Daftar Coworking Space di Malang

Date created 18.09.2019 14:43:12

Bisnis Properti: Daftar Coworking Space di Malang

 

Berlomba-Lomba Bisnis Properti Coworking Space

 

Bisnis properti di bidang coworking space memang sedang ramai di masyarakat. Terlebih di era yang semakin modern ini, tempat-tempat seperti coworking space kian diserbu berbagai kalangan masyarakat dari berbagai profesi. Tempat yang sengaja didesain untuk kepentingan kerja khususnya bagi para usaha startup yang belum memiliki tempat kerja sendiri atau para mahasiswa yang membutuhkan tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas-tugas kuliahnya. Tidak hanya itu, seiring perkembangan zaman, berbagai dekorasi ruang yang unik juga menjadi daya saing bagi para pemilik bisnis coworking space. Nah, Bagi Anda yang berada di Malang, Anda juga bisa menjumpai coworking space yang menawarkan fasilitas serta dekorasi yang unik cocok untuk Anda para instagramable. Nah, berikut adalah lima diantaranya.

 

1. Gartenhaus Co-Working Space

Coworking space pertama yang bisa menjadi pilihan untuk bertemu dengan kolega bisnis Anda adalah Gartenhaus Co-Working Space. Tempat ini menyajikan dua pilihan tempat, yaitu indoor dan outdoor bergantung pada keinginan Anda. Selain itu, tempat ini juga menawarkan desain tempat yang bernuansa alam, sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari ketenangan. Beberapa tanaman hijau juga dapat mengembalikan mood Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan tempat ini, Anda bisa datang ke Jalan Kenangan Indah Malang No. 1 Malang di jam 3 hingga jam 10 malam.

 

2. DILO Malang

DILO atau Digital Innovation Lounge merupakan salah satu bisnis coworking space yang memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Bagi Anda yang berada di Malang, Anda bisa datang ke Jalan Basuki Rahmad No. 7—9 Malang.

 

3. Ruang Perintis Co-Working Space & Incubator

Coworking space satu ini berada di Jalan Candi Sawentar, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Anda akan menjumpai dekorasi ruangan yang sangat kreatif juga ergonomik. Tempat ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 setiap hari Senin-Jumat. Beberapa fasilitas kantor yang bisa Anda nikmati di tempat ini antara lain printer, fotokopi, dan scanner. Sangat cocok untuk para mahasiswa yang butuh tempat nugas yang sekomplit ini. Tarif sewa per hari di ruang perintis ini tergolong murah, yaitu mulai dari 25 ribu rupiah hingga 75 ribu rupiah tergantung pada kebutuhan ruang Anda.

 

 

4. Ngalup Co-Working Space

Coworking space yang paling terpopuler di Malang adalah Ngalup Co-working. Anda bisa menjumpainya di Jalan Sidomoro, Perum d’WIGA Regency Blok R1 No. 7 Malang. Selain mendapatkan tempat ternyaman dengan dekorasi yang instagramable, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan diantaranya, yaitu internet dengan kecepatan 100 Mbp, relax room, smoking room, private locker, dan beberapa ruangan yang bisa Anda nikmati secara gratis. Nah, normalnya biaya yang harus Anda keluarkan untuk menyewa ruang di tempat ini adalah 50 ribu rupiah per tiga jam atau 100 ribu per 8 jam, dan sewa per tahun sekitar 1 juta rupiah.

 

5. Atlesta Co-Working Space

Coworking yang berada di Jalan Manggis No 2 malang ini merupakan tempat yang cocok untuk Anda yang ingin berkumpul bersama rekan-rekan Anda untuk membahas bisnis atau sekadar berbincang-bincang santai. Memang, tempat ini terbuka untuk umum. Jadi, siapa pun dapat menikmati fasilitas yang ada di tempat ini.

 

Nah, dari kelima bisnis properti coworking space di Malang ini tentu juga membuka peluang untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis serupa. Bagi Anda yang ingin terjun di bidang ini, Anda bisa memulainya dengan mengunjungi GrahaRumah.com. Selamat mencoba!