Daftar Harga Kos Murah Terbaru Batu 2019

Date created 13.08.2019 13:32:53

Daftar Harga Kos Murah Terbaru Batu 2019

 

Harga Kos Batu Murah Banyak Dicari

 

Batu merupakan salah satu daerah yang tidak jauh dari Malang, Jawa Timur. Tempat ini begitu terkenal karena memiliki udara yang sejuk. Biasanya, pendatang dari luar daerah yang tinggal di daerah ini untuk urusan pekerjaan atau pun pendidikan. Apakah Anda juga demikian? Ada begitu banyak pilihan harga kos di daerah Batu, mulai dari yang mahal hingga murah, mulai dari fasilitas kamar mandi dalam hingga kamar mandi luar. Contohnya, bila Anda menyewa kos khusus untuk putra, Anda harus mengeluarkan budget Rp 400 ribuan untuk sewa per bulan.

 

Berbagai Wilayah Batu dengan Harga Tempat Tinggal yang Murah

 

Berikut beberapa wilayah Batu yang memiliki pasaran harga tempat tinggal yang murah, antara lain:

 

1. Sisir

Sisir merupakan salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Batu, Batu. Ada begitu banyak pilihan kos di daerah ini. Untuk kos eksklusif biasanya memiliki harga mulai dari Rp 500 ribu, dengan harga tersebut Anda bisa memperoleh kos dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari pakaian hingga televisi.

 

2. Ngaglik

Ngaglik merupakan salah satu kelurahan yang masuk dalam wilayah kecamatan Batu. Sama seperti daerah Sisir, harga kos di kawasan ini cukup bervariasi dan murah. untuk kos putra dan putri dalam satu lokasi di banderol mulai dari Rp 400 ribuan per bulan. Banyak pasangan suami istri yang memilih untuk menyewa kamar ini karena biaya sewa yang lebih terjangkau.

 

 

3. Songgokerto

Songgokerto merupakan kelurahan yang berada di daerah Batu. Songgokerto berada di sebelah barat Batu serta menjadi tempat peristirahatan yang cukup populer untuk pelancong Batu. Di Songgokerto, ada begitu banyak vila yang disewakan pada wisatawan. Selain vila, ada pula kos dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 200 ribuan untuk kos putri.

 

4. Junrejo

Junrejo adalajh salah satu daerah di Batu, Junrejo berbatasan secara langsung dengan kab Malang. Penduduk yang tinggal Junrejo bukan hanya warga asli, namun banyak pelajar serta karyawan dari luar daerah yang tinggal di daerah ini. Kebanyakan pendatang lebih memilih menyewa kos dibandingkan dengan menyewa rumah. Tentu saja hal tersebut disebabkan karena kos cenderung lebih fleksibel dan praktis, selain itu sistem pembayaran kos dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda. Anda bisa sewa per hari atau pun sewa per Minggu.

 

Untuk masalah harga, rata-rata biaya yang harus Anda keluarkan untuk membayar tempat tinggal di Junrejo sebesar Rp 500 ribuan per bulan. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memperoleh fasilitas seperti kasur, meja, lemari dan kamar mandi.

 

5. Batu

Kecamatan Batu merupakan salah satu kecamatan yang berada di wilayah Batu. Kecamatan ini terdiri atas 4 desa serta 4 kelurahan. Secara administratif, kecamatan ini dikelilingi oleh kecamatan yang lain. Bagaimana dengan harga tempat tinggal atau kos di wilayah ini? bagi Anda yang ingin nge-kos dengan fasilitas yang lengkap. Anda harus membayar Rp 900 ribuan per bulan.

 

Jadi, mana daerah di Batu yang ingin Anda jadikan sebagai tempat tinggal? Sama seperti daerah yang lainnya, harga kos Batu dipengaruhi oleh fasilitas yang disediakan oleh pemilik, hingga lokasi kos tersebut. Untuk kos dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam, kasur, AC, televisi, hingga tempat parkir yang luas tentu saja memiliki harga yang lebih mahal. Jika sekarang ini Anda masih kesulitan mencari kos, salah satu website yang dapat dijadikan sebagai rujukan adalah GrahaRumah.com.