Daftar Coworking Space di Bandung

Date created 20.09.2019 14:26:36

Bisnis Properti: Daftar Coworking Space di Bandung

 

Tempat Kekinian di Bandung Bukti Keberhasilan Bisnis Properti

Di kalangan remaja atau generasi millenial, tempat-tempat kekinian yang didesain dengan visual yang menarik memang menjadi daya tarik tersendiri. Seperti halnya istilah ‘ngopi’, yang menjamur di berbagai kalangan. Tempat-tempat kekinian tersebut menjadi salah satu incaran para generasi millenial untuk sekadar berkumpul dengan teman-temannya atau untuk mengerjakan tugas. Nah, dari kebutuhan tersebut tergeraklah hati para pembisnis untuk membuka usaha bisnis properti untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Bahkan tidak hanya generasi millenial yang suka meet up di tempat-tempat kekinian, hampir semua kalangan usia dapat menjadi sasaran bisnis Anda. Namun, beberapa pembisnis hanya memfokuskan pada ruangan kerja yang dapat disewa perhari atau pun per bulan. Berikut adalah lima ruang kerja kekinian di Bandung yang bisa Anda jadikan referensi ketika Anda ingin mencari inspirasi baru.

 

1. CO & CO Space Bandung

CO & CO Space ini berada di Jalan Dapati Ukur No. 5 Coblong, Bandung. Bermacam ruangan dan fasilitas dapat Anda nikmati jika Anda berkunjung ke tempat ini. Ruangan tersebut diantaranya, yaitu ruang santai, ruang santai, ruang meeting, pantry dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi, gratis teh dan juga kopi. Adapun biaya yang harus Anda keluarkan untuk menyewa ruangan di tempat ini mulai dari 50 ribu hingga 100 ribu rupiah, tergantung paket yang Anda pilih.

 

2. Eduplex Coworking Space

Coworking space yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2016. Tempat ini sudah menemani banyak orang dalam meraih kesuksesannya. Tempat ini menjadi pilihan banyak orang karena akses 24/7 yang ditawarkannya. 24/7 artinya 24 jam nonstop selama satu minggu. Selain itu, lokasi dari Eduplex juga cukup strategis karena berada di tengah kota dan dilengkapi fasilitas yang memadai.

 

3. Work@ Coworking Space

Coworking space yang berada di Jalan Tubagus Ismail XV No 14 A, Coblong, Bandung ini, merupakan tempat yang cocok untuk semua kalangan. Jika Anda pelajar, Anda bisa menikmati diskon hingga 50% dengan menunjukkan kartu pelajar. Normalnya, harga sewa per hari mulai dari 50 ribu rupiah dan sewa per bulan mulai dari 500 ribu rupiah. Tarif ini tergolong lebih terjangkau. Tidak heran jika banyak yang datang ke tempat ini.

 

 

4. Ruang Reka Coworking Space

Ruang Reka Coworking Space berada di Jalan Raden Patah No 28, Coblong, Bandung. Tempat ini sudah ada sejak tahun 2014. Berbagai fasilitas bisa Anda nikmati seperti akses Wi-Fi, Proyektor, gratis teh atau kopi, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin sewa meeting room juga bisa. Hanya dengan merogoh kocek 75 ribu per jam, Anda bisa menikmati ruangan meeting yang dapat menampung hingga 8 orang.

 

5. Lo.Ka.Si. Coffe & Space

Coworking yang satu ini juga cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat santai dan nyaman untuk menuntaskan pekerjaan Anda. Bahkan untuk Anda yang sekadar hang out bersama teman-teman sambil menikmati berbagai menu yang ditawarkan juga menjadi pilihan yang tepat. Lo.Ka.Si Coffe ini bisa Anda jumpai di Jalan Ir. H. Djuanda No. 92 Lebakgede, Coblong, Bandung. Nah, bagi Anda yang anti asap rokok jangan khawatir, Anda masih bisa menghirup udara bebas rokok, karena di tempat ini ada smooking area dan non-smooking area.

 

Melihat keberhasilan bisnis properti di atas tentu banyak pihak yang ingin terjun di bidang yang sama, mungkin Anda salah satunya. Nah, jika Anda masih membutuhkan referensi bisnis coworking space lainnya, Anda bisa mengunjungi GrahaRumah.com.