Daftar Penyedia Ruang Seminar Yogyakarta

Date created 22.08.2019 09:48:22

Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru di Yogyakarta

 

Ruang Seminar Harga Terjangkau di Yogyakarta

Butuh ruang seminar yang mampu menampung banyak orang di Yogyakarta? Tenang, tidak akan sulit mendapatkannya. Karena, Yogyakarta adalah salah satu kota besar di Indonesia. Tentunya, Akan ada banyak tempat menarik untuk dipilih.

Memilih ruangan seminar wajib diperhatikan. Karena, seminar adalah aktivitas pengajaran yang mengedukasi. Maka dari itu, kenyamanan tempat yang digunakan berperan penting agar materi yang disampaikan bisa terserap.

 

Nah, untuk Anda yang sedang mencarinya, berikut kami informasi daftar ruangan seminar di Yogyakarta.

 

1. Sheraton Mustika Yogyakarta

Sheraton adalah hotel yang memiliki kapasitas besar untuk ruangan seminar. Kapasitasnya mulai dari 30 hingga 1800 orang. Grand Ballroom-nya begitu luas, yaitu berukuran 1200 sqm. Ruangan tersebut pun bisa juga dibagi lagi menjadi 7 ruangan pertemuan secara terpisah.

Letak hotel ini tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto. Hotel ini juga berdekatan dengan Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko.

Harga untuk ruangan ini ditawarkan mulai dari Rp350.000/orang.

 

2. Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta

Bagi Anda yang tidak membutuhkan ruang terlalu besar, Hotel Horison adalah pilihannya. Ruangan seminar yang disediakan cukup untuk 120 orang. Kapasitas bisa berubah sesuai dengan setup yang dipesan. Kapasitas 120 tersebut untuk setup theater.

Fasilitas di dalam ruangan pun lengkap. Sehingga, aktivitas seminar akan berlangsung lancar dan sukses.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Yaitu, Rp350.000/orang,

 

3. Swiss-Belboutique Yogjayakarta – Janaka

Ruangan Swis-Belboutique Janaka mampu menampung 150 peserta seminar. Untuk setup theater, ruangan ini bisa menampung 100 peserta. Tempatnya sangat strategis sekali, yaitu berada di daerah Malioboro berdekatan dengan pusat perbelanjaan. Service-nya pun baik dan nyaman.

Ruangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp250.000/orang.

 

4. Swis Belboutique Pandawa 1 & 2 Yogyakarta

Hotel Swis Belboutique Yogyakarta menawarkan ruangan dengan kapasitas berjumlah 200 peserta untuk setup theater. Jika Anda ingin ruangan di-setup dengan round table pun, ruangan ini masih bisa menampung 120 peserta.

Hotel ini terletak di Jalan Jendral Sudirman. Lokasinya tidak jauh dari Bandara Adisutjipto. Jaraknya hanya sekitar 7,2 km saja.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp230.000/orang.

 

 

5. Ibis Style Yogyakarta

Ibis adalah lokasi yang berdekatan dengan destinasi wisata Malioboro. Fasilitas di ruangan ini terbilang cukup lengkap. Ruangannya mampu menampung sekitar 220 peserta untuk setup theater.

Hotel ini berada di Jalan Dagen, No.109, Sosromanduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Secara keseluruhan, ruangan ini mampu menampung 300 peserta.

Harga yang dibanderol mulai dari Rp200.000 per orang.

 

6. Favehotel Yogyakarta

Jika Anda hanya membutuhkan ruangan dengan jumlah peserta kecl. Maka Favehotel bisa menjadi solusinya. Ruangan ini mampu menampung jumlah peserta 60 orang dengan setup classroom. Untuk setup lain, tentu menyesuaikan jumlahnya.

Hotel ini berjarak sangat dekat sekali dari Malioboro Mall. Luas area yang dimilikinya sekitar 117 meter persegi. Lebih jelasnya, alamatnya berada di Jalan I Dewa Nyoman Oka, No.30, Kotabaru Godokusumo, Yogyakarta.

Harga yang ditawarkan cukup bersahabat, yaitu Rp210.000.

 

7. Hotel Harper Mangku Bumi

Hotel ini berada di kawasan pusat kota. Letaknya di Jalan Margo Utomo No. 21-45, Jetis, Yogyakarta. Ruangan ini mampu menampung hingga 77 peserta. Selain itu, tersedia ruang parkir yang aman dan luas.

Harga yang ditawarkan adalah Rp275.000/orang.

 

Itulah daftar harga ruang seminar di Yogyakarta. Untuk Anda yang sedang mencari harga ruang sewa per hari, Anda bisa mencarinya di GrahaRumah.com. Melalui situs tersebut, informasi semua produk properti bisa Anda akses lengkap dengan harganya.