Desain Apartemen Untuk Pasangan Muda

Date created 22.05.2019 12:18:07

Inilah Jenis Desain Apartemen yang Efisien dan Cocok untuk Pasangan Muda

 

GrahaRumah Design Apartemen untuk pasangan muda

Desain Apartemen yang Cocok untuk Pasangan Baru Menikah

Apartemen saat ini telah menjadi suatu alternatif hunian kekinian bagi para pasangan yang baru menikah. Hunian tersebut cocok untuk Anda yang tidak ingin tinggal di tempat kos yang sempit. Karena, hunian yang satu ini memiliki ukuran yang jauh lebih luas dari kamar kosan, dan bisa lebih kecil dibandingkan jenis rumah konvensional.

Bagi Anda yang baru menikah dan tinggal di tempat hunian tersebut. Kali ini akan kami paparkan tips memaksimalkan hunian Anda agar sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai pasangan baru.

GrahaRumah Design Apartemen Modern

  1. Padukan Lantai Kayu dan Warna Dinding

Ingin hunian Anda tampak elegan meski dengan budget yang sederhana? Caranya cukup mudah, yaitu dengan memadukan lantai kayu dengan warna dinding yang tepat. Warna dinding yang bisa Anda gunakan ialah putih. Karena perpaduan lantai kayu dengan warna dinding putih akan memberi sentuhan elegan pada ruangan.

  1. Memilih Furniture yang Tepat

Jangan asal membeli furniture. Sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu konsep ruangan Anda untuk penyesuaian. Jika Anda tidak bisa bermain dengan perpaduan warna, pilihlah furniture dengan warna yang netral dan desain serba minimalis.

  1. Pilihan Warna untuk Ruang Letter L

Jika terdapat ruangan berbentuk letter L pada hunian Anda, sebaiknya pilihlah warna putih untuk catnya. Warna tersebut akan memberi kesan dapur yang cantik meskipun area hunian Anda kecil atau sempit.

  1. Gunakan Dekorasi Tanaman

Selain perpaduan warna hitam dan putih pada ruangan, gunakanlah pot untuk diletakkan di ruang Anda. Pilihlah jenis tanaman hijau untuk memberi nuansa tone warna baru bagi ruangan, sekaligus memberinya kesegaran baru. Dekorasi ini pun cocok untuk hunian yang ditawarkan dengan harga sewa per hari maupun per minggu, karena pot bisa Anda gunakan lagi untuk di hunian baru Anda jika sewanya sudah selesai.

  1. Manfaatkan Pojok Ruangan TV

Pada tempat hunian yang kecil, ruangan kosong sekecil apapun bisa Anda gunakan untuk menempatkan hal-hal yang unik. Contohnya pojok ruangan antara ruang TV dengan dapur, Anda bisa menempatkan furniture berwarna putih sebagai area makan.

  1. Pilih Hunian dengan Tingkat Cahaya Matahari yang Baik

Bagi Anda yang berencana memilih hunian dengan penawaran harga sewa per bulan, sebaiknya pilih hunian dengan tingkat cahaya matahari cukup yang masuk ke dalam ruangan. Hal ini agar udara bisa mengalir dengan lancar. Selain itu, ruangan seperti ini akan membawa kesegaran bagi setiap penghuninya.

  1. Cara Jitu Menempatkan Kasur di Kamar

Meskipun berukuran sempit, bukan berarti Anda tidak bisa memaksimalkan ruang tidur Anda. Cara yang paling jitu adalah dengan menghadapkan kasur ke jendela. Cara ini untuk memberi Anda kenyamanan ketika tidur ataupun beristirahat.

  1. Gunakan Pot Berisi Tanaman di Tempat Tidur

Pot berisi tanaman tidak hanya cocok ditempatkan di beberapa tempat lain seperti ruang TV maupun dapur. Anda bisa meletakkannya di kamar. Fungsinya sama dengan penempatan di tempat lain, yaitu untuk menghadirkan kesegaran di tempat tidur kita. Namun, sesuaikanlah ukuran pot agar tidak terlalu besar dan mengganggu estetika.

Itulah beberapa tips sederhana cara mendesain hunian apartemen khusus untuk pasangan yang baru menikah. Bagi Anda yang sedang mencari properti dijual atau disewakan, kini Anda bisa langsung mengunjungi situs GrahaRumah.com. Pada situs tersebut, Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik sesuai dengan kebutuhan Anda.