Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru di Malang

Date created 21.08.2019 13:29:34

Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru di Malang

 

Ruang Seminar Murah di Malang

Seminar adalah aktivitas pengajaran yang kini menjadi suatu kebutuhan bagi kebanyakan orang. Seminar biasanya diadakan di suatu tempat khusus. Salah satu tempatnya adalah ruang seminar yang dikhususkan untuk acara tersebut.

Bagi Anda yang tinggal di Kota Malang, saat ini telah cukup banyak penyedia ruangan seminar. Ruangan tersebut bisa Anda pesan untuk melaksanakan acara tersebut. Untuk kebutuhan seminar perusahaan atau komunitas Anda, berikut kami ulas daftar ruangan seminar di Malang. Tidak lupa, kami juga akan menginformasikan list harganya:

 

1. Ivory 1 & 2 Atria Hotel Malang

Atria adalah Hotel yang yang menyediakan ruangan untuk seminar nyaman dan luas. Setup class room-nya berkapasitas 60 orang. Kapasitas pun bisa berbeda dengan setup kursi dan meja. Jika Anda ingin memilih setup kursi dan meja, lakukanlah pada saat proses checkout secara online.

Ruangan seminar milik Atria bisa diubah ke dalam berbagi bentuk layout seperti theater, U shape, board, dan lainnya. Desainnya pun begitu modern dan eksklusif. Sehingga, aktivitas seminar menjadi menyenangkan.

Harga yang ditawarkan untuk 18 jam Rp3.000.000 saja.

 

2. Paramount Ballroom 1 di Atria Hotel Malang

Ruangan seminar ini mampu menampung hingga 200 orang. Ukuran ruangan pun cukup luas, yaitu 326 meter persegi. Fasilitas di ruangan ini pun terbilang lengkap. Peserta bisa menikmati wifi gratis, tea, projector, screen, free coffee, air mineral, dan masih banyak lainnya.

Letak hotel berada di Jalan Letjend S Parman, No 87-89, Malang. Hotel ini mudah diakses karena berdekatan dengan bandara.

Harga yang ditawarkan untuk ruangan ini adalah Rp20.000.000/18 jam.

 

3. Paramount Ballroom 2 di Atria Hotel Malang

Masih sama-sama di Atria, namun memiliki kapasitas yang lebih luas, yaitu 250 orang. Ukuran ruangan pun sedikit lebih besar, yaitu 367 meter persegi. Untuk fasilitas, semua masih sama dengan Paramount Ballroom 1.

Tempat ini ditawarkan dengan harga Rp20.000.000/18 jam.

 

 

4. Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang

Whiz Prime Malang adalah hotel yang strategis. Selain itu, juga menawarkan ruangan seminar yang nyaman. Hotel ini berdekatan dengan pusat perbelanjaan maupun wilayah bisnis.

Ruangan ini mampu menampung 72 orang. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap. Peserta bisa menikmati free wifi dan area parkir yang luas.

Hotel ini terletak di Jalan Semeru, No.4, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Sebelum Anda menggunakan ruangan, ketahui syarat dan peraturannya terlebih dahulu.

Areanya seluas 97 meter dengan tinggi 3,5 meter. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp200.000-an per orang.

 

5. Swiss Belinn Malang

Swiss Belinn adalah hotel bintang 3. fasilitasnya pun sangat lengkap. Tersedia ruangan-ruangan seminar yang luas dan nyaman. Ruangan ini memiliki maksimal tempat duduk untuk 500 orang dalam bentuk theater. Sedangkan, untuk bentuk classroom cukup untuk 200 orang.

Fasilitas yang ditawarkanya pun terbilang sudah cukup lengkap. Peserta bisa menikmati 1 kali coffee break, projector, 1 kali makan siang, notes dan pen, serta masih banyak lainnya.

Ruangan seminar ini dibanderol dengan harga Rp207.000 per orang.

 

Kesimpulan

Di Malang memang tidak selengkap di kota-kota lain. Ruangan seminar dengan sewa per hari hanya ada di beberapa hotel saja. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Karena, biasanya satu hotel menawarkan lebih dari satu ruangan yang disewakan.

Nah, itulah daftar ruang seminar di Malang, lengkap dengan harganya. Untuk mempermudah Anda dalam pencarian, Anda bisa mengunjungi GrahaRumah.com. Situs tersebut menawarkan banyak solusi ruangan yang saat ini sedang Anda butuhkan.