Daftar Harga Rumah Murah Bali

Date created 14.01.2020 11:28:10

Daftar Harga Rumah Murah Bali

Rekomendasi Daftar Harga Rumah Murah di Bali

Tidak bisa dipungkiri bahwa semakin hari, harga rumah semakin mahal. Sementara kebutuhan untuk memiliki rumah semakin mendesak, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Bali. Untuk itu, salah satu cara terbaik agar dapat segera memiliki rumah yaitu dengan membeli rumah subsidi atau rumah yang dijual dengan sistem KPR.

Inilah daftar rumah dengan harga murah di Bali yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik untuk membeli rumah

 

1. Perumahan Graha Shanti Riverside Tabanan

Salah satu rekomendasi rumah dengan harga murah di Bali yaitu perumahan Graha Shanti Riverside yang terletak di Tabanan. Keistimewaan yang ditawarkan oleh rumah yang berada di perumahan ini yaitu konsep desain rumah yang modern dan minimalis yang terletak di area sungai yang alami.

Tipe rumah 30/60 ini juga telah mempunyai fasilitas yang cukup memadai, mulai dari kamar, teras, garasi, taman, dan dekat dengan kota, pusat wahana wisata, dan sekolah.

Selain itu, rumah yang dibanderol dengan harga 124 juta ini juga bisa dibeli secara berangsur dengan cicilan 800 ribu setiap bulan.

 

2. Perumahan Graha Suwung Permai Buleleng

Bagi Anda yang ingin membeli rumah di sekitar Buleleng, rumah di perumahan Graha Suwung Permai bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Pasalnya, letak rumah sangat strategis dan hanya butuh waktu 10 menit ke pusat kota dan 20 menit dari pusat belanja Krisna.

Selain itu, rumah tersebut juga mempunyai harga sekitar 148 juta dengan uang muka sebesar 5 juta dan angsuran 900 ribu setiap bulan, Anda sudah dapatkan rumah tipe 33/75 dengan fasilitas 2 kamar tidur, kamar tamu, kamar mandi, garasi, instalasi listrik, teras dan lainnya.

 

3. Perumahan Subsidi Murah Jimbaran

Rekomendasi rumah murah lainnya yang berada di Bali adalah Perumahan subsidi murah yang terletak di Gianyar. Perumahan ini menawarkan rumah tipe 36/70 dengan harga 148,5 juta dengan besar cicilan 900 ribu dan uang muka 5 juta saja.

Selain itu, perumahan yang yang dikembangkan oleh Dewata Property Group ini juga memberikan jangka waktu pelunasan hingga 20 tahun.

 

 

4. Perumahan Subsidi Babakan Gianyar

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah minimalis di daerah Gianyar dengan harga yang terjangkau, perumahan subsidi murah di daerah Babakan Gianyar bisa menjadi alternatif rumah yang tepat.

Pasalnya, perumahan ini mempunyai desain rumah yang modern dengan berbagai bahan bangunan yang berkualitas. Selain itu, lokasi rumah juga sangat dekat dengan akses jalan raya dan berbagai fasilitas umum.

Rumah dengan luas bangunan 36 meter ini juga dibanderol dengan harga yang cukup murah sebesar 165 juta.

 

5. Perumahan Griya Pacung Permai Denpasar

Bagi Anda yang mendambakan rumah yang terletak di kota Denpasar yang memiliki pemandangan pegunungan, pantai dan berada di sekitar villa, Perumahan Griya Pacung Permai bisa menjadi pilihan Anda.

Pasalnya, rumah dengan tipe 36/80 ini lokasinya sangat strategis karena masih berada di pusat kota Denpasar dan dekat dengan tempat wisata lainnya.

Selain itu, rumah tersebut juga mempunyai harga murah hanya 150 juta dengan uang muka 8 juta dan dapat diangsur setiap bulan hanya 900 ribu saja.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi harga rumah murah di Bali 2019. Selain mendapatkan rekomendasi harga berbagai properti dijual di seluruh Indonesia dengan harga yang murah. Anda juga bisa mendapatkan berbagai tips menarik seputar properti di GrahaRumah.com.