Daftar Harga Rumah Murah Semarang

Date created 14.01.2020 11:18:48

Daftar Harga Rumah Murah Semarang

Harga Rumah Murah di Semarang

Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer, terutama bagi Anda yang sudah berkeluarga. Namun, semakin tahun harga rumah pun semakin mahal. Sehingga Anda belum mempunyai cukup uang untuk membeli rumah.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, pasalnya apabila Anda jeli, ternyata ada beberapa rumah yang mempunyai harga yang murah terutama di Semarang. Inilah daftar rumah murah di Semarang yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda:

 

1. Perumahan Subsidi Minimalis Pasar Jati Banyumanik

Salah satu rekomendasi rumah murah di kota Semarang adalah perumahan subsidi minimalis yang tepatnya berada di Pasar Jati Banyumanik. Pasalnya harga perumahan ini sangat terjangkau sekitar 133 juta dengan tipe rumah 27/60. Dengan spesifikasi rumah 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, terdapat masjid di wilayah perumahan, sertifikasi HKG, dan area perumahan yang strategis.

Kelebihan dari pembelian rumah ini yaitu adanya subsidi KPR baik untuk syariah maupun konvensional. Dengan biaya cicilan mulai 800 ribu dan waktu angsuran antara 5 sampai 20 tahun.

 

2. Perumahan Subsidi Graha Doplang Mas Bawen

Rekomendasi perumahan murah lainnya bagi Anda yang berada di kabupaten Semarang, tepatnya di Bawen yaitu perumahan subsidi Graha Doplang Mas. Rumah ini memiliki spesifikasi luas bangunan 30 meter dengan fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Selain itu, letak rumah ini juga sangat strategis yang dapat dengan mudah menjangkau akses jalan raya serta kondisi area perumahan yang masih sangat asri dan nyaman.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan harga perumahan ini juga masih terjangkau, hanya sekitar 140 juta dengan DP 0 rupiah.

 

3. Perumahan Subsidi Cangkiran Boja

Bagi Anda yang ingin mendapatkan rumah di sekitar daerah Boja Cangkiran Semarang, perumahan subsidi Cangkiran ini bisa menjadi pilihan terbaik. Pasalnya harga perumahan ini termasuk murah hanya 130 juta dan uang muka mulai 5,5 juta saja dan cicilan hanya 800 ribu per bulan.

Anda sudah bisa mendapatkan rumah tipe 27/60 dengan spesifikasi rumah yang istimewa, sebab rumah tersebut dibangun dengan bahan material rumah berkualitas mulai dari atap, genteng, hingga kualitas kusen dan cat tembok pada bangunan rumah.

 

 

4. Perumahan Tiara Residence Tlogomulyo Pedurungan

Apakah Anda ingin memiliki rumah minimalis 2 lantai dengan harga yang terjangkau? Jika ya, perumahan minimalis 2 lantai di Tiara Residence Tlogomulyo Tlogomulyo Pedurungan jawabannya. Pasalnya, harga yang ditawarkan rumah minimalis ini lumayan murah hanya 135 juta saja.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan rumah tipe 30/30 ini hanya dengan sistem pembayaran KPR Syariah.

Kelebihan lainnya dari perumahan Tiara Residence Tlogomulyo ini letaknya sangat strategis dengan akses jalan utama.

 

5. Perumahan Subsidi Rowosari Tembalang

Salah satu daftar perumahan murah rekomendasi bagi Anda di Semarang adalah perumahan subsidi Rowosari Tembalang. Rumah dengan tipe 27/60 ini dibanderol dengan harga 150 juta dengan uang muka 2,5 juta dan angsuran sebesar 750 ribu.

Beberapa fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan yaitu 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, sertifikat hak milik, serta lokasi perumahan yang strategis dan mudah dijangkau dari transportasi umum dan fasilitas umum lainnya.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi harga rumah murah yang bisa Anda jadikan pilihan tempat tinggal terbaik, terutama bagi Anda yang berdomisili di Semarang. Selain sebagai tempat hunian, Anda juga bisa membeli rumah untuk properti dijual sebagai investasi terbaik Anda. Jadi segera kunjungi GrahaRumah.com untuk dapatkan informasi harga properti rumah, apartemen dan lainnya dengan harga yang murah.