Daftar Coworking Space di Yogyakarta

Date created 20.09.2019 14:17:59

Bisnis Properti: Daftar Coworking Space di Yogyakarta

 

Sewa Per hari Termurah, 5 Bisnis Properti Ini Dibanjiri Pengunjung

Di era modern, banyak pembisnis yang mulai beralih untuk menjajal bisnis properti seperti coworking space. Seiring dengan kemajuan zaman, coworking space kini disulap menjadi tempat kekinian yang ramai dikunjungi oleh masyarakat khususnya pencinta swafoto. Nah, ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan untuk Anda. Terlebih jika Anda mampu menyediakan coworking space yang sesuai dengan kebutuhan calon pengunjung Anda. Anda bisa mengkreasikan tempat kerja dengan dekorasi kekinian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan harga yang terjangkau. Dengan demikian, Anda bisa bersaing dengan pembisnis-pembisnis lainnya. Berikut beberapa coworking space di Yogyakarta yang bisa memberikan gambaran untuk bisnis Anda.

 

1. Lantai Bumi Coffe and Space

Lantai Bumi Coffe and Space merupakan salah satu coworking yang tidak pernah sepi pengunjung. Banyak pekerja kantoran atau usahawan yang datang ke tempat ini. Bahkan tempat ini juga menjadi incaran para mahasiswa jika merasa bosan mengerjakan tugas kuliah di rumah atau di kosan. Tempat kerja ini berlokasi di Pogung Baru Blok C28, Sinduadi, Mlati, Sleman. Nah, untuk bisa menikmati fasilitas yang ada di sini, Anda perlu merogoh kocek mulai dari 13 ribu rupiah hingga 28 ribu rupiah. Sangat ekonomis bukan? Bahkan, tempat ini juga bisa menjadi tempat paling tepat untuk Anda yang sedang kerja lembur.

 

2. Hype Kulture

Suasana Jogja selalu membuat jatuh hati para penikmatnya. Begitu pun dengan budaya nongkrong yang notabene adalah para mahasiswa yang turut membanjiri tempat-tempat coworking space yang ada di Jogja salah satunya, yaitu The Hype Kultur. Tempat ini didesain dengan ruangan yang luas dan nyaman. Bahkan juga didukung dengan fasilitas kantor yang memadai. Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan malam sambil bekerja, Anda bisa datang ke Jalan Wahid Hasyim No. 26A, Nologaten, Sleman dengan merogoh kocek mulai dari 15 ribu rupiah hingga 36 ribu rupiah mulai pukul 08.00 hingga pukul 03.00 WIB.

 

 

3 Blackbone Coffe

Sebenarnya Blackbone Coffe ini lebih cenderung sebagai tempat nongkrong. Tempat ini terbagi menjadi dua sisi, yaitu outdoor dan indoor. Nah, bagi Anda yang membutuhkan tempat ternyaman untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan, Anda bisa memilih tempat indoor yang dilengkapi dengan AC dan tempat duduk yang nyaman. Tidak hanya itu, jika Anda membutuhkan tempat untuk meeting, Anda juga bisa menemukannya di tempat ini. Blackbone Coffe yang berada di Jalan Kaliurang Km 5,2 Gang Pakel Block C No 4 Karangwuni ini buka mulai pukul 09.00—01.00 WIB dengan tarif mulai dari 7 ribu rupiah hingga 60 ribu rupiah.

 

4. Jogja Digital Valley

Coworking space yang satu ini berada di Jalan Kartini No 7 Sagan yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Tempat ini memang menjadi markas bagi para startup Jogja. Pengunjung dari berbagai profesi selalu membanjiri tempat kerja ini. Selain tempat yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, Anda tidak perlu merogoh saku untuk sambang ke tempat ini. Anda bisa menyelesaikan tugas Anda dengan tenang dan nyaman. Akan tetapi, Anda hanya bisa menggunakan fasilitas di tempat ini pada hari Seni—Jumat pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.

 

5. Genius Idea Jogja

Bagi Anda yang membutuhkan tempat nyaman untuk mencari inspirasi, Genius Idea Jogja merupakan solusi yang tepat untuk Anda. Di sini, Anda bisa menikmati private room agar Anda bisa lebih fokus untuk bekerja ataupun seminar room yang mampu menampung hingga 15 orang. Anda bisa sewa per hari maupun sewa per bulan dengan tarif mulai dari 75 ribu rupiah hingga 3 juta rupiah.

 

Nah, berdasarkan kelima coworking space di atas, dapat disimpulkan bahwa bisnis ini merupakan bisnis properti yang sangat menjanjikan. Bagi Anda yang tertarik terjun di bisnis ini, Anda bisa mengunjungi website GrahaRumah.com untuk membantu Anda.