Daftar Penyedia Ruang Seminar di Bali

Date created 27.08.2019 15:45:55

Daftar Penyedia Ruang Seminar dan Harga Terbaru di Bali

 

Harga Ruang Seminar Terbaru 2019 di Bali

Mengadakan seminar di Bali tentu akan menjadi aktivitas menyenangkan. Bayangkan, Bali adalah tempat wisata nomor 1 di Indonesia. Dengan begitu, seminar yang dilakukan akan lebih seru. Terlebih, di Bali ada banyak layanan ruang seminar yang bisa Anda gunakan. Kapasitas yang ditawarkan pun berbeda-beda.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari ruangan untuk seminar di Bali, simak berikut ulasan lengkapnya.

 

1. Ruangan Seminar Hotel Neo Denpasar

Neo adalah hotel di Denpasar Bali. Hotel ini mampu menampung maksimal 370 peserta. Jumlah tersebut untuk setup theater. Ukuran ruangannya adalah 247 meter persegi. Selain ruangan yang luas, fasilitas pun sudah sangat lengkap. Anda bisa mendapatkan air mineral, notes, flip chart, pencil, dan masih banyak lainnya.

Hotel ini beralamat di Jalan Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Denpasar, Bali. Harga ruangan ini dibanderol pada kisaran Rp.14.000.000 untuk durasi 4 jam.

 

2. Aston Denpasar Hotel and Convention Hall

Aston Denpasar Bali adalah hotel yang menyediakan berbagai pilihan ruangan. Namun, yang akan kami bahas di sini adalah ruangan dengan kapasitas 2000 orang. Ruangan ini memiliki ukuran 1270 meter persegi.

Hotel ini beralamat di Jalan Gatot Subroto Barat, No.283, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Tempatnya sangat strategis karena berlokasi di jantung bisnis Denpasar. Tempatnya bahkan tidak jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Ruangan ini ditawarkan dengan harga Rp14.000.000 per 4 jam. Harga sudah termasuk banyak fasilitas menarik di dalamnya.

 

 

3. Favehotel Seminyak Bali

Favehotel selalu menawarkan ruangan khusus untuk meeting, dan acara-acara seperti seminar. Begitu juga dengan Favehotel di Seminyak, Bali. Favehotel menyediakan ruangan dengan kapasitas 130 orang untuk setup theater.

Hotel yang beralamat di Jalan Sunset Road, No.89, Seminyak, Kuta, ini memiliki ukuran 120 meter persegi. Setup bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Namun, pastikan Anda tahu bahwa perubahan setup bisa mengubah kapasitas orang.

Harga yang ditawarkan untuk ruangan ini adalah Rp6.435.000 per 4 jam.

 

4. Aston Kuta Hotel & Residence

Untuk Anda yang tinggal di Kuta, Aston kini hadir dengan dua penawaran ruangan menarik. Yang pertama ada ruangan Magnolia dengan kapasitas 100 orang untuk setup reception cocktail. Dan satunya lagi ada ruang Lily dengan kapasitas 200 orang setup reception cocktail.

Aston Kuta Beralamat di Jalan Wana Sagara, 2-5, Kuta, Bali. Di tempat ini telah tersedia banyak fasilitas yang bisa digunakan. Mulai dari mic, wifi, whiteboard, notes, wifi, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk ruangan ini yaitu Rp2.100.000 untuk Lily, dan Rp7.392.000 untuk Magnolia.

 

5.Swiss Belexpress Kuta

Hotel berbintang 4 ini menawarkan ruangan dengan kapasitas 350 orang untuk setup standing cocktail. Dan, memiliki kapasitas 200-an untuk setup theater. Tempat ini beralamat di Jalan Danau Tamblingan. Untuk mengaksesnya, Anda hanya perlu berkendara selama 15 KM dari Bandar Udara International Ngurah Rai.

Fasilitas yang ditawarkannya pun sudah mumpuni. Bagi para peserta seminar, telah disediakan berbagai peralatan-peralatan video-visual yang telah disediakan. Selain itu, masih ada banyak fitur menarik lainnya.

Harga sewa per hari untuk ruangan ini pun terjangkau. Yaitu, Rp300.000 per orang.

 

Nah, itulah daftar harga ruang seminar di Bali. Meski tidak memuat semua daftar harga di seluruh Bali, pemaparan di atas cukup untuk kebutuhan informasi Anda. Anda bisa menjadikannya sebagai estimasi biaya. Untuk lebih mudah, lakukan pencarian properti yang dijual maupun yang disewakan hanya di GrahaRumah.com.