Daftar Hotel Murah Jakarta

Date created 29.08.2019 09:47:24

Daftar Hotel Murah Jakarta Terbaru 2019 dan Harganya

 

Rasakan Kenyamanan Menginap di Hotel Murah Jakarta

Meskipun merupakan kota sibuk dan terpadat di Indonesia, tetapi banyak orang ingin bepergian ke Jakarta. Sekadar untuk melakukan perjalanan bisnis maupun berlibur bersama keluarga. Pasalnya, di Jakarta masih memiliki Ancol dan Dufan yang selalu menjadi incaran para wisatawan. Terlebih saat ini banyak hotel murah yang menawarkan fasilitas setara bintang empat, semakin memudahkan para pelancong. Seperti uraian berikut.

 

1. Grand Menteng Hotel

Terletak di Matraman yang merupakan lokasi bisnis di Jakarta, Grand Menteng Hotel menawarkan layanan kelas bintang empat dengan harga sesuai kantong. Pasalnya, bila Anda hendak menginap di akomodasi ini, hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp280.000. Selain fasilitas utama seperti internet gratis, AC, TV kabel, serta peralatan mandi dan shower yang tersedia di dalam kamar, Anda pun dapat merasakan berbagai olahan kopi dan makanan ringan di kafe dalam gedung hotel. Barbershop pun tersedia. Pun bar dan klub malam bagi Anda yang menyukai dunia malam.

 

2. Newton Residence

Hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp190.000,- Anda sudah bisa menginap di hotel berbintang dua tetapi memberikan layanan fasilitas setara bintang tiga. Newton Residence yang terletak di Jl. Petojo Utara 7 No.8, Gambir, begitu dekat dengan beberapa kawasan wisata di Jakarta. Anda hanya perlu berkendara kurang lebih 15 menit dari Stasiun Gambir dan sekitar 17 menit menuju Pasar Senen.

Letak Newton Residence yang berada di kawasan Jakarta Pusat, memudahkan untuk mengunjungi Masjid Istiqlal, Museum Nasional Indonesia, Gajah Mada Plaza, maupun tempat wisata lain. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan ialah jaringan internet gratis, TV, shower, serta alat penyeduh teh dan kopi di dalam kamar.

 

3. Red Planet Jakarta Pasar Baru

Anda mencari penginapan yang bisa sewa per hari maupun sewa per minggu? Maka Red Planet pilihannya. Kamar yang berdesain minimalis dengan dominan unsur merah ini menawarkan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp 260.000,- dengan layanan fasilitas kamar khas hotel bintang tiga.

Anda dapat bebas bekerja dengan akses jaringan internet tanpa batas dalam kamar, menikmati saluran kabel dari berbagai channel lokal maupun mancanegara, shower air panas, serta sarapan untuk beberapa kamar tertentu.


 

4. Hotel Maharadja

Di tengah hiruk pikuk Jakarta, Hotel Maharadja hadir selayaknya oasis dalam gurun. Berdesain gaya klasik, Hotel Maharadja menawarkan kenyamanan menginap selayaknya berada di rumah. Anda pun hanya perlu membayar sebesar kurang lebih Rp250.000,- untuk tipe single room.

Selain layanan kamar yang utama, Anda dapat merasakan fasilitas hiburan yang tersedia dalam area hotel seperti spa dan salon kecantikan, sauna, Nirvana Club & Karaoke, pusat kesehatan, serta kafe nyaman untuk dinner bersama pasangan.

 

5. Shakti Hotel Jakarta

Tidak perlu mahal untuk bisa staycation di Jakarta. Cukup dua ratus ribu rupiah, maka menginap di hotel bintang tiga seperti Shakti Hotel sudah terwujud. Shakti Hotel menawarkan fasilitas seperti akses internet gratis, layanan TV kabel, shower air hangat dan dingin, serta kenyamanan kamar selayaknya di rumah.

Terletak di pusat kota Jakarta, Shakti Hotel mudah dijangkau dari mana saja. Bahkan dekat dengan tempat wisata seperti Monas, Masjid Istiqlal, Plaza Indonesia maupun Gereja Katedral.

 

5 hotel murah di Jakarta tersebut dapat menjadi referensi Anda yang ingin berkunjung ke Jakarta atau sekadar staycation. Bila ingin mencari penginapan maupun properti dijual dengan mudah, segera kunjungi GrahaRumah.com, Pencarian mudah, harga pun sesuai.