Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Makassar 2019

Date created 13.08.2019 13:53:49

Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Makassar 2019

 

Alternatif Pilihan Harga Ruang Meeting di Makassar

 

Tidak perlu bingung untuk mencari ruang meeting yang multifungsi sebagai ruang pelatihan saat bertugas di Kota Makassar. Beberapa hotel dan tempat-tempat yang lain juga memiliki penawaran harga ruang meeting yang terjangkau. Yang perlu dilakukan hanya melakukan survey lokasi dan mengecek fasilitas apa saja yang tersedia sebagai bahan pertimbangan apakah ruang meeting tersebut sudah sesuai dengan yang Anda inginkan. Berikut daftar harga sewa ruang meeting yang ada di sekitar Kota Makassar.

 

1. MaxOne Hotel Resort Makassar

 

Ruang meeting yang pertama adalah MaxOne Hotel Resort Makassar yang lokasinya ada di Jalan Taman Makam Pahlawan, Panakukkang Makassar. Harga yang ditawarkan untuk sewa per jam adalah sebesar 750 ribu dengan minimum booking selama 2 jam. Jika ingin lebih hemat, Anda bisa membayar biaya sewa per hari sebesar 5 juta rupiah saja. Ruang meeting ini mampu menampung komunitas 30-96 peserta yang mengikuti pelatihan atau meeting yang diadakan oleh perusahaan. Selain itu, ruangan ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah ruang yang luas, desain yang menarik dan dilengkapi dengan fasilitas yang canggih.

 

2. FaveHotel Daeng Tompo Makassar

 

Hotel yang berada di wilayah Losari Makassar ini menawarkan ruang meeting dengan desain minimalis yang didominasi warna cream. Hotel ini hanya menawarkan 2 pilihan harga sewa, yaitu sebesar Rp. 1.115.000 selama 4 jam dan Rp.2.230.000 untuk 8 jam dengan kapasitas maksimal 30 orang. Keunggulan ruang yang ditawarkan oleh hotel ini adalah privasi yang terjamin karena ruang meeting tersebut jauh dari kebisingan.

 

3. Harper Perintis Makassar

 

Jika butuh ruang meeting yang privasi bagi sebagai tempat berkumpulnya dewan direksi, ruang meeting mewah yang satu ini bisa Anda rekomendasikan kepada perusahaan tempat Anda bekerja. Harga sewa ruang meeting ini sebesar Rp. 2.475.000 selama 4 jam dengan kapasitas 10-25 orang. Para dewan direksi akan bisa fokus untuk mencapai tujuan meeting tersebut diadakan tanpa ada gangguan yang berarti.

 

 

4. Red Planet Hotel Makassar

 

Meeting room yang berada di jalan DR. Ratulangi, Makassar ini mampu menampung hingga 45 orang peserta yang akan ikut dalam meeting perusahaan. Dengan fasilitas yang tersedia, Anda dan rekan akan merasa nyaman dalam ruangan dengan fasilitas yang disediakan, diantaranya adalah jaringan internet yang bagus serta desain ruangan yang menarik. Untuk bisa menyewa di Red Planet Hotel ini, Anda cukup membayar 250 ribu saja per jam dengan minimal booking selama 2 jam.

 

5. Aston Makassar Hotel & Convention Center

 

Ruang meeting yang terakhir adalah ruang yang ada pada Aston Makassar Hotel & Convention Center, Ruangan ini ditujukan pada acara meeting dalam skala besar maupun acara yang mengundang 120 tamu undangan. Para peserta meeting atau tamu undangan akan dimanjakan dengan desain interior yang modern minimalis dan terkesan mewah. Anda harus mengeluarkan budget sebesar Rp.8.514.000 untuk biaya sewa selama 4 jam.

 

Mulai dari daftar harga ruang meeting yang murah sampai dengan yang mewah semua ada di GrahaRumah.com. Website ini berisi tentang berbagai bisnis properti yang mengulas secara lengkap tentang sewa dan jual beli properti. Temukan berbagai macam ruang meeting dengan harga menarik yang lain di kota-kota besar di Indonesia melalui website GrahaRumah.com.