Daftar Hotel Murah Surabaya

Date created 29.08.2019 09:38:46

Daftar Hotel Murah Surabaya Terbaru 2019 dan Harganya

 

Liburan Kurang Seru Tanpa Hotel Murah Surabaya

Libur telah tiba, kini saatnya piknik bareng keluarga. Ada tempat menarik di Indonesia tentunya yang bisa dijadikan sebagai tujuan berlibur, seperti Surabaya. Di kota Pahlawan ini, Anda tidak hanya menemukan tempat-tempat menarik yang layak dikunjungi, tetapi juga penginapan dengan harga sesuai kantong.

Nah, ingin tahu mana saja hotel murah Surabaya yang cocok dengan harga dan kantong Anda? Simak uraian berikut.

 

1. Hotel POP Gubeng

Hotel yang terletak di Jl. Bangka 8-18, Gubeng, Surabaya ini menawarkan dua pilihan kamar untuk Anda, yaitu paket dengan sarapan dan tanpa sarapan. Selisih harganya tidak berbeda jauh. Dari segi fasilitas pun sama, hanya servis yang berbeda.

Hotel POP Gubeng pun menyediakan fasilitas ruangan seperti akses wifi gratis, adanya koneksi LAN di tiap kamar, cleaning service, channel TV baik siaran lokal maupun nasional dan mancanegara.

 

2. Favehotel Mex Surabaya

Hotel besutan Aston Group yang terletak di Jl. Raya Pregolan No.1, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia sangat pas untuk Anda yang datang ke Surabaya dalam rangka berlibur maupun bisnis. Anda hanya perlu berjalan kaki kurang lebih 10 menit dari Tunjungan Plaza. Ingin menjelajah pusat kota Surabaya pun lebih mudah.

Menginap di Favehotel Mex Surabaya, Anda akan merasakan tinggal di hotel berkelas dengan badget minim. Pasalnya, desain kamarnya cukup unik dengan fasilitas berupa room service, akses internet gratis di tiap kamar, layanan saluran televisi lokal maupun mancanegara. Favehotel Mex juga menawarkan layanan sewa per hari, sewa per minggu, maupun sewa per bulan.

 

 

3. Sumi Hotel

Untuk Anda yang tengah melakukan kunjungan ke Surabaya secara backpacker, maka Sumi Hotel layak dijadikan pilihan untuk menginap. Hotel yang hanya berjarak kurang lebih 18 menit dari Stasiun Wonokromo dan kurang lebih 30 menit berkendara dari Bandara Juanda, memiliki desain yang simpel dan minimalis.

Sumi Hotel memiliki dua pilihan kamar yaitu Deluxe Room dan Superior Room. Fasilitas yang bisa Anda rasakan di antaranya jaringan internet gratis di tiap kamar maupun lobi, saluran televisi kabel, lemari pendingin, serta restoran yang menyediakan berbagai macam kuliner khas Surabaya maupun Indonesia.

 

4. Zest Hotel Jemursari Surabaya

Persembahan dari Swiss Bell Hotel Group, Zest Hotel Jemursari Surabaya dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk menginap ketika berada di Surabaya. Letaknya tidak jauh dari Suroboyo Carnival Park maupun Kebun Binatang Surabaya yang dapat dijangkau dengan berkendara selama kurang lebih 20 menit.

Bernuansa kontemporer dengan aksen kayu yang masih melekat pada bagian lantai kamar, Zest Hotel Jemursari menawarkan kenyamanan menginap dengan tambahan fasilitas berupa adanya akses internet gratis, TV kabel, sofa nyaman untuk bekerja maupun sekadar menikmati pemandangan kota dari dalam ruangan, serta kamar mandi ber-shower air hangat maupun dingin.

 

5. G Suite Hotel By Amithya

Khusus untuk Anda yang mencari penginapan dekat dengan Stasiun Gubeng serta beberapa tempat wisata, maka G Suite Hotel By Amithya merupakan pilihan tepat. Pasalnya, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 5 - 10 menit untuk bisa mencapai Tunjungan Plaza, Monumen Bambu Runcing serta Monumen Kapal Selam. Tersedia pula layanan pengantaran gratis menuju Grand City, Tunjungan Plaza, serta Stasiun Gubeng dari pihak hotel.

 

Nah, itulah lima hotel murah di Surabaya versi GrahaRumah.com. Bila Anda ingin mencari penginapan lain, cukup kunjungi GrahaRumah.com dan dapatkan kemudahan dalam menginap.