Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru di Batu

Date created 22.08.2019 09:35:35

Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru di Batu

 

Ruang Seminar Murah dan Eksklusif di Batu

Berencana untuk mengadakan seminar di Batu, Malang? Tentukanlah ruang seminar yang Anda perlukan terlebih dahulu. Pastikan ruangan Anda sesuai kebutuhan. Batu sendiri merupakan daerah yang kini telah tersedia cukup banyak tempat yang mumpuni. Untuk kebutuhan seminar Anda, pastikan Anda memilih tempat dengan layanan terpercaya.

 

Jika Anda masih bingung menjatuhkan pilihan, berikut akan kami ulas daftar penyedia ruangan untuk seminar di Batu, Malang, lengkap dengan harganya:

 

1. Ruangan Seminar Atria Hotel, Malang

Atria menawarkan 3 paket ruangan berbeda. Masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda juga. Untuk kebutuhan event, atau seminar, ruangannya mampu menampung 40 hingga 500 peserta. Nah, berikut daftar 3 paket ruangan seminar di Atria Hotel, Malang:

  • Ivory 1 & 2: Ruangan ini mampu menampung 40 hingga 80 orang. Kapasitas peserta bisa berbeda-beda, tergantung setup meja yang digunakan. Untuk kapasitas besar, Anda bisa menggunakan setup theater yang mampu menampung 80 orang. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp3.000.000-an per hari.
  • Paramount Ballroom 1: Paramount Ballroom 1 memiliki maksimal kapasitas 200 orang untuk setup classroom, dan 400 orang untuk setup theater. Ruangannya memiliki ukuran 326 meter persegi. Fasilitas yang ditawarkan pun sudah cukup lengkap. Anda sudah bisa menggunakan fasilitas projector, wifii, dan screen di sini. Selain itu, masih banyak fasilitas-fasilitas menarik lainnya. Untuk ruangan ini ditawarkan Rp20.000.000 per hari.

 

2. Ruangan Seminar Swiss Bellin

Swiss Bellin, Malang, adalah hotel bintang 5. Ada beberapa ruangan yang bisa dijadikan tempat seminar. Berikut akan kami ulas ruangan-ruangan yang ditawarkannya.

  • Swiss Bellin Arjuna 1: Ruangan ini memiliki kapasitas hingga 500 orang untuk setup theater. Jumlah kapasitas orang bisa Anda sesuaikan dengan setup. Letak hotelnya berada di Jalan Veteran. Hotel ini pun terletak di pusat kota, jadi tidak sulit untuk menemukannya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp207.000/ orang.
  • Swis Bellin Arjuna 2: Arjuna 2 memiliki kapasitas lebih kecil dari Arjuna 1. Untuk setup theater, ruangan ini mampu menampung 200 orang saja. Namun untuk fitur sudah cukup lengkap. Di sini pun Anda bisa mengakses wifi secara gratis dan tempat parkir yang luas. Harga yang ditawarkan untuk paket ruangan ini Rp.207.000 per orang. Tidak jauh berbeda bukan.

 

 

3. Ruangan Seminar Whiz Prime Hotel

Ruangan seminar di Whiz prime hotel ada dua pilihan. Namun yang akan dibahas kali adalah ruangan yang paling besar. Ruangan ini mampu menampung hingga 125 orang. Tidak hanya ruangan yang besar. Fasilitas hotel ini pun terbilang lengkap.

Di sini Anda bisa menggunakan wifi, area parkir yang luas, dan masih banyak fasilitas lainnya. Peserta bahkan bisa mendapatkan 1 x makan siang, 1 x coffee break, projector, dan masih banyak lainnya.

Harga yang ditawarkan mulai Rp200.000-an per orang.

 

Kesimpulan

Batu adalah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Kebanyakan ruangan seminar dengan sewa per hari, berdekatan dengan kota Malang. Karena, di Batu sendiri ketersediaan tempat seminar cukup terbatas.

 

Itulah daftar ruang seminar di Malang. Jika Anda mengalami kesulitan dalam mencarinya, tidak usah khawatir. Anda bisa mengunjungi situs GrahaRumah.com. Melalui situs tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi harga properti di berbagai daerah. Cara mengakses dan menggunakannya pun mudah. Pertama-tama Anda akses terlebih dahulu situs tersebut. Setelah itu, cari properti yang sedang Anda butuhkan.