Daftar Coworking Space di Semarang

Date created 18.09.2019 14:52:46

Bisnis Properti: Daftar Coworking Space di Semarang

 

Keberhasilan Bisnis Properti Coworking Space

Bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha di bidang bisnis properti, Anda bisa mencoba bisnis yang lagi digandrungi masyarakat saat ini. Bisnis coworking space dapat menjadi alternatif bisnis yang cukup menjanjikan untuk Anda. Coworking space dikenal sebagai tempat yang memberikan fasilitas untuk orang-orang dari berbagai kalangan dan profesi yang membutuhkan tempat untuk menuntaskan pekerjaannya. Sasarannya biasanya adalah para usahawan muda yang baru saja merintis usaha dan belum memiliki kantor sendiri. Maka dari itu, bisnis ini akan menjadi incaran bagi para startup. Anda bisa memberikan dekorasi yang unik untuk menarik para pengunjung agar datang ke tempat Anda. Nah, sebagai gambaran berikut ada lima coworking space di Semarang yang cukup ramai pengunjung.

 

1. Impala Space

Coworking space yang pertama adalah Impala Space. Berbagai ruangan bisa Anda jumpai di tempat ini, mulai dari ruang meeting, ruang seminar, ruang terbuka, ruang bermain, dan lain-lain. Impala space merupakan salah satu penggiat ruang kolaborasi di Semarang yang terdiri dari 7 perusahaan bergabung dan 105 personal member. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan tempat sharing, di sinilah tempatnya. Di Impala Place Anda bisa memilih berbagai paket yang sudah tersedia. Untuk tarif sewa per hari, Anda perlu merogoh kocek mulai dari 55 ribu rupiah.

 

2. Papan Coworking Space

Coworking space yang berada di jalan Singosari 1 No. 11B ini memilih konsep kafe yang dipadukan dengan tempat kerja modern. Selain itu, desain interior yang dikemas secara apik dan instagramable. Tidak heran jika tempat ini mampu menarik perhatian masyarakat khususnya kalangan mahasiswa dan entrepreneur. Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di papan coworking space ini dengan membayar mulai dari 25 ribu rupiah per 2 jam.

 

3. ¾ Coworking Space

3/4 coworking space terletak di Jalan Kolonel Imam Supraoto No. 9 Tembalang. Hal yang menarik yang bisa Anda dapatkan di tempat ini adalah suasana yang hening dan nyaman karena jauh dari keramaian. Jadi, tempat ini cocok untuk Anda yang membutuhkan ketenangan saat bekerja. Di sini ada beberapa ruangan yang bisa menjadi pilihan Anda, diantaranya, yaitu ruang meeting, ruang santai, ruang kerja utama, ruang event, dan outdoor. Bagi Anda yang ingin bertukar pikiran atau berkolaborasi dengan ahli profesi lain juga sangat bisa. ¾ coworking space ini sudah dikunjungi oleh puluhan organisasi dari berbagai bidang.

 

 

4. Semarang Digital Kreatif

Coworking yang satu ini merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha. Hal ini karena SDK atau Semarang Digital Kreatif sudah digunakan oleh 71 organisasi dari berbagai bidang seperti fotografi, seni, developer, dan lain-lain. Bagi Anda yang ingin bergabung Anda bisa datang ke Jalan Mpu Tantular No. 2 Semarang.

 

5. PIP Semarang

PIP Semarang atau Pusat Informasi Publik sudah ada sejak tahun 2016. Tempat ini dipilih oleh pengunjung sebagai rujukan mencari pengetahuan tentang Kota Semarang. Tempatnya pun cukup strategi, yaitu berada di sebelah kantor Walikota Semarang. Di sini, Anda juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas mulai dari internet, ruang baca, ruang broadband learning center, personal computer, food corner, dan masih banyak lagi.

 

Nah, kelima coworking space di atas merupakan contoh dari bisnis properti yang merujuk kepada tempat kolaborasi bagi warga Semarang. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menjajal bisnis ini? Jika Anda tertarik, Anda bisa memulainya dengan mencari informasi di GrahaRumah.com agar Anda bisa lebih memantapkan bisnis Anda.