Daftar Hotel Murah Malang

Date created 02.09.2019 10:19:46

Daftar Hotel Murah Malang Terbaru 2019 dan Harganya

Rekomendasi 5 Hotel Murah Malang Terbaru! Layak untuk Dicoba!

Sebagai destinasi wisata bagi para pelancong, tentu Malang pun menawarkan beragam hotel murah mulai dari harga kurang dari seratus ribu hingga mencapai lima ratus ribu ke atas. Tiap penginapan tentunya menawarkan fasilitas masing-masing yang sesuai keinginan Anda. Namun, bila Anda menginginkan tempat tinggal yang nyaman dan murah selama berada di kota Malang, maka berikut 5 hotel rekomendasinya. Dijamin kantong tidak akan jebol!

 

1. Airy Syariah Lowokwaru Sigura Gura Lima 27

Khusus untuk Anda yang berkunjung ke Malang secara backpacker dan berbujet minim, maka Airy Syariah Lowokwaru Sigura Gura Lima 27 merupakan pilihan tepat untuk menginap. Meskipun Anda hendak sewa per minggu sekaligus pun, kantong tidak akan jebol. Pasalnya, harga yang ditawarkan berada di kisaran Rp130.000 - Rp230.000 per malamnya.

Airy Syariah Lowokwaru Sigura Gura Lima 27 pun menawarkan fasilitas yang nyaman seperti akses internet gratis, perlengkapan mandi beserta shower air panas dan dingin, juga snack ringan untuk camilan selama menginap. Namun, bagi Anda yang menginap bersama pasangan, perlu menunjukkan kartu identitas yang menjelaskan status menikah.

 

2. Alimar Hotel Malang

Alimar Hotel Malang yang berada di area Pasar Besar, kawasan tersibuk di Malang, merupakan penginapan berkonsep klasik khas peninggalan abad ke-18 yang dipadukan dengan konsep modernitas. Rumah peninggalan zaman kolonial ini, kemudian dikembangkan menjadi hotel yang memiliki gedung penyambung dua bangunan besar di kanan dan kiri rumah.

Fasilitas yang ditawarkan ialah room service, akses internet secara gratis, coffee shop, bar & karaoke, serta minimarket. Bila Anda ingin menginap di Alimar Hotel, cukup membayar sekitar Rp280.000,-.

 

 

3. The Himana Malang (Malang City Point)

Mengangkat konsep arsitektur modern minimalis, The Himana Malang (Malang City Point) menyediakan 46 unit kamar yang bisa Anda sewa per hari, sewa per minggu, atau sewa per bulan dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp280.000,- per malam. Setiap kamar di akomodasi bintang tiga ini memiliki fasilitas minibar, lemari pendingin, koneksi internet gratis, serta hairdryer dan perlengkapan mandi.

Bagi Anda yang ingin wisata kuliner, dapat mengunjungi Malang City Point yang menyediakan berbagai macam jajanan khas, salah satunya LOWCAL Kitchen & Salada. Goodies Pizza yang hanya berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki pun dapat menjadi pilihan lain.

 

4. Morina Smart Hotel

Terletak di Jl. Dr. Cipto No.5, Morina Smart Hotel cukup mudah dijangkau dari berbagai arah. Dari arah bandara, Anda hanya perlu berkendara kurang lebih selama 30 menit. Sementara dari Stasiun Malang Kota Baru, cukup 15 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Morina Smart Hotel pun dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal Sarinah Plaza Malang, Mall Alun-alun, serta Malang Town Square. Bagi Anda yang ingin berkuliner khas kota Malang, dapat menjelajahi alun-alun di waktu malam hari. Fasilitas yang dapat Anda nikmati tidak lain berupa layanan kamar 24 jam, akses koneksi internet secara gratis, saluran TV kabel, serta perlengkapan mandi.

 

5. Bluebells Express Hotel Syariah

Berkonsep syariah, yang mana hanya pasangan suami istri atau teman sejenis yang diizinkan menginap, Bluebell Express Hotel Syariah menawarkan kenyamanan dalam beristirahat. Harga yang harus Anda bayar pun tidak terlalu mahal, sekitar Rp270.000,- per kamar per malam. Hampir semua fasilitas penginapan tersedia, ditambah sarapan gratis untuk semua tipe kamar.

 

Nah, itulah lima rekomendasi hotel murah di Malang. Bila ingin mencari penginapan lain di Malang, segera kunjungi GrahaRumah.com. Dapatkan harga terbaik dan penginapan nyaman.