Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Bandung 2019

Date created 13.08.2019 13:40:50

Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Bandung 2019

 

Temukan Harga Ruang Meeting di Bandung Paling Update

 

Meeting bersama kolega atau karyawan merupakan salah satu kegiatan kantor yang membutuhkan ruangan luas yang mampu menampung sekelompok orang dalam jumlah tertentu. Biasanya perusahaan sudah menentukan berapa budget yang disiapkan untuk menyelenggarakan acara ini. Hal ini tentu akan membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan ruang meeting mana yang sesuai dengan budget tersebut. Untuk itu Anda membutuhkan daftar harga ruang meeting terbaru yang ada di sekitar Bandung, bukan? Di bawah ini solusi buat Anda yang sedang mencari ruang meeting yang sesuai dengan dana yang sudah ditentukan.

 

1. Hotel Amaroossa Bandung

Ruang meeting yang pertama berada dalam hotel Amaroossa Bandung yang lokasinya ada di Citarum, Bandung Jawa Barat. Daya tampung ruangan meeting yang ditawarkan adalah maksimal 70 orang, cocok bagi perusahaan yang ingin mengadakan rapat dalam skala besar. Kontemporer dan modern merupakan konsep yang dipilih untuk menghiasi ruangan meeting yang satu ini. Anda harus menyediakan dana sebesar 1 juta untuk biaya sewa per jam, 3.5 juta untuk setengah hari dan 7 juta untuk biaya sewa per hari.

 

2. Bantal Guling Villa

Ingin meeting sekaligus wisata di kawasan Lembang, ruang meeting yang satu ini cocok untuk Perusahaan Anda. Daya tampung yang ada pada Bantal Guling Villa maksimal adalah 40 orang. Konsep ruangannya didesain minimalis namun nyaman dengan view taman yang asri. Untuk bisa menyewa ruangan meeting ini, Anda hanya perlu membayar sebesar 200 ribu/jam, 800 ribu/halfday, 1.6 juta/fullday dan 2 juta/wholeday. Fasilitas yang disediakan oleh Bantal Guling Villa adalah proyektor, LCD, wifi.

 

 

3. Ruangreka

Ruang meeting yang satu ini lokasinya adalah Jalan Raden Patah Nomor 28, Dago, Bandung. Ruang meeting ini cocok bagi Anda yang ingin rapat dengan beberapa orang secara khusus. Daya tampung ruangan yang disediakan adalah 4-8 orang dengan desain ruangan yang sederhana layaknya ruangan kantor. Terdapat dua pilihan biaya sewa yang harus dibayar, yaitu sebesar 75 ribu/jam dengan minimal sewa selama 2 jam atau 1 juta/hari.

 

4. Eduplex

Berada di Jalan Ir. H.Juanda Nomor 84 Bandung, Eduplex mempunyai ruangan meeting yang sangat nyaman. Anda bisa menyewa ruang meeting yang tersedia dengan membayar biaya sewa 300 ribu untuk 3 jam. Fasilitas yang tersedia adalah LCD Infocus/screen, whiteboard, marker, flip chart dan koneksi internet.

 

5. Favehotel Braga Bandung

Lokasi Favehotel ini termasuk yang strategis karena dekat dengan beberapa wisata dan kuliner yang terkenal di Bandung seperti Museum Asia Afrika, Alun-alun Bandung, Taman Balai Kota dan beberapa tempat menarik lainnya. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, yaitu 250 ribu/jam dengan daya tampung maksimal 35 orang. Anda dan tim bisa fokus dengan tujuan meeting karena ruangan ini jauh dari kebisingan yang bisa mengganggu.

 

Dari kelima lokasi ruangan meeting tersebut, Anda bisa mendapatkan gambaran mana yang sesuai dengan budget yang Perusahaan Anda miliki. Diskusikan kepada pihak terkait dan lakukan survey lokasi untuk menentukan lokasi yang terbaik.

 

Sudah siap menentukan pilihan atau masih ingin mencari lokasi yang lain? Anda bisa mengunjungi situs GrahaRumah.com yang merupakan sebuah website jual beli dan sewa properti. Anda bisa menemukan harga ruang meeting yang sesuai dengan keinginan Anda.