Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Bogor 2019

Date created 14.08.2019 09:35:45

Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Bogor 2019

 

Mau Seminar, Cek Harga Ruang Meeting di Bogor Berikut Ini

 

Mengadakan rapat kerja dengan divisi yang sama maupun antar divisi tidak harus berada dalam ruangan yang tertutup. Anda bisa mencari ruang meeting dengan view taman bunga atau view yang menarik lainnya dengan harga ruang meeting yang beragam. Bogor yang mendapat julukan kota hujan ini menyajikan berbagai jenis ruang meeting dengan berbagai view dan fasilitas yang menarik. Beberapa ruang meeting yang tersedia di Bogor adalah sebagai berikut.

 

1. Whiz Prime Pajajaran Bogor

Hotel yang berada di kawasan Pajajaran ini menawarkan konsep ruang meeting yang dinamis dengan harga terjangkau. Anda bisa memilih salah satu dari empat ruang meeting yang tersedia di hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor dengan kapasitas mulai dari 20 sampai 70 orang dengan penawaran harga sebesar 250 ribu per orang.

 

2. Aston Bogor Hotel and Resort

Ruang meeting yang disediakan oleh Aston Bogor Hotel and Resort ini memiliki kapasitas 20 orang dengan konsep modern minimalis dan furniturnya yang dominan warna putih. Fasilitas yang diberikan diantaranya notes dan pensil, free wifi, flipchart, permen dan air mineral. Anda harus membayar biaya sewa per jam Rp. 750.000 dengan minimal booking selama 4 jam atau yang disebut juga sebagai paket half day. Jika Anda booking sewa per hari, maka Anda hanya membayar seharga Rp. 5.000.000 untuk 8 jam.

 

3. Lorin Sentul

Buat Anda yang ingin mencari ruang meeting dengan view yang unik bisa Anda dapatkan di Lorin Sentul. Ruang meeting yang berada dekat dengan lokasi sirkuit tentu tidak akan Anda dapatkan di tempat yang lain. Harga yang ditawarkan untuk bisa merasakan sensasi tersebut dibandrol dengan harga mulai 350 ribu nett/pax.

 

 

4. Zest Hotel Bogor

Untuk ruang meeting selanjutnya ada di Zest Hotel Bogor yang menyediakan ruang pertemuan sebanyak 6 ruang dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Diantaranya adalah audio visual, koneksi internet gratis dan parkir gratis. Ruang dengan konsep desain yang kekinian ini bisa menampung peserta antara 17 sampai 20 orang. Sedangkan harga yang ditawarkan sebesar 230 ribu/pax untuk meeting yang diadakan selama setengah hari. Hotel yang satu ini tidak menyediakan sistem sewa yang dihitung per jam seperti halnya hotel-hotel yang lain.

 

5. Neo+ Green Savana Sentul City

Selain Lorin Sentul, Neo+ Green Savana Sentul City adalah salah satu penyedia layanan ruang untuk meeting yang berada di wilayah Sentul. Untuk bisa menikmati ruang meeting beserta dengan fasilitasnya, Anda harus membayar sewa sebesar 260 ribu rupiah.

 

6. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Ruang meeting yang ada di wilayah Sentul berikutnya adalah Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Kapasitas ruang meeting ini bisa menampung sampai dengan 40 orang dan harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp. 8.448.000 untuk 4 jam pemakaian. Fasilitas yang ada pada ruang ini meliputi akses internet secara gratis, notes dan pensil, air mineral, proyektor dan flipchart.

 

Agar tidak salah dalam memilih ruang meeting yang Anda inginkan, Anda bisa mencari referensi harga ruang meeting pada website GrahaRumah.com yang terpercaya. Website ini merupakan sebuah wadah yang menyajikan tentang berbagai macam bisnis properti yang ditawarkan dengan sistem sewa, jual atau beli. Temukan jenis properti yang Anda inginkan pada website GrahaRumah.com.