Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Yogyakarta 2019

Date created 13.08.2019 13:46:30

Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Yogyakarta 2019

 

Cari Harga Ruang Meeting Murah Wilayah Jogja, Di sini Tempatnya

 

Memilih lokasi meeting untuk keperluan kantor bukan merupakan persoalan yang mudah. Selain harga ruang meeting, masih ada beberapa hal lagi yang menjadi bahan pertimbangan. Diantaranya adalah lokasi, view dan fasilitas yang ditawarkan. Untuk bisa menyewa sebuah ruangan meeting, Anda tidak harus membayar sewa per bulan atau bahkan mengeluarkan budget untuk biaya sewa per tahun. Ruangan seminar ini rata-rata disewakan dalam hitungan jam atau hari. Sebagai bahan referensi Anda, kami berikan daftar harga sewa ruang meeting terbaru di wilayah Yogyakarta berikut ini.

 

1. Hotel Pyrenees Yogyakarta

Ada beberapa pilihan biaya sewa bagi Anda yang ingin melakukan booking ruang meeting di Hotel Pyrenees Yogyakarta. Tarifnya adalah, untuk sewa per jam dikenakan biaya sebesar 75 ribu dan untuk sewa per hari sebesar 500-600 ribu. Namun jika Anda hanya butuh waktu sekitar 4 jam saja, Anda hanya membayar sebesar 275 ribu saja.

 

Ruang meeting ini mampu menampung 10 orang dalam satu ruangan yang nyaman. Fasilitas yang tersedia juga memadai dan sangat mendukung untuk aktivitas meeting yang lebih privat. Lokasinya yang berada di jalan Sosrowijayan sangat dekat dengan kawasan Malioboro dan Stasiun Tugu sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari akses menuju hotel Pyrenees.

 

2. Hartono Mall

Ruang meeting yang satu mampu menampung sebanyak 8 orang. Berada di kawasan Ring Road Utara, Sleman Yogyakarta ini sangat strategis karena dekat dengan universitas, pusat bisnis dan perbelanjaan. Anda hanya dikenakan biaya sebesar 150/jam untuk bisa menikmati fasilitas penunjang meeting Anda.

 

3. HM Space Malioboro

Buat Anda yang butuh kapasitas yang lebih besar, ada ruang meeting yang mampu menampung 30-50 orang dalam satu ruangan. Lokasinya dekat sekali dengan Malioboro dan Stasiun Tugu sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk menuju lokasi HM Space Malioboro yang berada di Jalan Gowongan Kidul, Yogyakarta.

 

Tarif yang berlaku untuk bisa menikmati fasilitas ruang meeting ini adalah sebesar 300 ribu/jam, 600 ribu/ 4 jam, 1.2 juta untuk 8 jam. Dan jika ingin menyewa selama 1 hari penuh, Anda harus membayar biaya sewa sebesar 2 juta rupiah.

 

 

4. Hotel Neo+ Awana Yogyakarta

Anda bisa menikmati ruang meeting dengan nuansa modern dan artistik yang ada di Hotel Neo+ Awana Yogyakarta. Ditambah lagi dengan furniture-nya yang terbuat dari kayu, menambah kesan elegan pada ruang meeting yang satu ini. Biaya sewa yang harus dikeluarkan untuk satu ruangan ini adalah 500 ribu/jam dengan kapasitas maksimal 40 orang. Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Tugu dan Stasiun Lempuyangan dan bisa diakses dengan menggunakan kendaraan.

 

5. Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta

Anda butuh kapasitas yang lebih besar? Jangan khawatir, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta yang terletak di kawasan Sleman ini mampu menampung hingga 80 orang. Cukup dengan membayar 1 juta/jam atau 4,5 juta untuk 4 jam, Anda dan tim sudah bisa menikmati fasilitas ruang meeting dengan desainnya yang merupakan perpaduan antara nuansa tradisional dan kemewahan yang modern.

 

Dengan adanya informasi ini, diharapkan Anda bisa menemukan harga ruang meeting yang Anda inginkan. Jika ingin mencari ruang meeting dengan konsep menarik lainnya Anda juga bisa mengunjungi website GrahaRumah.com yang merupakan website terlengkap mengenai sewa dan jual beli properti.