Daftar Hotel Murah Bali

Date created 02.09.2019 10:28:53

Daftar Hotel Murah Bali Terbaru 2019 dan Harganya

Staycation Nyaman di 5 Hotel Murah Bali Ini!

Bali selalu terkenal akan pesona alamnya. Keramahan penduduk lokal dalam menyambut wisatawan pun menjadi nilai tambah. Plus hotel murah yang dapat disewa harian, mingguan, maupun bulanan, membuat Anda ingin segera mendatangi Pulau Dewata tersebut.

Akan tetapi, sebelum mendatanginya untuk sewa per hari atau bahkan sewa per minggu bersama keluarga dan kerabat, sebaiknya cari tahu dulu, yuk penginapan berharga ekonomis di sini.

1. Kuta Majesty Hotel By Urban Styles

Dekat dengan area wisata Kuta, Majesty Hotel dapat menjadi pilihan utama menginap untuk Anda yang ber-badget minim. Untuk merasakan kenyamanan tinggal sementara di Majesty Hotel, Anda hanya perlu mengeluarkan sebesar kurang lebih Rp212.000 per malamnya.

Majesty Hotel pun menawarkan fasilitas seperti AC, TV kabel, layanan kamar, shower dilengkapi perlengkapan mandi, serta sarapan untuk beberapa tipe kamar. Jangan lupakan adanya akses koneksi internet gratis, dapat membantu Anda untuk mengunggah hasil berlibur di Bali.

 

2. Sayang Maha Mertha Hotel

Mulai dari Rp168.000 Anda sudah bisa menginap di Bali dan berlibur sepuasnya. Sayang Maha Mertha Hotel, memberikan kenyamanan dengan pilihan kamar menggunakan kipas angin maupun AC. Selain itu, akomodasi yang terletak Jalan Lebak Bene, Legian menawarkan fasilitas kolam renang, sarapan gratis, serta restoran.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi Pantai Kuta, cukup berjalan kaki kurang lebih 5 menit. Spa dan pusat kebugaran pun tersedia, tetapi terdapat biaya tambahan untuk bisa menikmatinya.

 

 

3. Swiss-Belexpress Kuta Legian

Bagi Anda yang ingin staycation di hotel berbintang tiga dengan badget minim, maka Swiss-Belexpress Kuta Legian dapat menjadi pilihan. Hanya dengan Rp250,000,- Anda sudah bisa menikmati kenyamanan fasilitas hotel berkelas, seperti layanan kamar, ruangan ber-AC dengan saluran TV kabel berbagai saluran lokal dan mancanegara, serta kolam renang.

Pantai Kuta pun hanya berjarak kurang lebih 10 menit berkendara. Legian Night Club dan Art Shop Legian hanya perlu sekitar 5 menit berjalan kaki. Bandara Internasional Ngurah Rai hanya bisa Anda tempuh selama kurang lebih 30 menit.

 

4. Bali Sandy Resort

Penginapan nyaman dengan harga pas kantong, Bali Sandy Resort salah satu rekomendasi tepat untuk Anda. Hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp230.000,- Anda sudah bisa merasakan menginap di hotel berbintang tetapi serasa rumah sendiri.

Bali Sandy Resort menyediakan kolam renang yang dapat dinikmati secara gratis, layanan kamar, serta restoran untuk sarapan maupun santap siang dan malam. Anda pun dapat melakukan dinner bersama pasangan di area outdoor dekat kolam renang.

Jarak dari berbagai pusat wisata cukup dekat. Sekitar 5 menit berkendara ke Pantai Kuta, 3 menit ke Beach Walk, serta 5 menit menuju pusat kesenian Legian maupun Legian Night Club.

 

5. Zuri Express Jimbaran

Cukup dua ratus ribu, maka staycation nyaman dapat Anda rasakan di Zuri Express Jimbaran. Fasilitas lengkap tersedia, seperti akses internet gratis, layanan kamar 24 jam, kolam renang, serta sarapan gratis. Spa dan pusat kebugaran pun tersedia dengan adanya tambahan biaya tersendiri. Coffee shop serta bar pun tersedia untuk Anda berbincang bersama kolega maupun rekan.

Zuri Express Jimbaran juga dekat dengan Pantai Pasir Putih Jimbaran, hanya butuh sekitar 5 menit berkendara, serta 6 menit menuju Pantai Kedongan. Untuk menikmati Pantai Kuta, butuh waktu sekitar 15 menit.

 

Itulah lima hotel murah rekomendasi GrahaRumah.com. Temukan hotel badget lainnya di GrahaRumah.com. Harga pas, liburan pun menyenangkan.