Daftar Penyedia Ruang Event Yogyakarta dan Harganya

Date created 19.08.2019 09:55:27

Daftar Penyedia Ruang Event Yogyakarta dan Harganya

 

Mudahnya Mencari Ruang Event di Yogyakarta

Yogyakarta dikenal sebagai pusat pendidikan. Selain itu, Yogyakarta juga dikenal memiliki banyak tempat wisata. Hal ini mendorong banyak pengusaha untuk membuka bisnis di Yogyakarta. Salah satu acara yang sering dilakukan perusahaan untuk mempromosikan produknya adalah dengan menyelenggarakan event baik dalam skala kecil maupun besar. Tentunya saat menyelenggarakan event, dibutuhkan ruang event yang memadai.

 

Rekomendasi Ruangan untuk Event di Yogyakarta

 

Berikut beberapa rekomendasi ruangan event yang dapat dipilih.

 

1. Hotel Neo Malioboro

Jika ingin menyelenggarakan event dalam waktu yang sebentar, ruangan boko sewu di hotel Neo dapat dijadikan pilihan. Ruangan ini dapat disewa per jam, dengan harga Rp 1 jutaan. Ruangan ini mampu menampung 140 orang untuk setup ruangan cosktail dan 120 orang untuk setup ruangan theater. Ruangan ini memiliki desain yang minimalis dengan dinding bercorak kayu. Selain itu, ruangan ini dilengkapi kursi yang ditutup kain hitam yang halus. Fasilitas gratis yang diberikan saat menyewa ruangan ini adalah WiFi, air minum, filpchart, free scree, buku note, pensil, dan permen.

 

2. Favehotel Malioboro

Ruangan di Favehotel Malioboro yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan event adalah Punch Meeting Room. Ruangan ini dapat menampung 180 orang untuk setup theater. Ruangan ini dapat dibagi menjadi tiga ruangan sesuai kebutuhan. Selain itu, dinding ruangan ini dihiasi dengan corak batik, sehingga menambah kenyamanan saat digunakan. Fasilitas gratis yang ditawarkan ruangan ini adalah air mineral, pensil, WiFi, dan notes. Harga sewa per hari yang ditawarkan ruangan ini cukup mahal yaitu Rp 6 jutaan untuk 4 jam dan Rp 11 jutaan untuk 8 jam.


 

3. HM Space Malioboro

Saat ingin menyelenggarakan event skala besar, tentunya Anda akan membutuhkan ruangan yang berkapasitas besar. Ruangan Galini A,B,C,D di HM Space Malioboro dapat menampung hingga 300 orang. Ruangan ini memiliki desain tradisional khas Yogyakarta, sehingga tampak berkelas. Beberapa fasilitas gratis yang ditawarkan saat menyewa ruangan ini adalah WiFi, air mineral, flipchart, notes, pensil, kabel VGA dan HDMI, serta sound sistem. Ruangan dapat disewa per jam, sehingga cocok digunakan saat menyelenggarakan event dalam waktu yang singkat. Harga sewa ruangan ini Rp 2 jutaan per jam, sedangkan jika menyewa selama 8 jam harganya Rp 3 jutaan.

 

4. Harper Mangkubumi

Jika ingin menyewa ruangan event dengan desain yang modern, artistik, dan mewah Harper Ballrom di Harper Mangkubumi dapat dijadikan pilihan. Ruangan ini dilengkapi dengan furniture (meja dan kursi) yang mewah. Selain itu, dinding ruangan juga memiliki desain yang artistik, sehingga tampak semakin mewah. Tak heran jika harga sewa ruangan ini sangat mahal, yaitu Rp 36 jutaan untuk 4 jam dan Rp 42 jutaan untuk 8 jam. Ruangan ini sangat luas dan dapat menampung 483 orang untuk setup cosktail dan 375 orang untuk setup theater. Ada beberapa fasilitas gratis yang diberikan yaitu WiFi, air mineral, permen, flipchart, sound sistem standard, free screen, note, dan pensil.

 

5. Grand Aston Yogyakarta

Saat menyelenggarakan event dalam skala besar, lotus Ballroom di Grand Aston Yogyakarta dapat dijadikan pilihan. Ruangan ini dapat menampung hingga 600 orang. Jadi, tidak heran jika harga sewa ruangan ini sangat mahal, yaitu Rp 83 jutaan untuk 4 jam, dan Rp 136 jutaan untuk 8 jam. Fasilitas gratis yang ditawarkan adalah air mineral, pensil, WiFi, dan notes.

 

Anda tidak perlu lagi bersusah-payah memilih ruang event di Yogyakarta yang sesuai dengan kebutuhan. Segera kunjungi GrahaRumah.com dan temukan banyak pilihan ruang untuk event dengan beragam harga dan fasilitas. Di GrahaRumah.com Anda juga dapat menemukan berbagai properti yang dijual atau disewa.