Daftar Penyedia Ruang Event Bali dan Harganya

Date created 15.08.2019 09:37:10

Daftar Penyedia Ruang Event Bali dan Harganya

 

Mudahnya Menemukan Ruang Event di Bali

 

Bali dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak obyek wisata yang dikunjungi oleh turis dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini membuat banyak pengusaha mengembangkan bisnis di Bali. Banyak perusahaan yang biasanya menyelenggarakan acara atau event tertentu. Hal ini membuat banyak penyedia ruang event yang dapat ditemukan dengan mudah di Bali. Jika Anda akan menyelenggarakan event di Bali.

 

Rekomendasi Ruangan untuk Event di Bali

Berikut beberapa rekomendasi ruangan untuk event yang dapat dipilih, antara lain:

 

1. Quest San Hotel Denpasar

Salah satu pilihan ruangan di Quest San Hotel Denpasar yang dapat digunakan untuk event skala besar adalah Yudhistira Meeting Room. Ruangan ini dapat menampung 80 orang untuk layout theater. Ruangan ini memiliki desain yang minimalis dengan nuansa serba putih, dan dilengkapi kursi berdesain khas Indonesia. Ada beberapa fasilitas gratis yang diberikan yaitu wifi, projector, screen, mic wireless dan sound sistem, flipchart, serta penataan meja dan kursi. Harga sewa per hari dari ruangan ini adalah Rp 8 jutaan untuk 4 jam, sedangkan jika digunakan selama 8 jam, harganya menjadi Rp 10 jutaan.

 

2. Favehotel Sunset Seminyak

Ruangan di Favehotel Sunset yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan event tertentu adalah Sandat dan Jepun. Jika Anda ingin mengadakan event dalam skala yang besar, ruangan ini tepat untuk dijadikan pilihan, karena dapat menampung hingga 130 orang. Ruangan ini memiliki desain yang minimalis, ditambah dengan perpaduan beragam warna, sehingga menambah suasana ruangan menjadi semakin hidup. Harga sewa ruangan ini sekitar Rp 6.4 jutaan untuk 4 jam dan Rp 7.7 jutaan untuk 8 jam.

 

3. Fontana Hotel Bali

Fontana Hotel Bali terletak di daerah Legian. Jika Anda mencari ruangan event dengan harga yang terjangkau Hepburn Room di Fontana Hotel dapat dijadikan pilihan. Ruangan ini memiliki desain minimalis dan bernuansa serba putih. Ruangan ini dapat menampung hingga 100 orang. Fasilitas gratis yang ditawarkan adalah teleconference, wifi, video conference, podium, kursi tambahan, sound sistem, kabel VGA dan kabel HDMI. Harga sewa ruangan ini juga tergolong murah hanya Rp 250 ribuan untuk 1 jam. Jika Anda ingin menggunakan fullday selama 8 jam, harga sewa ruangan ini Rp 2 jutaan.


 

4. Fame Hotel Sunset Road Bali

Jika ingin menyelengarakan event dalam skala kecil, Anda dapat memilih ruangan hall of Fame 2 di Fame Hotel. Ruangan ini memiliki desain yang minimalis dengan kursi yang berwarna putih. Ruangan ini hanya dapat menampung 20 orang untuk layout theater. Fasilitas gratis yang ditawarkan adalah WiFi, air mineral, proyektor, layar, flipchart, sound sistem, kabel HDMI dan VGA, serta area parkir. Harga yang ditawarkan hanya Rp 150 ribuan untuk 1 jam dan Rp 1.2 jutaan untuk 8 jam.

 

5. Hotel Neo Kuta Jelantik

Jika Anda ingin menyelenggarakan event dalam skala kecil dan menginginkan ruangan event yang modern, Kuta meeting Room di Hotel Neo dapat dijadikan pilihan. Ruangan ini memiliki desain minimalis dan didominasi warna cream. Selain itu ruangan ini menggunakan furniture meja dan kursi dengan desain yang modern. Ruangan ini dapat menampung 25 orang untuk layout theater. Harga sewa ruangan ini Rp 1.2 jutaan untuk 4 jam dan Rp 2.7 jutaan untuk 8 jam.

 

Anda dapat menemukan penyedia ruang event di Bali dengan mudah di GrahaRumah.com Ada berbagai ruangan untuk event yang dapat dipilih dengan harga yang bervariasi, sehingga Anda dapat menentukan ruangan yang pas untuk acara dan budget yang dimiliki. Segera kunjungi GrahaRumah.com dan temukan ruangan yang pas untuk event Anda.