Daftar Hotel Murah Yogyakarta

Date created 05.09.2019 13:47:14

Daftar Hotel Murah Yogyakarta Terbaru 2019 dan Harganya

 

Nikmati Sensasi Nyaman Menginap di 5 Hotel Murah Yogyakarta Ini!

Yogyakarta selalu mampu membuat wisatawan untuk kembali berkunjung dan merasakan kerinduan tersendiri dengan kota Gudeg ini. Maka, tidak heran bila banyak hotel murah yang mulai dibangun untuk memudahkan para pelancong dalam menikmati liburan di kota pelajar.

Nah, khusus bagi Anda yang tengah kebingungan mencari hotel ber-badget minim, Graha Rumah beri rekomendasi tepat pada ulasan berikut.

 

1. Best City Hotel

Terletak di area Jetis yang tidak jauh dari pusat kota, Best City menawarkan pengalaman menginap kelas bintang tiga dengan badget ringan. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar kurang lebih Rp250.000,- per malamnya. Best City pun dapat dijangkau dari Stasiun Tugu yang hanya berjarak kurang lebih 17 menit berjalan. Anda pun dapat berfoto ria di kawasan Tugu Jogja yang hanya berjarak sekitar 12 menit berjalan kaki.

Terdapat area spa dan pusat kebugaran yang dapat Anda nikmati selama menginap dengan adanya tambahan biaya tersendiri. Layanan kamar dan sarapan pun diberikan secara cuma-cuma.

 

2. Signature Jogja Hotel

Hanya perlu mengeluarkan Rp160.000,- Anda sudah bisa menginap di Signature Jogja Hotel. Penginapan yang terletak di Jalan Monjali, memberikan layanan berupa internet gratis serta room service. Untuk sarapan, Anda dapat menikmati wisata kuliner di sekitar hotel.

Signature Jogja Hotel pun dapat ditempuh dari arah Stasiun Jogja setelah melakukan perjalanan selama kurang lebih 20 menit atau Stasiun Lempuyangan sekitar 30 menit. Untuk Anda yang dari bandara bisa menempuhnya selama kurang lebih 45 menit.

 

3. Brothers Inn Babarsari

Berlokasi di Jalan Babarsari, Brothers Inn Babarsari dapat menjadi pilihan untuk Anda menginap yang memiliki kepentingan bisnis maupun acara di sekitar Babarsari, Seturan, maupun Jalan Affandi. Pasalnya, jaraknya cukup dekat dan mudah dijangkau dengan kendaraan tanpa harus melewati jalan utama yang rawan macet.

Harga sewa per hari Brothers Inn Babarsari sekitar Rp250.000,-. Anda pun dapat sewa per minggu, sewa per bulan, atau bahkan sewa per tahun. Fasilitas yang ditawarkan sarapan gratis, layanan akses internet serta layanan kamar 24 jam.

 

 

4. Airy UGM Sendowo E 106

Bagi Anda yang hendak memiliki keperluan di dekat UGM baik urusan bisnis atau menghadiri wisuda putra/putri kesayangan, maka dapat menginap di Airy UGM Sendowo E 106. Tarif per malam sekitar Rp130.000,-. Harga yang pas di kantong dengan layanan kamar hampir setara bintang tiga.

Fasilitas yang diberikan di antaranya akses koneksi internet dan sarapan secara gratis serta lahan parkir yang cukup luas. Cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama sanak keluarga besar.

 

5. Griya Jogja Hotel

Berada di area Pakuningratan, Griya Jogja Hotel menawarkan konsep hunian sementara yang klasik tetapi hommy. Anda akan tetap merasa nyaman dalam menginap, serasa berada di rumah sendiri. Sentuhan warna coklat kayu menambah kenyamanan.

Griya Jogja Hotel menawarkan fasilitas berupa sarapan gratis, akses internet secara bebas, ruangan ber-AC dan non smooking room, TV kabel, serta layanan kamar 24 jam. Spa dan pusat kebugaran dapat pula Anda nikmati dengan adanya tambahan biaya.

 

Itulah 5 hotel murah rekomendasi GrahaRumah.com untuk Anda yang tengah merencanakan liburan ke Yogyakarta. Bila Anda membutuhkan properti dijual harga murah atau penginapan lain yang lebih sesuai bagdet, dapat mencarinya di GrahaRumah.com. Temukan hunian tepat, nyaman, dan pas di kantong. Semoga bermanfaat.