metropolitan, sehingga tidak heran jika banyak orang yang merantau ke Makassar. Selain itu, Makassar juga memiliki Universitas terbaik, sehingga banyak pelajar yang ingin melanjutkan kuliah di Makassar. Jika Anda mencari kos, berikut beberapa referensi kos murah di Makassar.

 

Harga Sewa Kos di Makassar yang Terjangkau

 

Berikut beberapa pilihan harga sewa kamar kos di beberapa wilayah Makassar, antara lain:

 

1. Kos di Gowa Makassar

Gowa merupakan salah satu kabupaten yang cukup terkenal di daerah Makassar. Gowa merupakan salah satu penyumbang ekonomi yang cukup besar, terutama pada bidang pertanian. Gowa terkenal sebagai daerah penghasil padi, palawija dan tanaman holtikultura. Tidak hanya memiliki tanah yang subur, Gowa juga memiliki banyak tempat wisata seperti danau, air terjun, lembah, dan benteng. Jadi, tak heran jika banyak perantau atau wisatawan yang mengunjungi daerah ini. Jika Anda ingin mengunjungi Gowa, ada banyak kos yang tersedia dengan beragan harga dan fasilitas. Harga sewa kos yang ditawarkan sekitar 200 ribu hingga 2 juta per bulan.

 

2. Kos Dekat Universitas Muhammadiyah Makassar

Universitas Muhammadiyah Makassar merupakan salah satu Universitas favorit di Makassar. Banyak pelajar asli Makassar maupun luar daerah yang ingin kuliah di Universitas ini. Universitas Muhammadiyah Makassar terletak di jalan Sultan Slaudin, Kota Makassar. Saat ini sudah banyak fasilitas umum yang akan memudahkan Anda sampai ke Universitas Muhammadiyah Makassar. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir mencari tempat tinggal, karena ada banyak kos dengan harga yang beragam. Anda dapat menyewa kos dengan harga yang sesuai dengan budget. Harga sewa kos biasanya sekitar 200 ribu hingga 3 juta per bulan.


 

3. Kos Sekitar Universitas Muslim Indonesia (UMI)

Universitas Muslim Indonesia merupakan perguruan tinggi tertua di Makassar. Selain itu, UMI juga merupakan perguruan tinggi swasta terbesar di Makassar dan menjadi satu-satunya perguruan tinggi swasta yang telah mendapat akreditasi. UMI merupakan universitas yang menekankan pada pendidikan dan dakwah. Jika Anda ingin kuliah di UMI, terdapat banyak kos yang disediakan dengan rentang harga sekitar 200 ribu hinga 2 juta per bulan.

 

4. Kos Dekat UKI Paulus

UKI atau Universitas Kristen Indonesia Paulus merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di Makassar. UKI memiliki 3 fakultas, sehingga Anda bisa memilih jurusan yang sesuai dengan bakat. Lokasi kampus UKI sangat strategis dan mudah dijangkau dengan fasilitas umum. Selain itu, banyak kos yang tersedia di dekat kampus dengan harga dan fasilitas yang bervariasi. Harga sewa per bulan sekitar 200 ribu hingga 3 juta.

 

5. Kos dekat Unhas

Unhas atau Universitas Hasanudin merupakan salah satu Universitas terbaik di Makassar. Banyak mahasiswa luar Jawa yang melanjutkan kuliah di Unhas. Di dekat kampus sudah pasti banyak kos yang ditawarkan dengan harga dan fasilitas yang bervariasi. Harga sewa kos yang ditawarkan sekitar 400 ribu hingga 2 juta per bulan.

 

Anda dapat mencari kos di Makassar dengan mudah melalui GrahaRumah.com Ada banyak kos dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Untuk mempermudah dalam mencari kos yang sesuai, Anda dapat memilih rentang harga kos yang diinginkan. Selain mencari kos, Anda juga dapat mencari apartemen, hotel, atau tempat tinggal yang disewakan.