Daftar Coworking Space di Surabaya

Date created 11.09.2019 10:25:26

Bisnis Properti: Daftar Coworking Space di Surabaya

 

Intip Bisnis Properti yang Sedang Ramai di Surabaya

 

Tahukah Anda, di zaman yang serba modern ini ternyata juga berdampak pada kemajuan bidang properti. Saat ini banyak inovasi yang bermunculan untuk mengembangkan bisnis properti. Kini di Surabaya hadir tempat-tempat kekinian yang sengaja didesain untuk Anda yang membutuhkan tempat ternyaman untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan. Nah, tempat-tempat seperti inilah yang dinamakan coworking space. Berbagai kalangan mulai dari mahasiswa hingga pengusaha menyerbu tempat ini. Selain tempatnya yang nyaman, dekorasi yang unik juga menjadi salah satu pilihan. Terlebih bagi Anda yang suka mengabadikan momen dengan spot foto yang kece dan kekinian. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari tempat kekinian yang paling ramai dikunjungi dan memiliki dekor yang cantik, berikut adalah 5 pilihan tempat yang cocok untuk Anda.

 

1. SUB.CO Space

Tempat yang berada di Jalan Raya Darmo Harapan 1, Suko Manunggal ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membooking ruang tiap minggu atau pun tiap bulan. Harga sewanya cukup ekonomis mulai dari 375 ribu rupiah/ per minggu hingga 1,2 juta untuk tiap bulannya. Lain halnya jika Anda ingin menyewa meeting room, Anda harus menyiapkan uang 150 ribu hingga 450 ribu untuk bisa menikmati fasilitas ruangan yang bisa digunakan 6 hingga 8 orang tersebut.

 

2. Satu Atap Co-Working

Bagi Anda yang sedang menyusuri Kota Surabaya, Anda bisa mencoba untuk mampir ke Satu Atap Co-Working yang berada di Jalan Pacar A-2. Banyak pilihan paket yang bisa Anda pilih. Untuk sewa per hari, ruang kerja yang satu ini mematok harga 15 ribu hingga 60 ribu rupiah. Adapun fasilitas yang bisa Anda nikmati diantaranya, yaitu wi-fi, minuman gratis serta food station untuk menemani tugas Anda, ruang meeting, hingga ruang rekreasi. Satu Atap juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang mencari co-working bulanan atau sewa per tahun. Tarif yang dipatok mulai dari 750 ribu hingga 1,2 juta per bulan atau 3,6 juta hingga 10 juta rupiah per tahun.

 

3. NIN3 Space

NIN3 Space merupakan tempat kerja yang bisa mencuri perhatian Anda. Selain tempat yang strategis di Jalan Ketintang Madya No.93 Surabaya, tempat ini sudah difasilitasi dengan loker pribadi, monitor, printer, scanner, bahkan memberikan kopi dan teh gratis untuk Anda. Untuk sewa per hari, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 85 ribu rupiah. Sangat sesuai dengan fasilitas yang diberikan bukan?

 

 

4. Koridor Co-Working

Nah, ruang kerja yang satu ini cocok untuk Anda yang suka gratisan. Koridor co-working berada di Jalan Tunjungan, genteng, Surabaya. Untuk bisa menikmati ruang kerja yang nyaman, Anda hanya perlu menitipkan kartu identitas. Tempat ini buka selama 24 jam, jadi cocok pula untuk para mahasiswa yang ingin lembur tugas.

 

5. DILO Co-Working

DILO Surabaya berada di Jalan Ketintang No 156, Ketintang, Gayungan, Surabaya. Tempat ini buka setiap hari Senin-Kamis mulai pukul 09.00 hingga 18.00, sedangkan untuk hari Jum’at hanya sampai pukul 17.00.

 

Nah, dari kelima referensi coworking space di atas, tentu Anda sudah tidak bingung lagi untuk mencari tempat ternyaman untuk bekerja, bukan? Fasilitas dan harga yang bervariasi dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan bagi Anda yang ingin tahu bisnis properti lainnya Anda bisa mengunjungi GrahaRumah.com.