Tarif Coworking Space Terbaru di Jakarta

Date created 09.09.2019 15:49:55

Bisnis Properti: Tarif Coworking Space Terbaru di Jakarta

 

Cari Tarif Coworking Space Terbaru, Website Bisnis Properti Ini Jawabannya

 

Coworking space adalah salah satu bisnis properti yang banyak diminati saat ini. Adanya kebutuhan akan ruang kerja yang nyaman dan harga yang terjangkau membuat bisnis ini semakin melejit. Bahkan beberapa kota besar di Indonesia selain Jakarta sudah tersedia coworking space dengan beragam desain yang menarik. Untuk mengetahui berapa harga yang harus dibayar untuk bisa menyewa coworking space, berikut informasi mengenai tarif terbaru yang ada di Jakarta.

 

1. Office Plus Podomoro

Coworking space yang pertama adalah Office Plus Podomoro yang ada di Ruko GSA Central Park Podomoro Blok 8 DH, Grogol, Jakarta Barat. Coworking space yang satu ini ada di 3 lantai yaitu lantai utama, lantai 5 dan lantai 3. Keuntungan yang dimiliki Office Plus Podomoro adalah letaknya yang strategis karena berdekatan dengan Mall Central Park Podomoro City.

Untuk bisa menggunakan ruangan di sini Anda dikenakan biaya sewa per bulan sekitar 1 jutaan, tergantung dari paket sewa yang Anda pilih. Namun jangan khawatir, Anda juga bisa menyewa secara harian. Biaya sewa per hari akan dikenakan sebesar 50 ribu/hari.

 

2. Reneo Space

Untuk daerah Pondok Bambu Jakarta Timur bisa Anda temukan coworking space yang sangat cocok untuk para pengusaha startup atau yang sedang mencari ruang kerja sementara di daerah Pondok Bambu. Nama coworking space itu adalah Reneo Space dan alamat tepatnya ada di Jalan Pondok Bambu Batas nomor 15.

Anda tidak harus membayar sewa per tahun, tarif yang dikenakan hanya sebesar 600 ribu/bulan atau jika ingin menyewa secara harian, cukup dengan membayar sewa 50 ribu/hari. Bagi Anda yang baru pertama kali datang ke Reneo Space, akan ada paket free pass atau sewa space secara gratis seharian. Tentu saja akan ada syarat dan ketentuan yang berlaku bagi jika ingin mendapatkan free pass tersebut.

 

3. Andrich Co-Working & Study

Coworking space berikutnya adalah Andrich Co-Working & Study yang berada di Jalan Panglima Polim Raya, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buat yang suka nuansa gelap tapi cozy, coworking space yang satu ini sangat cocok buat Anda. Tarif yang ditawarkan sebesar 750 ribu/bulan buat Anda dan tim yang ingin menyewa space di sini.

 

 

4. GoodSpace Coworking Space

Coworking space selanjutnya adalah GoodSpace Coworking Space yang ada di jalan WR. Supratman No. 10B, Ciputat, Tangerang Selatan, sangat dekat dengan kampus UIN Jakarta. Ruangannya didesain mirip dengan nuansa perkantoran pada umumnya namun tetap nyaman. Harga sewanya lumayan terjangkau , yaitu 500 ribuan per bulan.

 

5. Cocowork

Coworking space yang satu ini memiliki banyak cabang di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Tangerang Selatan dan Yogyakarta. Untuk daerah seputaran Jakarta, sebagai contoh ada di daerah BSD yang bernama Cocowork Equity Tower dan daerah kuningan dengan nama Cocowork JSC hive dan beberapa coworking space lain yang tersebar di seputar Jakarta. Harga yang harus Anda bayar untuk bisa menikmati fasilitas yang ada di Cocowork hanya sebesar 50 ribu/hari atau 1 jutaan jika ingin menyewa space per bulan.

 

Temukan Tarif Coworking Space Terbaru di Jakarta melalui website GrahaRumah.com Merupakan sebuah website bisnis properti yang mengulas secara lengkap mengenai informasi sewa ruang meeting dan coworking space yang tersedia di berbagai kota beserta dengan tarif yang berlaku.