5 Situs Populer Tempat Jual Beli Ruko

Date created 22.11.2019 13:51:24

5 Situs Populer Tempat Jual Beli Ruko

 

Mudahnya Menjadi Ruko Melalui Website

 

Mencari properti seperti ruko tidak lagi sulit semenjak kehadiran website jual beli properti. Anda bisa melihat berbagai pilihan properti dijual maupun properti yang disewa per bulan dari berbagai daerah di Indonesia melalui website. Anda pun tidak perlu ribet keluar dari rumah atau berkeliling daerah untuk mencari informasi mengenai properti yang ditawarkan seperti rumah toko.

 

Ada berbagai fitur yang ditawarkan meliputi lokasi, keterangan fasilitas, harga hingga berbagai keunggulan lain dijelaskan di dalam website. Untuk semakin mempermudah pencarian, berbagai website juga memberikan layanan lokasi agar mempermudah Anda dalam melakukan pencarian properti. Jika Anda tertarik ingin mencari situs yang menawarkan jual beli rumah toko, berikut ini daftar situsnya.

 

Tips Sebelum Mencari Rumah Toko Lewat Website

Berikut beberapa tips sebelum mencari rumah toko melalui website, antara lain:

 

1. Mempelajari berbagai istilah dalam membeli rumah toko

Agar Anda tidak bingung ketika mencari rumah toko, Anda harus memahami terlebih dahulu berbagai istilah terkait rumah toko yang ada pada situs penjualan properti. Ada berbagai istilah terkait hal-hal teknis seperti Hook dan sebagainya. Istilah inilah yang harus Anda pahami agar tidak bingung ketika bertransaksi ataupun hanya sekedar mencari properti.

 

2. Mempersiapkan dana

Persiapan dana sangat dibutuhkan ketika membeli sebuah properti termasuk rumah toko. Anda sebaiknya mempersiapkan perencanaan dana dari jauh-jauh hari sebelum membeli properti. Anda dapat memanfaatkan dana tabungan maupun dari pinjaman sebagai sumber dana. Setelah melakukan langkah-langkah di atas, selanjutnya adalah memilih situs terbaik untuk pencarian properti rumah toko Anda.

 

Daftar Situs Tempat Jual Beli Properti Lewat Internet

Berikut rekomendasi situs terpecaya yang dapat dijadikan pilihan sebagai tempat jual beli properti, antara lain:

 

1. Rumah123.com

Karena telah berdiri sejak lama, situs ini telah banyak membantu menemukan para pembeli dan pemilik properti yang ingin menjual properti mereka.

Rumah123.com menawarkan berbagai properti mulai dari rumah, apartemen, rumah toko hingga tanah di berbagai daerah di Indonesia. Rumah123.com memiliki kantor pusat di Jakarta dengan berbagai cabang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Makasar, Bali, Surabaya, Bandung, Balikpapan, Semarang, dan Yogyakarta.

 

2. Rukamen.com

Rukamen.com menjadi salah satu situs penjualan properti di internet yang cukup berkembang hari ini. Rukamen.com sendiri beralamat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan merupakan start up database apartemen dan berbagai properti lain di area Indonesia.


 

3. Rumah.com

Rumah.com merupakan situs jual beli properti yang menyajikan berbagai tawaran properti mulai dari bangunan industri, bangunan komersial hingga info mengenai perumahan yang lengkap untuk Anda.

 

4. Lamudi.co.id

Lamudi.co.id masuk ke dalam salah satu situs terpopuler dalam pencarian properti. Jika Anda ingin menawarkan bangunan properti seperti properti komersial, tanah ataupun rumah idaman, Anda bisa memasang iklan di situs ini agar lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli.

 

5. GrahaRumah.com

Website Properti GrahaRumah.com menjadi salah satu situs populer dan terdepan dalam pencarian properti seperti rumah, apartemen, rumah toko, tanah kosong dan berbagai bangunan properti lainnya di seluruh Indonesia. GrahaRumah.com sendiri telah mengakuisisi berbagai website penjualan properti seperti GrahaRumah.net, JakartaBungalows.com, IndoProperti.net dan beberapa website properti lainnya; hingga menjadikannya sebagai website properti paling aktif dan terdepan yang diakses oleh ribuan profesional di bidang properti serta konsumen yang aktif setiap harinya.
 

Pastikan kembali jika website properti yang Anda pilih untuk menjual atau membeli ruko benar-benar dapat diandalkan. Jika masih kebingungan dalam memilih website properti yang dapat diandalkan, GrahaRumah.com dapat dijadikan sebagai pilihan utama dalam memasarkan properti Anda secara online.