Daftar Penyedia Ruang Event Pekanbaru dan Harganya

Date created 21.08.2019 13:19:14

Daftar Penyedia Ruang Event Pekanbaru dan Harganya

 

Banyaknya Ruang Event di Kota Pekanbaru

 

Pekanbaru merupakan ibukota serta kota dengan luas paling besar di Provinsi Riau. Pekanbaru juga menjadi sentra ekonomi paling besar di Pulau Sumatera. Bahkan di kota ini, tingkat migrasi, pertumbuhan serta urbanisasinya begitu besar. Tak ayal, banyak gedung-gedung besar yang berada di sini. Sebagai kota dengan pertumbuhan ekonomi besar, tentu saja banyak event-event yang diselenggarakan. Apakah Anda juga sedang mencari ruang event di kota ini?

 

Pilihan Tempat Penyelenggaraan Event di Padang

 

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk penyelenggaraan event, berikut beberapa tempat yang dapat dijadikan sebagai referensi, antara lain:

 

1. Jalan Todak

Memiliki luas ruangan sebesar 83 meter persegi, Jalan Todak sering dijadikan sebagai pilihan bagi mereka yang menyelenggarakan event. Jalan Todak adalah ruang acara dengan kapasitas mencapai 70 pax. Desain yang dimiliki Jalan Todak sangat cocok di desain dengan layout theater.

 

Ada berbagai macam fasilitas ruangan di sini, sehingga kegiatan bisnis menjadi semakin nyaman. Berbagai fasilitas yang disediakan pengelola seperti coffe and tea, WiFi, Microphone, Cable VGA, mineral water dan masih banyak lagi. Tak hanya ruang meeting, ruangan ini juga dapat jadikan sebagai ruang penyelenggaraan event seperti interview, workshop, hingga presentasi. Untuk masalah harga, Anda bisa sewa per jam atau pun sewa per hari. Harga sewa per jam di banderol Rp 375 ribuan.

 

2. Favehotel Sudirman

Favehotel Sudirman juga menyediakan fasilitas untuk penyelenggaraan event. Salah satu ruangannya memiliki nama Sakura and Orchid Room. Untuk menggunakan ruangan Sakura and Orchid Room ini, Anda harus menyewa dengan harga Rp 1,7 jutaan per jam. Sakura and Orchid Room mempunyai suasana yang begitu nyaman serta tenang dan cocok digunakan untuk event. Ruangan ini memiliki konsep yang elegan sehingga akan membuat Anda betah. Fasilitas yang disediakan di Sakura and Orchid Room juga sangat lengkap. Fasilitas yang disediakan di sini seperti tempat parkir, air mineral, internet tanpa kabel, microphone hingga sound sistem.

 

3. Grand Jatra Hotel Tipe Jakarta Meeting Room

Saat ini mencari ruang untuk penyelenggaraan event yang terkesan eksklusif dan modern di Pekanbaru tidak sulit lagi. Salah satu pilihan ruang yang memiliki kesan eksklusif adalah Grand Jatra Hotel. Ruangan ini dapat Anda gunakan untuk kepentingan bisnis berskala kecil atau pun besar. Menampung kapasitas hingga 70 orang, berbagai setup ruangan bisa Anda pilih. untuk masalah harga, harga untuk menyewa ruangan ini mulai dari Rp 1,7 jutaan per jam.

 

 

4. Grand Jatra Hotel Tipe Le Grande Ballroom

Selain Tipe Jakarta Meeting Room, ada pula Le Grande Ballroom. Ruangan ini memiliki skala besar serta dapat menampung hingga 1000 orang. Le Grande Ballroom cocok untuk berbagai macam event dengan set-up yang beragam. Dengan desain yang modern, Le Grande Ballroom begitu terlihat eksklusif. Furniturnya pun juga dibalut oleh kain putih halus, sehingga tamu undangan Anda akan terasa nyaman di sini. Untuk harga sewa, ruangan ini di banderol dengan harga Rp 15 jutaan per jam.

 

Agar lebih praktis dalam mencari ruang event, salah satu website yang dapat Anda jadikan sebagai rujukan adalah GrahaRumah.com. GrahaRumah.com memiliki begitu banyak pilihan ruangan. Di sini, Anda dapat memilih ruang yang sesuai dengan kebutuhan acara dan budget yang sudah Anda sediakan. Jadi, sudah tidak bingung memilih ruang untuk penyelenggaraan event lagi bukan?