Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Padang 2019

Date created 14.08.2019 09:28:51

Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Padang 2019

 

Update, Harga Ruang Meeting di Padang

 

Sebagian besar hotel memiliki sebuah ruangan khusus yang disewakan untuk para pengusaha yang mengadakan meeting ataupun pelatihan kerja. Hal ini berlaku juga pada hotel di kota Padang. Harga ruang meeting yang ditawarkan juga beragam yang disesuaikan dengan fasilitas, lokasi dan kapasitasnya. Untuk lebih lengkapnya, simak uraian daftar harga sewa ruang meeting berikut ini.

 

1. Tandikek Favehotel Olo Padang

Ruang meeting seluas 20 meter persegi ini dipatok dengan harga Rp. 2.288.000 selama 4 jam, sedangkan jika menyewa secara penuh atau full day, Anda dikenakan biaya sebesar Rp.2.904.000. Fasilitas yang ditawarkan oleh FaveHotel Olo Padang untuk ruang seminarnya adalah ruangan dengan konsep modern yang mampu menampung sampai dengan 50 orang. Ruang meeting ini terletak di lantai 2 hotel yang ada di kawasan Kampung Jao, Padang Barat.

 

2. Sago Favehotel Olo Padang

Harga yang ditawarkan untuk sewa ruang meeting yang satu ini sama dengan Tandikek, yaitu Rp. 2.288.000 untuk 4 jam saja dan Rp.2.904.000 jika full day. Yang membedakan dengan Tandikek adalah ruangnya yang sedikit lebih kecil yaitu seluas 16 meter persegi. Sedangkan fasilitas dan konsep ruangnya mirip dengan yang dimiliki oleh Tandikek.

 

 

3. Talang Favehotel Olo Padang

Merupakan salah satu ruang yang ada di FaveHotel Olo Padang dengan luas 54 meter persegi. Kapasitas ruang ini bisa menampung hingga 100 orang. Harga yang harus dibayar untuk menyewa ruang meeting ini adalah sebesar Rp. 4.290.000 selama 4 jam atau Rp. 5.444.996 untuk full day.

 

4. Grand Inna Padang

Buat perusahaan yang ingin memberikan pelatihan kepada karyawannya bisa menyewa ruang meeting yang ada di Grand Inna Padang. Hotel yang berada di jalan Gereja ini menawarkan konsep ruang meeting yang apik dengan desain yang elegan. Harga per paket yang ditawarkan mulai dari Rp.175.000/pax dengan beberapa fasilitas yang menarik.

 

5. HW Hotel Padang

Ada beberapa paket yang ditawarkan oleh HW Hotel Padang yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Nomor 16 Padang, yaitu mulai dari 750 ribu sampai dengan 3 juta selama 6 jam dan biaya sewa per hari yang ditawarkan mulai dari 1 juta sampai dengan 6 juta.

 

Beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya adalah proyektor LCD, mikrofon nirkabel dan flipchart. Yang sangat disayangkan adalah, hotel yang satu ini tidak menyediakan persewaan ruang meeting dengan sistem sewa per jam yang umumnya tersedia di beberapa hotel lainnya.

 

6. Amaris Hotel Padang

Hotel yang terletak di Jalan Sudirman ini mempunyai beberapa ruang meeting yang ditawarkan dengan berbagai fasilitasnya. Kapasitas dalam tiap ruangan mencapai 50 sampai 70 orang. Beberapa harga yang ditawarkan bagi pengunjung di hotel ini adalah, fullboard meeting package dengan harga 240 ribu/pax, full day package dengan harga 190 ribu/pax dan halfday package dengan harga 160 ribu/pax.

 

Harga ruang meeting di kota Padang tentu sangat beragam. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mencari referensinya dengan mengunjungi website GrahaRumah.com, Graharumah.com merupakan sebuah website yang menyajikan berbagai macam jenis properti, mulai dari properti yang disewakan hingga jual beli properti. Misalnya saja penawaran sewa coworking space, ruang meeting ataupun penawaran tentang jual beli rumah dan gedung perkantoran. Selain itu Anda bisa menyortir pencarian berdasarkan harga maupun tempat.