Daftar Penyedia Ruang Seminar Makassar

Date created 27.08.2019 15:37:48

Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru Makassar

 

Harga Ruang Seminar Makassar Lengkap dengan Informasinya

Keberadaan ruang untuk seminar semakin hari semakin dibutuhkan. Bagi Anda yang tinggal di Makassar, sudah cukup banyak tersedia ruang yang ditawarkan. Ruang seminar yang ditawarkan ini cocok untuk kebutuhan perusahaan, komunitas, maupun organisasi.

Hadirnya penyedia ruangan untuk seminar, memberi kita banyak kemudahan. Bahkan, penyedia ruangan sudah banyak yang menyediakan fasilitas sesuai untuk kebutuhan seminar. Untuk Anda yang bingung memilih ruangan yang tepat, berikut kami informasi daftar tempat penyedia ruangan seminar di Makasar.

 

1. Favehotel Daeng Tompo Makasar

Favehotel Makasar terletak di Jalan Daeng Tompo, Nomor.28-36, Losari, Makasar. Hotel ini menawarkan 2 ruangan terbaik. Masing-masing ruangan memiliki kapasitas berbeda-beda.

Ruangan pertama adalah Camelia. Ruangan ini memiliki kapasitas 150 orang untuk setup ruangan reception cocktail. Kapasitas bisa berubah jika Anda menggunakan setup lain. Misalnya, setup theater yang hanya menampung 100 orang saja.

Yang kedua adalah ruangan orchid room. Ruangan ini menampung kapasitas lebih besar dari Camelia. Di sini, peserta yang ditampung bisa mencapai 300 orang untuk setup reception cocktail dan 260 orang untuk setup theater.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp2.225.000 hingga Rp16.000.000-an.

 

2. Hotel Aston Makassar

Aston Makassar Hotel and Convention Center beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin, No. 10, Makassar. Ada 5 ruangan yang bisa Anda pilih. masing-masing ruangan memiliki kapasitas berbeda-beda.

5 ruangan tersebut adalah Kapopasang I, Kapopasang II, Kapopasang II, Ballroom, dan Langkai. Untuk kapasitas terkecil, ruangannya hanya mampu menampung 40 – 150 orang. Sedangkan untuk yang paling besar adalah Ballroom, yang mampu menampung hingga 600 orang.

Harga yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan ruangan. Untuk yang paling rendah ditawarkan dengan harga Rp8.000.000-an, sedangkan untuk ruangan ballroom dibanderol dengan harga Rp28.380.000. Harga tersebut untuk per 4 jam saja.

 

3. Herper Perintis Makasar

Herper Perintis beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan KM.15, No.14A, Biring Kanaya, Makassar. Tempat ini menawarkan cukup banyak ruangan yang bisa dipilih. Ruangan yang ditawarkan memiliki kapasitas berbeda. Sebelum Anda menjatuhkan pilihan, alangkah baiknya Anda mengetahui kapasitasnya terlebih dahulu.

Beberapa ruangan yang ditawarkanya seperti Ruangan Tongkonan 1, Tongkonan 2, Balla Lompoa Hall, Balla Lompoa Hall 2, Balla Lompoa Hall 3, dan Balla Lompoa Hall 4.

Jumlah peserta yang ditampung pun cukup bervariatif. Mulai dari 24 – 120 orang, hingga 54 – 310 orang. Sama seperti layanan ruangan seminar lain. Semakin luas ruangan, maka harganya pun semakin mahal.

Di Harper Perintis, ruangan seminar ditawarkan dengan harga terjangkau. Anda bisa memulainya dengan harga Rp5.940.000 hingga Rp.13.000.000-an.

 

 

4. The Rinra-Blue Lemon Terrace

Bagi yang membutuhkan ruang dengan kapasitas besar, Anda bisa memilih The Rinra sebagai solusi. Karena, tempat ini mampu menampung hingga 1000 peserta dengan setup theater.

Tempat ini beralamat di Jalan Metro Tj. Bunga No.2, Penambungan, Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain untuk keperluan seminar, cocok juga untuk wedding, meeting, gathering, dan berbagai aktivitas indoor lainnya. Tempat ini bahkan tidak jauh dari Pantai Losari. Untuk ke Pantai Losari, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit saja.

The Rinra sendiri merupakan hotel bintang 5. Maka sudah pasti jika hotel ini memiliki ruang mewah dengan harga sewa per hari mulai dari Rp350.000 per orang.

 

 

Itulah daftar ruang seminar di Makassar. Sebelum Anda menjatuhkan pilihan, ketahui terlebih dahulu kapasitas yang Anda butuhkan. Lalu, pesan sekarang dan temukan juga properti lainnya hanya di GrahaRumah.com. Di sana Anda bisa mencari berbagai penawaran properti murah.