Daftar Penyedia Ruang Event Padang dan Harganya

Date created 20.08.2019 09:45:35

Daftar Penyedia Ruang Event Padang dan Harganya

 

Banyaknya Tempat yang Menyewakan Ruang Event Padang

 

Padang, merupakan salah satu kota besar di Sumatera Barat, tak heran jika banyak aktivitas bisnis yang dilakukan di sini. Bagi Anda yang tinggal di daerah Padang dan sedang mencari ruang event untuk kebutuhan kantor, ada begitu banyak tempat bergengsi yang dapat dijadikan sebagai pilihan.

 

Pilihan Tempat untuk Penyelenggaraan Event di Padang

Berikut beberapa rekomendasi tempat yang cocok untuk menyelenggarakan event di sekitar Padang, antara lain:

 

1. Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang merupakan salah satu hotel terbaru di Kota Padang. Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang memiliki konsep desain yang stylish dan modern. Ada berbagai macam fasilitas di sini mulai dari restaurant hingga sky lounge. Untuk penyelenggaraan event, Anda bisa sewa per jam atau bahkan per hari.

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang memiliki lokasi yang sangat strategis di Padang. Berada di wilayah perdagangan, perkantoran hingga pemerintahan membuat tamu undangan event Anda bisa dengan mudah sampai di tempat ini. Untuk type theater dapat menampung hingga 250 orang, sedangkan untuk layout double U dapat menampung hingga 85 orang. Karena merupakan bangunan baru, desain yang dimiliki ruangan ini pun juga terkesan modern dan tidak membosankan. Berbagai fasilitas umum untuk mendukung event yang Anda selenggarakan pun sudah disiapkan.

 

2. Kubik Coworking Space Padang

Pilihan tempat untuk menyelenggarakan event yang lainnya adalah Kubik Coworking Space Padang. Kubik Coworking Space Padang memiliki pilihan ruang dengan nama event space 2. Ruang ini begitu terlihat nyaman, entah dengan layout classroom atau pun u-shape, sehingga begitu memadai untuk kebutuhan pelatihan, training hingga workshop yang Anda selenggarakan. Untuk masalah harga, ruangan ini di banderol dengan harga sewa mulai dari Rp 300 ribuan per jam.

 

3. Favehotel Olo Padang tipe Merapi

Pilihan tempat lainnya di Padang adalah Favehotel Olo Padang. Favehotel Olo Padang memiliki beberapa pilihan ruangan seperti Merapi. Untuk ruangan tipe merapi ini harga sewa di banderol dengan harga mulai dari Rp 1,4 jutaan per jam. Ruangan ini dapat menampung hingga 200 orang dengan layout yang bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan, acara hingga jumlah peserta acara.

 

 

4. Favehotel Olo Padang tipe Talang

Masih di Favehotel Olo Padang, selain Merapi ada pula tempat untuk penyelenggaraan event yang disewakan yaitu tipe Talang. Ruangan tipe ini dapat menampung hingga 100 orang. Sama seperti tipe Merapi, Anda bisa menyesuaikan bentuk layout sesuai dengan kebutuhan dan jumlah peserta event yang Anda selenggarakan. Berada di Kawasan Jampung Jao, Favehotel Olo Padang begitu strategis karena dekat dengan Rumah Gadang, Lapangan Imam Bonjol dan yang lainnya. bahkan, dari Bandara Internasional Minangkabau hanya membutuhkan waktu 40 menit saja. untuk masalah harga, harga sewa per jam ruangan ini mulai dari Rp 1 jutaan.

 

Jadi, mana ruang event yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Sebagai tips, pilih ruang yang sesuai dengan kapasitas undangan dan budget yang Anda miliki. Bila Anda masih kebingungan untuk mencari tempat penyelenggaraan event yang cocok, Anda dapat mengunjungi GrahaRumah.com ada banyak pilihan ruang di sana, selain itu harga yang ditawarkan pun juga terjangkau. Segera kunjungi GrahaRumah.com dan dapatkan harga terbaik yang Anda ingini.